selingkuh ?

by - 2:42 AM

oke kali ini gue akan menuangkan isi hati gue tentang realita selingkuh? realita? apa sih maksudnya far? gue juga gak ngerti maksud gue apa?

selingkuh itu apa si? terus kenapa orang bisa selingkuh? kenapa juga orang bisa berprasangka buruk terus akhirnya jadi selingkuh? terus kenapa juga orang berfikir dangkal akhirnya memutuskan kekasih hatinya dan memilih lelaki yang baru aja kenal? terus kenapa juga segampang itu berpaling hati? apa penyebabnya?

mula-mula gue akan mendefinisikan selingkuh kali ya? ini menurut gue yang menemukan teman-teman gue berselingkuh ataupun orang terdekat gue selingkuhl.

definisi ini di latar belakangi oleh pengalaman gue di selingkuhi dan sebagai selingkuhan, di latar belakangi juga sama orang-orang terdekat atau teman gue yang berselingkuh.

selingkuh adalah sugesti seseorang yang merasa ada seseorang disana yang lebih sempurna dibandingkan kekasihnya.

kenapa lebih sempurna?

kebanyakan orang berselingkuh itu punya temen deket yang deket banget banget banget malah kaya orang pacaran, mungkin awalnya cuman kedip-kedip sedikit, sms-an, telponan, jalan bareng, ngobrol ini itu, kebersamaan yang intensitasnya lebih banyak ngebuat orang yang berselingkuh bersugesti ''kayaknya gue suka deh ama ini orang, cocok deh ama ini orang?'' padahal itu just sugesti. kaya sugesti lo di awal pertama deket ama kekasih hati lo.

akhirnya intensitas yang lebih banyak itu ngebuat lo sama pacar lo ada halangan walaupun tadinya sekecil upil yang gak ada pengaruhnya tapi akhirnya pasti jadi seegedeee gunung yang ngebuat lo gaul eeh galau maksud gue. lo mulai membandingkan pasangan lo dengan selingkuhan lo yang akhirnya pasti pasangan lo dibandingin dengan kekurangannya tapi selingkuhan lo, lo bandingin kelebihannya. percaya deeh yang namanya membandingkan itu salah satunya pasti ada yang lebih baik. itu sugesti !! namanya orang gak ada woooy yang sempurna pasti punya kekurangan. sebenernya kalo tentang perasaan hati lo, gue yakin lo gak punya rasa sayang sebesar segede kasih sayang lo ke pasangan lo (itu kalo pacaran yang udah serius bener, udah bener-bener sayang banget). itu bukan karena perasaan lo itu sugesti lo menjunjung tinggi kesempurnaan selingkuhan lo. percaya deeeh !

mungkin ada satu pemikiran lagi. ya elah gpp sih masih pacaran belum ke jenjang serius, ya elah masih nyari yang pas, ya elah ya elah itu semua alesan biar lo gak ngerasa bersalah. kalo emang masih pacaran, iya emang masih sekedar pacar bukan siapa-siapa tapi bukannya harus belajar semenjak dini yaa, kalo lo semenjak dininya selingkuh gimana semenjak tuanya? mungkin taubat yaaa. se-enggaknya kita belajar menghargai perasaan orang lain. yaa kalo emang suka dan srek ama selingkuhan lo se-enggaknya lo urusin dulu dan kelarin dulu lah perasaan dan hubungan lo sama pasangan lo. ada jedanya laah yaa.. begituuu..

bagaimana biar gak berselingkuh ?

kalo gue siih berfikir, buat apa selingkuh buat apa deket sama orang laen apa naroh suka atau sayang bahkan kaya orang pacaran? gue juga susah punya pacar satu, tiap detik menit sms-an mulu ampe jari gue jebooool. tiap malem nelpon berjam-jam ampe gue ngantuk-ngantuk. gimana gue bagi waktu sama selingkuhan? gue aja sibuk kuliah, gue aja sibuk nyuci piring di rumah, ngepel , mijetin nyokap, maen sama temen gue, sibuk gue. belom lagi gue sibuk mikirin pacar gue, terus mao mikirin selingkuhan?, belom lagi mikir fisika kimia, haduuuh banyak banget mikirnya. sussah pokoknya buat ngebagi waktunya. cukup kok pacar satu aja. kalo emang pacar lo udah gak perhatian atau udah berubah tanyalah yang jelas kenapa? atau lo ngerasa dia punya uhuk-uhuk alias selingkuhannya tanyalah baik-baik walaupun sakit se-enggaknya jelas yaa (itu pengalaman), tapi biasanya gue gak langsung nanya langsung aja mutusin hahaha, kalo gak srek atau ada alesan misalnya gak kuat jarak jauh gak kuat di cuekin di selesaikan lah baik-baik tapi jangan karena itu jadi dibuat alesan lo berselingkuh yaa.

gimana rasanya diselingkuhin dan jadi selingkuhan?

SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT, tapi BODO AMAT.

itu komen gue. tapi sekarang gue udah cukup ikhlas nerima itu semua :)


okeh itu curahan kali ini, dari hati yang terdala pokoknya. hargai yaa perasaan orang lain yang nyayangin kamu se-enggaknya iya boleh deket curhat atau apa tapi inget ada orang disana yang lebih nyayangin kita. selingkuh itu gak indah kok, gak ada indah-indahnya, nyakitin orang kok indah --"

sekian kawan kawan -----

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM