orang sibuk

by - 7:16 AM

assalamu'alaikum http://www.emocutez.com blogku tercintaaaaaah, maaf gak posting sudah berabad-abad sampe bulukan mungkin kalo bisa ngomong blog gue bakal ngrengek minta digendong dicium di elus karna kurang kasih sayang sama majikannya yg cantik ini


langsung aja yaa mau cerita apa aja gue jadikan urutan list aja deh (?) :

1. KESIBUKAN

kesibukan !! sekali lagi ditekankan KESIBUKAN ! inilah yang pantas gue sebutkan. SIBUK ngelapor (bikin laporan praktikum), SIBUK tugas kuliah, SIBUK ngurususin BEMJ tepatnya di jobdes gue infokom dan yg lagi riweh-riwehnya sie.acara pelatihan IT dan paling ribet lagi jadi sie hpd jobdes media online temu kimia, ngeeeeek yg gue pertanyakan pulsa modem gue ini boros sekaleeeeh padahal kerjaan gue adalah di depan netboook !!!

jadi anggotan BEMJ kimia sebenernya ada suka maupun duka (belagu), tapi gue akuin gue mulai terbiasa dan nyaman menjalankan amanah dan tugas ini, walaupun kuliah gue amat terasa berat. pulangnya udah sore ditambah rapat yg nantinya pulang magrib, penderitaan gue ini tergolong di level bawah kalo yg udah level atas itu kaya anak KPM sebut saja IIS TIA dan rekan-rekannya

setidaknya di BEMJ ini waktu gue lebih bermanfaat, gak cuman jadi mahasiswa nyari ilmu sampe rumah ngerjain tugas terus tidur. kalo kata nina http://www.emocutez.com HIDUP LO TUH GAK BERKEMBANG!

yak betul juga, hidup lo gak berkembang kalo cuman jadi mahasiswa seperti itu, lo cuman ngandelin kognitif lo, skill yg seharusnya ada di lo gk lo kembangin, itu istilah gue lah. dan juga waktu lo yg amat banyak terbuang begitu saja sia-sia tanpa berguna buat diri lo sendiri apalagi buat orang lain?

jadii pesan untuk pembaca budiman ''GUNAKAN WAKTU LO BERMANFAAT BUAT ORANG LAIN'' kalo udah berguna buat orang lain tentu buat diri sendiri otomatis berguna kan waktu lo? silahkan ilustrasikan sendirihttp://www.emocutez.com

2. NGEJOGROOOK DI MONAS

intonasi ngejogrok ini hanya tertentu yg bisa melafalkannya, tentunya cuman temen kampus gue doang yang bisa.

tadinya berniat mau jogging (gaya-gayaan) di monas pagi jam 7, tapi berhubung gue jadi NANNY ponakan gue jadinya gue ngaret amat ngaret nyampe monas jam stengah 9. berhubung matahari udah TERIK dan PANAS banget, jogging dibatalkan padahal gue udah pake sepatu baru gue yg ijo itu

gue : dateng dari parkiran IRTI nyariin nina (tampang bloon banget)

nina dan ninda : dari jauh lurus 180 derajat dari arah gue melambaikan tangannya sambil nyengir girang banget

(cerita dipersingkat)

ninda : aayo maen sepeda far (mupeng)
gue : (lirik sepedanya), ayoook laaah berapa yaak?
nina : tanya gih,

setelah nanya dapet sepeda biru bertiga, terjadi rebutan tempat duduk

nina : gue di belakang ah (iblis di atas palanya udah ngedengus aja)
ninda : gue di tengah
gue : (ketakutan) hah? kok gue yg di depan?

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

ternyata yang didepan itu tinggi sekaleeeh, kaki gue gak napak bumi tercinta, jelas gak seimbang laaah gue kan udah ngurus gini yaaak, akhirnya nina lah yg punya kaki panjang dan otot six pack di betisnya (?) menjadi pengemudi speda tendem (tulisannya ngasal)

karna kita emang mupeng bener mau naek speda ini giranglah kita bertiga walaupun panas-panasan. tapi ada yg mengalihkan pandangan fokus kita yaitu mas-mas mengendarai scoopy merah dengan di depannya mobil alphard ada orang yg bawa camera SLR yg lagi ngeshoot masnya dengan senyum ketawa lebar (gue yakin kering itu gigi), ternyata bukan cuman sekali dua kali muterin monasnya, mas scoopy merah itu muter monas berkali kali ampe kita slese nyepeda dan istirahat makan di depan pager tugu monasnya, mas scoopy itu masih muter-muter yg gue yakin pulang-pulang dia MUNTABER gara-gara muterin monas berpuluh-puluh kali http://www.emocutez.com

selese nyepeda gue kira mau lari beneran itu yaaak, ternyata nina ngajakin gue ninda dan emaknya masuk ke dalem tugu monas, gak sampe disitu kita juga di ajak naek ke puncak monas, gue yg ngeliat manusia kaya semut ngantri masuk lift udah ogah-ogahan tapi mau bagaimana lagi ini udah ketentuan dari mahkamah agung (?)


sejam berlalu...

sejam kita ngantri dan sekarang baru ada di depan liftnya. sampai di puncak emaknya nina langsung bilang ''udah gini doang? 7.500 ngantri panjang gitu cuman ngeliat gini doang?"

tuiiiiiiiiiiiiiiiiiing http://www.emocutez.com

ini yg dinamakan ngejogrook plus joging ditempat (ngantri maksudnya), keringetan euy, pegel euy ini kaki.. tapi semua tidak terasa karena dilaksanakan dengan gembiraaaaaaaaaaaaaa

3. terlukanya hati

rasanya pengen ngegigit orang, pengen nonjok orang,pengen maki-maki orang. tapi cuman bisa diem sambil nerima dengan penuh kelapangan

pernah di kasarin sama pacar lo? atau pernah kasar sama cowoknya sendiri?

untuk kedua kalinya gue dapet cowok yg sama kaya mantan gue, tapi gak sefrontal mantan gue kalo lagi emosi sampe maki-maki gue ngeluarin kata-kata kotor. yg namanya kasar tetep aja kasar dan gue paling gk bisa di kasarin.. silahkan tanya sama nyokap gue, misalkan ada yg cerita bla bla bla tentang gue, nyokap langsung bilang

''farhati ini anaknya keras gak bisa di kerasin, di kasarin''
kalimat ini dari gue borokan SD, SMP , SMA, ampe kuliah nyokap selalu bilang kaya gini dengan kalimat yg berbeda tapi maknanya sama. yak emang gue gak bisa di kasarin, sekali gue di kasarin kemungkinan besar gue bakal lebih kasar sama yg ngasarin gue.

semua terbukti, silahkan baca diary gue (kalo yg mau bukti), disitu banyak siapa aja yg pernah ngasarin gue dan gue berbalik ngasarin dia.

terkahir kejadian kemaren yang bener-bener nyesek, ampe gak bisa berenti nangis di kamar, der-deran gue mulai kumat. iya emang gue yang salah semua berawal dari gue, bukan lo yg salah lo selalu bener !

satu hal : gue gak akan pernah lagi minta ataupun berharap waktu lo buat gue, cukup sekian dan terima kasih, silahkan waktu lo gunain buat diri lo sendiri, silahkan waktu lo adalah lo! http://www.emocutez.com

sakit terlalu nyesek, teganya selalu dipojokin dengan kata-kata nylekit, udah sakit ditambah nylekit tambah nyesek http://www.emocutez.com, biarlah sesuka lo deh mau ngapain aja yaa,

udah ah gak mau diterusin lagi tulisannya, cukup cukup sakit bangeeeet :( http://www.emocutez.com



segitu dulu ceritanya, besok kalo ada waktu bakal cerita lagi yang lain

see yaaa http://www.emocutez.com


You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM