penyakit atau teguran?

by - 6:12 AM

Assalamu'alaikum apa kabar semuanya? mudah-mudahan sehat semua yaaa, mudah-mudahan juga gue cepet sembuh dari penyakit ini http://www.emocutez.com amiiiin

penyakit? okee gue mau cerita yaa, tiba-tiba seminggu yang lalu gue tersadarkan oleh benjolan yang ada dibawah dagu dan di deket telinga (dua-duanya ya telinganya), gue kira cuman sekedar aah paling mau demam atau pilek batuk kaya biasa kaan. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii tiba-tiba tersadarkan oleh resahan jiwa gue '' kok tenggorokan gak sakit yaa? dan kok benjolannya gak nyeri? biasanya kalo dipegang itu nyeri'' naaah awalnya anteng-anteng tuuuh, tapiii setelah gue diemin 3 hari benjolan yang dibawah dagu itu makin membesar segede buah kedondong kecil laah.. langsung nooh gue lapor nyokap dan minta diperiksain.

akhirnya hari selasa gue bolos kuliah dan cabut ke rumah sakit sama nyokap. nunggunya itu lama banget yaa antrian 157. lemes wooy lemes bener deh, untungnya beloman panas itu badan yaa, kalo udah panas mungkin gue langsung pingsaaaaaan di rumah sakit di tangan pak dokter ARIYADI yang nanganin gue waktu itu.

abis dhuhur, alhamdulillah abis solat di masjid gak lama kemudian gue di panggil. cenat cenut rasanya ketemu dokter
http://www.emocutez.com. naaah di pegang-pegang lah benjolan gue ini, akhirnya dokternya nanya kaya gini..

''tenggorokannya sakit? sakit gigi gak? pilek? batuk? sakit gak benjolannya? http://www.emocutez.com" bertanya seperti itu lah singkatnya, dan gue menjawab semua pertanyaan itu dengan satu kata


''ENGGAAAK http://www.emocutez.com"


jadii ini apa doook? gue masih bertanya-tanya terus menerus dalem hati. dan dokter yang baik itu dan pintar sekali (kalo gk pinter gak bakal jadi dokter yaaa !) kemudian setelah dokter itu menganalisa, dokternya langsung ngomong, jeng jeng jeng

''periksa darah dulu, terus nanti biopsi dulu ya janjian sama dokternya, ini saya kasih obat antibiotik sama obat nyeri''

periksalah darah, sok sok gentle banget gitu yaa http://www.emocutez.com, biasanya nyabut gigi aja dulu waktu kecil di pangku nyokap ini ngambil darah di suntik dengan gentle gue jalan dengan gagah ngampirin si mba-mba di lab itu. alhamdulillah gak sakit, ngilu dikit. menyesal banget yaaa, pas daftar biopsi malah jadwalnya hari senin 6 hari setelah gue periksa itu, waaaaaaaaaaaaa benjolan ini sudah membunuhku suuus suuus suuuus

pulanglahh dengan raut wajah kecewa letih lesu laper daaaan ngantuuuuuuuk http://www.emocutez.com

kemudian singkat cerita setelah minum obat 2 harian lah, tepat hari kamis sorenya badan gue panas tiba-tiba, demam banget tiba-tiba ampe gak kuat jalan, kliyengan, dan gak kuat makan eeh gak napsu makcud guuueee http://www.emocutez.com

periksa lagi ke RS.ternama di pasar minggu sebut aja inisialnya TD (cari sendiri yaa), periksanya ke dokter umum padahal gue berharap ke spesialisnya biar langsung jelas penyakit gue apaaaaa? tapi gue dikecewakan lagi oleh layanan rumah sakit, karena udah malem jam 9an laah jadi yang tersika hanya dokter umum yang baik, dan galak dikit..

di priksa lagi benjolan gue yang tambah banyak dan malah nyeri yang dideket kuping itu yaa. di pijet-pijet pelan-pelan di rasain sama itu dokter yang cantik berkacamata itu. biasa yaa kalo dokter meriksa kan pake yang dikuping itu apa sih namanya yaa? lupa gue itulah pokoknya lah yaa...

tapi tapi analisisnya sama kaya doket ARYADI (lagi-lagi tidak memuaskan) sudahlah akhirnya gue hopeless dan nunggu waktu biopsi hari senen besok tanggal 18 april 2011. doakan yaaaa http://www.emocutez.com

naaah setelah gue baca-baca di artikel mbah google contohnya ini nih pembesaran kelenjar getah bening, baca deh ya sendiri, pokoknya intinya itu gara-gara infeksi, atau virus yang menyeramkan masa virus AIDS? aku kan anak baik-baik terus juga terkontaminasi sama air kencinya si kucing, bisa juga siih banyak kucing jalanan di rumah gue yang suka singgah buat tidur, boker, atau nyuri makanan gue http://www.emocutez.com

yang ditakutin lagi adalah kanker atau tumor jinaknya. tapi NAUDZUBILLAH itu semua, mudah-mudahan gak ya ya Allah, mudah-mudahan ini cuman infeksi biasa yaaa ya Allah, aku mau sehat bener ya Allah

udahan yaa, palaku udah puyeng banget, udah kliyengan menggigil ditambah kaki caiya-caiya niih kaya briptu norman http://www.emocutez.com

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM