kegalauan hatiku ;(

by - 7:15 AM

saya lagi strees intinya, gak tau apa gara2 banyak masalah apa gara2 stres tugas apa gara2 kere (gak punya duit banyak). intinya BUTUH REFRESHING :(

bayangin aja hari-hari gue penuh dengan KULIAH, penuh dengan LAPORAN penuh dengan ITUNGAN, yaaa itu nasib gue anak FMIPA KIMIA MURNI UNJ 2010. mau di ceritain ? yaaaaaaaaak gue ceritain. tiada hari tanpa berangkat pagi, yaitu jam 6 ! sebenernya lebih ganas tiya yang selalu berangkat jam 5 dari rumahnya kalo ada kelas pagi, na'asnya rata-rata tiap hari itu adalah ada kelas jam 7, kalo gak jam 8. oooo ya Ampun gue bisa tidur make mengkena abis solat subuh kadang di rasain cuman hari RABU sisanya kalo lagi beruntung itu hari JUM'AT. asal anda tau hobi gue adalah tidur abis subuh lengkap pake mengkena, geeelaa itu nyenyak bener.

oooooo judulnya I MISS MY EX yaa? haduuh gak tau ini apa gara-gara butuh hiburan jadi selalu mengingat flashback mantan-mantan gue ? kurang kerjaan kaaaaaaan ? yang paling ngenekin jalan yang selalu gue lewatin buat ke kampus itu adalah jalan yang sering gue lewatin sama mantan gue, yaaaaaa itulah namanya pokoknya (rahasia). kalo lagi di bis gitu bengong udah deh kalang kabut pikirannya, o o o o o bukannya mikir kimia fisika apa biologi gitu yaaa !!!!!!!!!!!! zzzzzzzz'

akhir akhir ini banyak banget masalah yang harus gue, keluarga gue adepin. yaaaaaaaa gue bingung mau curhat sama siapa? gak tau harus percaya sama siapa, aliasnya BINGUNG !!!! masalah gede pokoknya. masa iya gue curhat ama polisi ? GUBRAAAK ! gak lucu kaaan ? sempet curhat sama afin tapi juga beloman lega, teruuuus siapa lagi yaaak? gak ada lagi yang gue curhatin :( ooooooooooooooo mau teriak jadinya.

lagi sedih juga, sedihnya ini kelewat bates ! keadaan gini kenapa hubungan gue sama cowok gue jadi renggang ? gak tau kenapa? masalahnya apa juga gue gak ngerti ! gak tau pokoknya BINGUNG ! gue ol aja gak di sapa ! aaa cukup tau deh gue !! ini kenapa jadi curhat ? orang mau cerita yang judul itu !!! iiiih !!!
ganti judul aja yaa, KEGALAUAN HATI, cocok itu.

aaaaaaaaaaa masalah bertubi begini dateng bersamaan, gak ada yang memberi solusi, gak ada yang nyemangatin, bingung sendiri, harus bangun sendiri, lama-lama gue gorok leher gue deh ini. aaaa yasudahlah di jalanin ajaaa gak usah di bikin ribet !!!

cerita yang ngenakin aja yaa, biar aja yang gak ngenakin gue ulek dalem ati gue, gue berakin besok pagi (skip kalimat ini).


mao cerita apa lagi? yang jelas hati gue galau, lagi gak bersemangat kalo di kampus doang ketemua temen-temen gue, ilang rasanya beban gue. oooooo ya ampun kirimkan gue pendekar penyelamat kasih suntikan penyemangat ya ALLAH. huhuhu :(

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM