saatnya curhat :D

by - 5:19 AM

heloooo apa kabaaaaaar ? sumfaaaaaaaaaah gara-gara sibuk kuliah jadi jarang curhat gak di buku diary gak di sini sibuk banget deh jadi mahasiswa prodi kimia jurusan kimia fakultas mipa (?) loooooooccch ?

kemungkinan gue akan bercerita tentang bagaimana kesibukan kuliah gue. okee pertama gue akan ngasih tau jadwal-jadwal matkul gue.

senin -----> kalkulus dan praktek fisika dasar
selasa ------> (buruk banget ini) jam 7 tepat PLH (pendidikan lingkungan hidup dan fisika dasar
rabu -------> pretest praktikum kimdas, biologi umum
kamis -------> (dagdigdug ini hari) praktikum kimia dasar 1
jum'at ---------> (hari teeeeerrrrrrrrrrrrlena eh salah teeeeeeeeeeerrrrsiiibuk) kwn jam 7, praktikum biologi umum, kimia dasar dan fisika dasar *gubbbbbbbbbbbbraaaak*

dan hasilnya saya punya libur sabtu minggu doang itupun buat tugas yg berjibun ooh main goooooooood *pakegayaumar* hebat banget kan anak kimia UNJ sibuk beneeeeeeeeer, belom ditambahin sama ikut UKM dan ada rencana gu egak bakal ikut UKM ikutnya desa binaan dan BEMJ doang kayaknya.

naaaah ada beberapa faktor yang ngebuat gue ngeDOWN banget, dan ada pemikiran untuk mundur dari kimia (putus asa mendadak), kenapaaaaa ? yaaaaaaaaaak ternyata dan ternyata aku tidak sanggup menjalani itu semua. haaaaalaaah. sebenernya sih sanggup tapi gimana yaaa? hhmmm ada sebuah keraguan kalo gue gak bisa ngejalanin itu semua dengan baik (negatif kan) yaaak walaupun gue udah percaya diri dan ngeyakinin diri gue sendiri tapi apa daya cobaaaaaaaaa ? itu laaaaah. bayangkan saja disaat quis gue dapet 0 kelompok juga 0 dapet nilai tertinggi itu 45 itupun kelompok oh ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuun :( stres berkepanjangaaaaan.

teruus banyak banget deh yang pinter gitu guenya jadi pesimis hahahahah haduuuh harusnya optimis yaaa? gak kuat sebenernya, yaaah memang mahasiswa itu pasti mengejar nilai A, haaa tapi gue? gue gak tau deh targetan gue A B C D atau E. gue juga gak ada targetan setelah itu gue kerja dimana ? looooooh bagaimana sih? kuliah buat apa kalo gak buat kerjaaa? yaaaak manusia pemikirannya itu beda-beda. kenapa anda milih kimia? dan gue akan jawab dan selalu jawab karena gue suka sama kimia dan gue pengen dan penasaran tau lebih jauh dan dalem kimia, bukan karena gue mau gue kerja di suatu perusahaan apa lah atau misalnya pengen kuliah s2 di luar negri, gak ada pemikiran terlintas di kepala gue seperti itu. jadinya gue nyantai aja laha sama nilai toh prestasi itu bukan cuma sekedar di nilai yang tinggi (menurut gue yaa)


oooh mau cerita ni sebentar lagi gue akan presentasi kalkulus. yaaaaaaaaaaaaaaa itu perang buat gue, gue gak ngerti dan gak menguasai materi nya yasuda sepertinya gue bakal baca di buku kalkulus itu, iyaaaaaak pinter banget yaaa. aaaaaaaaaaa mulai minggu depan dan seterusnya bakalan kurus bener gue. haseeeeek tapi magh bakal selalu kambuh sepertinya -,-

kemungkinan setaun kedepan gue bakal menjalankan istikhoroh buat mastiin baiknya gue mundur atau tetap bertahan. hhmmm sebenernya mau curhat banyak tapi lihatlah ada banyak setumpuk buku yang siap gue santaaaaaaaaaaaaaaap

bismillahirrohmanirrohim semoga allah selalu menguatkah aku dalam setiap langkah yang ku tuju amiiiiiiiiiiin -,-

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM