assalamu'alaikum :)

by - 1:04 AM

apa kabar ? udah lama gak nyentuh ini blog, wedeeeww sibuk deh sekarang gue. mau tau apa kegiatannya ? hahaha gak usah di kasih tau ntar pasti ikutan stres deeeeeeeeeeeeh ! oke oke sebagai mahasiswa yang memang di suPERkan apalagi mipa dan apalagi kimia selalu di istimewakan !!! yaaaaaaak betul laah, kimia paling mahal dan paling susah gitu lOoOoOooOoccHhHh :P hiii tapi tetap sangat fantastik berada di kimia itu !!

okelah kalo begitu kalo cuman sekedar praktikum KIMIA gue masih sangat suka senang amat bahagia bangeeet rela gue ngerjain kimia sampe tengah malem, tapi kalo FISIKA allahuAkbar, gue gak sudiiiiiiiiiiiiiii !!!!! iiih kurang kerjaan yaaa praktikum fisika. ngapain coba ? stres banget. apalagi katanya temen-temen gue, asleb nya baca asisten laboratorium galak bener katanya, galak benjeeeeeeeet !! hiii gue gorok noo lama-lama ! kenapa sii fisika itu gak pelajarannya gak orang-orang fisikanya amat menjelehkan amat mengenekkan amat menjijikkan, astaghfirulooh gak boleh gitu, mau gak mau kan tetep aja gue kerjain, haaaaaaaaaaaaaa :D lama-lama gue berfikir badan gue muka gue yang cantik gini akan berevolusi tadinya cantik gara-gara stres berubah jadi kaya gini jangan-jangan ?



oh ya ampun jelek sekali yaaa saking stresnyaaa !!!!!!!!!!!!!!! kata kakak bem fakultas lupa deh namanya, dia bilang semester 1 itu ngerelain nilai matkul lainny buat ngerjain laporan laporan yang berjibun wooooooooooooooowww hebaaat !! iih tapi masa gue harus merelakan matkul gue nilainya C bahkan bisa D ? NAUDZUBILLAAAAAAAAAAAAAAH !!!!!!!!!!!!! mudah-mudahan nilai gue minimal A, amiiiiiiin ayoook semangat (imbangi dengan belajar anda) hahaha :D

minggu ini tepat awal november bakalan banyak UTS, semua matkul kecuali PLH kali yaaa, laporan tau kah anda ada berapa ? L I M A !!! lima laporan yang harus dikerjain buat minggu ini, haaaaaaaaaaaaaaaa astaghfirulloh ngelus dada jedor-jedorin pala di tembok kamar. aaaah ada pikiran yaaa mao pindah jurusan aja. gak mao ngomong stres tapi kepikiran gimana kedepannya walaupun harus optimis juga sii. tapi tapi? haaaaa bingung banget ini.


naaah iya mau cerita deh kemaren pas penggalangan dana buat korban bencana alam gue gedek banget. setiap gue mintain dengan senyum yang amat manis banyak banget ada aja alesan orang yang gue mintain. contohnya anak SMA gak tau SMA mana gue mintain eee dia jawab dengan entengnya ''waaaah susah kak ambil duitnya, gimana ya kak? aduh ribet nih kak kalo ngambil" hiiiiiii mao gue jitak tu pala dia, lo kira lo sama korban bencana susahan manaaa deeek ? haaaaaa? otak lo taro manaaa sii ? ambil yaaa srebu laaaah gak sebanding kan sama korban di luar sana dibanding tenaga yang lo keluarin buat ngambil duit di taaaaaaaaaaaas ? haaaaaaaa ? PLIS YAAAAA otak dibuat mikir yang logika jangan buat jadi alesaaan.

ada lagi mahasiswa UNJ gue mintain malah ngomong ''waduuh lagi gak punya duit gue mba'' waaaaaaaaaaw betapa bodohnya lagi dia, jelas-jelas dia masih bisa ngerokok eee malah bilang gak punya duit, iiih itu otak dia harus di cuci di peres kasih pewangi biar fres kali yaaa ? apa susahnya sii ngeluarin duit 1000 aja gitu yaaa ? gue sampe keheranan banyak banget yaa di sekitar kita yang pelit ? gak kasian gak terharu apa sama yang dapet bencana alam ? gimana nanti dia kena bencana alam ??? haaa ? kalo dapet bencana nanti baru deh nangis baru deh ngerasain gimana jadi orang susah !!!!

ini dia kelompok para pengemis dana sumbangan. wi wi wi lumayan dapetnya sekitar 500an dalam sekejaaaaaaaaaaap !!!!! haaaaa padahal cuman di jalan loh mintanya. mudah-mudahan yang ngasih iklas dan dibales sama Allah SWT smiiin, dipelihara kesehatannya di jaga dari segala musibah amiiiiin. allah bless us pokoknya :)



mau cerita apalagi yaaaa ? udah aaah lain kali cerita lagi kapan-kapan yaa kalo sempet. bayangin aja gue belom buat laporan satu pun nyantai aja aaah yang penting selesai iyaa gaaaaaaaak ? hahahahhaha


ooh yaaaaa mau tau model rambut saya saat ini rambut yang tidak pernah terurus, poni panjang ampe ngelewatin dagu, gak pernah ke salon lagi, jarang di sampoin (jangan jijik baca ini yaa), iih pokoknya bener-bener gak ke urusan yaaa..




iiih salam sayang rindu cinta buat hafidz ridho hahaha :D

wassalam :)

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM