hari ke-#5

by - 4:50 AM



sebenarnya ini permintaan mbake firda buat fontnya dibesarkan, lebih enak dipandang mudah-mudahan ya mbake, hihi

jum'at 26 februari 2010 jam 23.30 wib

kali ini gue akan bercerita tentang sahabatku yang teramat banyak kenangannya bersama dia ini, hihi sebut saja dan panggil saja sriyani kekasih hati pujaan bapak manis di angkotan. hihi cuma dia yang tau bapak-bapak ini siapa, yang jelas dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama bapak-bapak ini.

SRIYANI (simpel sekali namanya)


sriyani ini sangat ku rindukan (halah), eh tapi bener gue sangat amat merindukan si sriyani ini, bahkan melebihi pacarku tapi sekarang setara lah, haha

sikat gigiku = sikat gigimu

mungkin bertanya-tanya loh kok sikat gigiku = sikat gigimu? belinya patungan? apa makenya satu berdua? tepat makenya satu berdua. satu berdua ini punyanya sriyani yang kadang dipake gue, soalnya gue selalu gak bawa sikat gigi kalo abis bangun tidur turun kebawah buat sikat gigi.

tapi ini yang sangat gue rindukan dari sriyani, sikat giginya yang penuh dengan jigongnya sampe-sampe gue sikatan pake sikat giginya bukannya makin bersih dan bebas dari jigong malah tambah jorse banyak jigongnya, hahaha kagak diiing. sama aja siih tetep aja keset set set.


angkot = penemuan 2 alien

angkot selalu jadi transportasi kalo gue jalan kemana-mana apalagi jalan sama sriyani ini. ini kurindukan sekaliiii, ku merindukanmuuuu (begaya ala d'masip). jalan-jalan bareng sriyani ini amat ku rindukan. kenapa gak merindukan? soalnya kalo jalan sama dia selalu menemukan hal yang baru. entah itu kenapa, apa gara-gara emang sriyani itu selalu menemukan hal yang baru kaya penemu-penemu layaknya profesor?

ini dia yang kita temukan di angkot waktu ke PGS (pusat grosir solo)

di angkot, kita ketemu sama bapak-bapak yang sangat aneh sekali, ini dia yang gue bilang pacarnya sriyani (ups sori sriii), bapak-bapak ini badannya kecil rambutnya belah pinggir belagak seperti kernet angkot yang gelantungan kaya nyemot di angkot kunig itu. dari kita naek angkot dari pondok sampe sampai di PGS dia itu selalu ngeliatin sriyani (gue gak looo), kayaknya itu orang naksir sama ani dah. gue yang dari naek angkot ngeliat gelagap si bapak itu mulai nahan ketawa sumpah gak kuat nahan ketawanya, sampe di PGS jadilah ketawa gue tumpah tumpah muntah-muntah sama sriyani. ini hal yang tidak terlupakan sama sriyani.

ibu-ibu gauuul dengan bibir monyongnya

yang ini lebih ajaib sangat ajaib gue pikir dia dari planet pluto kayaknya. waktu itu di angkot juga beduaan sama sriyani. tiba-tiba naeklah seorang ibu-ibu dengan bajunya yang amat fashion tapi entah itu model jaman kapan ya yang dipake si ibu-ibu ini.

wuuuuuuuuuuuuush angin sepoi-sepoi pun lewat dari jendela angkot yang terbuka lebar, tiba-tiba bau yang menyengat tercium dari idung gue dan sriyani, ooooh tidak setelah gue telaah ini bau kemenyan yang amat amat mengalahi parfum jessika parker yang sering dipake anak-anak gaul itu !!!

KEBIASAAN GUE DAN ANI DI ANGKOT KALO ADA HAL SEPERTI INI SELALU NAHAN KETAWA SENYAM SENYUM DI ANGKOT


gue pandangin dari atas sampe bawah, wiiih itu nenek-nenek setengah ibu-ibu kaya alien cantik. bayangkan ibunya punya bibir yang hampir monyong dengan bibir menornya (kaya jeng kelin gitu) tapi yang ini lebih aneeeeeeh. bedakan yang menor, lengkap dengan pakaian yang fashionable kampyuuuung. ngek ngoook jadilah bahan tertawaan gue dan sriyani.

lagi-lagi gue dan sriyani muntah-muntah terbahak-bahak ketawanya, kedua hal ini sangat menjadi kenangan indah bersama sriyani :)


itu adalah kedua hal yang sangat teringat di otak gue, sangat terkenal. tapi yang di rindukan sebenernya banyak. di mulai dari tidur bareng sriyani oh yaaa gue mao cerita tentang tidur bersamanya sriyani ini.

waktu kelas 2 gue dan hana sering tidur di ka
mar ani tepatnya ASSHUFAH yang sekarang jadi kamar tahfidz itu padahal dulu sebelum di huni calon hafidhoh ini kamar amat sangat banyak setannya soalnya yang nempatin rada-rada dicantolin setan semua, hahaha piiisss *

jadi di kamar itu ada ani, mba otis, mba ika, dan mbak nikmah. naah gue dan hana sering numpang di kamar ini. nah antara mbak otis dan mbak ika ini sering ganjil dalam arti mereka selek lah. terus mbak nikmah ini yang dibilang sriyani dan kita-kita mrs.bakhil soalnya emang bakhil bener tapi baik deeeh kalo ama gue buktinya gue di kasih kado waktu ulangtaun (diiih). naaah selalu yaa kalo mao tidur rebutan tempat, soalnya gak ada yang mau deket mbak nikmah karena BBB bau badan banget gitu, baunya amat amat amat haaah aku tidak mau mengingatnya, kabur dari ingatan pliiiis pliiis. hahaha

naaah kalo udah pulang dari sekolah, duk duk duk bunyilah suara dentuman ubin mbak nikmah pulang, karena badannya yang cukup BIG BIG BIG, terbuka jendela, wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssh lagi-lagi bau menyengat bedanya ini bukan kemenyan tapi bau amat amat, huuush sudah cukup aku tidak ingin mengingatnya. belom lagi kalo dia buka baju, keteknya keleknya kuning-kuning daan liaaat hitam pekat kaya endapan znsO4, cuukuuuuup aku tidak mau mengingat itu.

huaaah tapi itu ku rindukan, kasian juga sama mbak nikmah, dia tuh kesepian, banyak banget temen yang deketin dia cuman ada maunya karena dia yaah lumayan laah rejekinya. kasian kadang gue ngeliat mbak nikmah nelpon ibunya waktu itu nangis gak betah gara-gara temennya, uhuk uhuk sediiih :(

aaah banyak banget kalo di bilang kenangannya sama sriyani, gak bisa di sampaikan dengan kata kalimat atau becandaan, oh sriyani aku merindukanmu. makan kremes es tehnya 2 kangen sri, maem di GM bareng nonton ketauan pak GF yang sampe-sampe ani di ta'zir tapi gue bebas ta'ziran hahaha, belanja ke PGS beteng, kangen semuaaaanyaaaa. miss you soo much. pokoknya kalo ketemu gue pengen foto bareng sambil ngesun sriyani :* hihi

aku dan sriyani :)



bersambuuuuung ****

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM