hari ke- #1

by - 7:07 AM

assalamu'alaikuuuum, selamat hari senin selamat hari sibuk pertama yang biasa rajin hihi :)

oke mulai hari ini hari senin tanggal 21 februari 2010 jam 21.35 di ruang tengah tepatnya sebelah kamar gue, kenapa gak dikamar gue? yaaa soalnya lampunya mati belom dipasang lagi, mana banyak nyamuknya ini, guatel guatel sumfaaaah. ooh lanjutnya tertera tanggal dan tempat dan waktu di atas gue berniat baik untuk #30harimenulis kenapa kenapa? soalnya terinspirasi sama beberapa blog sohib gue yang banyaaaak banget nulis #30HARIMENULIS yang katanya mampu memplongkan mampu mengeluarkan mampu melampiaskan semua perasaannya dengan menulis teruus bisa ngasah daya ingatan looooh (percaya gak percaya).

sebelumnya cerita tentang malem senennya kali yaa.

abis magriban tadarus terus langsung belajar, mau tau? belajar fisika dan kalkulus. tapi yang fisika gak jadi soalnya gak ngerti. hahaha maklum tukang cabutan fisika guenya --''. akhirnya gue belajar kalkulus (karna emang ada tugas si) ada 10 soal yang bisa dikerjain 3 soal doang itupuuun dengan tergopoh-gopoh hampir pingsan hampir bunuh diri ! memahaminya itu yang bikin gue pusing kepala berlipat ganda, gue pun nyeraah. orang udah gak bisa mao di apain lagi? mumet kepala bikin gue CFD (cape deh) lelah maksudnya, akhirnya gue memutuskan untuk tidur tadinya mao telpon puaacar tapi males soalnya mumet siih. itulah cerita tragisnya jadi mahasiswa sains otak standar lagi memahami sesuatu (?)

paginya terbangun dengan tumbennya gak ngantuk lagi mungkin ini efek solat tahajud dan zikir tengah malem ya (sugesti) ee tapi emang bener, biasanya tuh ngantuuuk banget bawaannya abis subuhan tapi gara-gara tahajudan malah langsung segar bugar, mungkin bener kata orang solat tahajud itu bisa jadi obat (percaya gak percaya juga ya). zzzz' free memori (mandi dan dandan)


karena senin dan gue berangkat pagi menjelang siang yang panasnya jakarta itu amat menyengat yaa gak betah gue di jalan. panas banget mana rame jalanan mana macet, nasib jadi orng jakarta begitu dan gak tau kenapa kok ya padah betah ya di jakarta? gue aja gak betah loooooh. alhamdulillah gue slamet sampe kampus dengan sweater gue yang basah keringet, hahaha

mata kuliah hari senin jam 10 itu amat membosankan dan menjelehkan, bagaimana tidak? hari senen abis weekend nyantai-nyantai tiba-tiba panaaaas otaknya di isi fisika. semangat sedikit males mau gak mau sih harus masuk laah, dengan nyantainya otak ngeblank banget. akibat dari ngeblanknya itu jadilah di kelas plenga plengo pura-pura ngerti materi yang di sampein BU NELDA, kalo kata iis begini,

''gue tuh kalo ngerjain fisika ngeblank gak ada bayangan''


jangankan ngerjain ya sob (panggilan buat iis) lo dengerin ibunya ngomong aja gue rasa udah ngeblank. itulah nasib mahasiswa sains yang lagi-lagi harus terima mau gak mau otaknya harus tajeeeem. kebiasaan di kelas di sela-sela merhatiin dosennya kadang gue, icha, ninda yang serin duduk satu baris kerjaannya ngobrol, gak penting emang tapi dari pada bengong, haha

fisika tadi materinya tentang gelombang mekanik kalo di serway ada di judul osilasi dan gelombang mekanika. karena minggu kemaren gue gak dateng jadilah gue gak ngerti. ada istilah pulsanya, gue mikir apa sih kok sampe pulsa-pulsa segala? emangnya om gelombang jualan pulsa? gratis gak? gubraaaak. setelah gue baca di serway (baru tadi) ternyata itu sebuah puncak gitu (gue gak ngerti) baca deh di serway, kalo perlu gue pinjemin, haha

entahlah bagaimana nasib gue nanti fisika dasar 2 ini, harus berjuang ekstra gue. pokoknya harus dapetin B (s'enggaknya). nasib punya otak pas-pasan begini --''

disambi lagi seriusnya dengerin bu nelda ngoceh ada bau stroberi yang ica bawa, beeeh menggiurkan buat gue yang lagi puasa. mana se-enaknya lagi makan di kelas, air liur gue udah kaya iler ngeces gak ada busanya (jangan dibayangin). besok-besok gue bawa kiwi (sejenis mangga) yang baunya seger itu ke kampus biar pada ngiler.


lamaa bener itu yaa ampe pantat panas nambah sejam itu bu nelda, otak gue udah panas bibir kering perut keroncongan mata ngantuk pengen buruan balik. ngoceh mulu dan ngocehnya gak jelas, soalnya di lompat-lompat dia lagi ngomongin apaan ntar loncat kemana tau ngomongnya, hasilnya mahasiswanya ada yang setia dengerin ada yang ngeluh

''lama bener, kapan selesenya nih? itu udah ada yang mao make ya kelasnya?" nada-nada udah jenuh kaya gitu

akhirnyaaaa selesai juga dan waktunya gue pulang temen-temen gue lainnya menuju kantin buat makan siang, kalo gue ikut bertambahlah dosa gue --''

sampe rumah gue tidur abis itu solat dhuhur, tidur lagi bangun-bangun langsung mandi dan langsung solat ashar lanjut nyari cemilan buat buka puasa. naah di antara cerita itu ada segelintir setan yang ngebuat gue memuncah emosinya (gak si, lebay amat)

karena gue mao nyari cemilan hasilnya gue harus make helm kan? malah helm gue dibawa abang gue yang amat kesetanan itu (dibilang setan karna hatinya emang udah beku). udah gue bilang helm mao gue pake dan dia udah ngerti teteep aja namanya setan hati otak sama mulut tuh gak sejalan. helm tetep dibawa, gue ngamuk laaah, gue jalan gak pake helm kelilipan kaaan. ngeselin tuh orang. herannya dia tuh lelaki tapi bukan lelaki, dia tuh manusia tapi bukan manusia, dia tuh hamba Allah tapi gak beriman, dia tuh anak ibu bapak gue tapi bukan kaya anak bapak ibu gue, dia tuh abang gue tapi bukan abang gue. itulah deskripsi tentang abang gue, pilihan hidupnya itu yang amat tidak masuk akal dan gak punya tujuan. gak ada dia di rumah serasa surga buat gue, ada dia di rumah serasa neraka jahanam buat gue, astaghfirullah harusnya gue gak boleh gitu ya ama sodara, tapi gimana lagi? udah ngulurin tangan ayook bangun, tapi dia sendiri yang nolak, sudahlaaah terserah itu anak punya idup sendiri !!


huaaaaa itulah tadi cerita hari ini, campur aduk tapi alhamdulillah puasa hari ini bisa di jalanin. hoaaam ngantuuuk, tidur aaah.

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM