by - 7:57 PM



~~Assalamu'alaikum
~~masih menikmati liburan?
 http://www.emocutez.com




kali ini dari pada gue ngeGALAU gara-gara IP yang amat sangat buruk mengecewakan dan bikin gue naik darah, bikin males tambah tamba males malahan buat kuliah http://www.emocutez.com 


yaaah dari pada gue melakukan itu yg membuat gue bikin tambah ngedown lebih baik iseng-iseng ngisi bulbol yang awalnya gue iseng buka blognya si kribonisasi si bang bena kribo


langsung aja ya maaf karena keisengan yaa sesuka gue jawabnya ~~



Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
    hhhm bawaan dari hape gue yg gembel tuh E63, eh gambarnya asturo ding   sebenernya  pengen banget dapetin backgroundnya @poconggg

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
    Pacar gue si HAFIDZ RIDHO

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
    yg nyiptain BB gue bbm ''wooooy kasih gue BB dong gratisan satu aajaaa yg 
    tourch  yaaw''

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
    operator SMART modem gue yang leletnya minta ditonjokin
 
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
    pengennya sii @poconggg tapi adanya guling sekarang

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
    gak ada alhamdulillah jadi duit gue gak berkurang
 
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
    kucing putih yg demen banget menginap gratis di rumah gue
 
8. Kenapa dia? 
   dia tidak merespon cintaaaa kuuuuuh
 
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
   100rb? mending buat gue bang beli tas (pelit bawaan sori-sori jek)
 
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? 
     ada waktu SD, SMP, SMA mau yang mana? waktu SD temen gue yang bandel banget  si DEFRI, waktu SMP mantan gue waktu gue berantem namanya LATIF, SMA pacar gue sendiri gara-gara dia berisik di kelas terus gue marahin eeeh sampe hotel (bonyok gue lagi nengok gue ceritanya) gue nangis mewek huwhhaahauahua


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?\
      cekatan, hemat, pendiem kalo lagi kelaperan, suka ngentut sembarangan (ini sehat looh)
 
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
     gak tuh ngapain coba? hak hak gue boooy
 
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
      keee bawah kursi tamu kalo gak tembok kamar *ups
 
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
      ngentut sembarangan, bersendawa sembarangan *hoook
 
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?*pppppeeeess kecil suaranya kaya suara ban kempes tapi wangi kok








16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? gueeeh? hamster kali yaa soalnya kan gue imyuuut getoooooh


17. Alat musik yang bisa kamu mainin? rebbana bang


18. Biasanya mandi berapa kali sehari? sehari, abis wangi gue tahan lama, irit aer, soalnya pake PAM nih di rumah gue


19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? boneka mickey mouse, dari mantan gue


20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? boneka ANG avatar, (saayaang beliin cariin dooong *jurus rayu maut gue)


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMA ALMUAYYAD


22. Nilai paling bagus pelajaran apa? apa yaa? banyak bang tapi yg bagus-bagus TIK gue tuuh (komputer)


23. Kalo jajan ke kantin beli apa? beli bakwan


24. Berapa uang jajannya waktu itu? berapa ya? tergantung situasi perut gue sih kalo lagi lapeeer banget bisa tuh 50rb abis sehari


25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? pernah lah, sama si Najib (suram ini)


26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? gak ada, baek baek semuaaaaa


27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? FISIKA, dedemiiiiit ini


28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? ada namanya topik, orangnya 
super aneh gak jelas susah di avatarkan oleh tulisan gue (?)


29. Gebetan kamu waktu itu? gak ada gebetan, gak ada yang ganteng sayangnya


30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? tidur dikelas, makan dikelas, ngobrol di kelas, dengerin mp3 di kelas (awesome)


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? pacar laah calon suami malah (amiin)


32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Hafidz ridho


33. Kenal dimana? di SMA


34. Tau makanan kesukannya ngga? makanan warteg seneng banget dia


35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? lagi smsan ama gue


36. Kenapa sih kamu suka sama dia? *tuingtuing


37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? kalo lagi senyuuuuum sok imuuut geli liatnya haha


38. Lagu yang kamu dan dia banget? distance secondhand serenade sama lagunya tiket 
biarkan saja cinta menyatukan kita (haha)


39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? di jakarta baru minggu kemaren ya


40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? ke pantaiii pasirnya putiih (ayoo dong sayaang, huhu)


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? ninggiin nilai IP gue semester 1 dan 2 dengan waktu sedetik dari sekarang bisa?


42. Pengen banget pergi ke negara apa? MESIR, soalnya pengen bangunin buyut gue fir'aun pengen gue ajakin ke indonesia (sabi gak?)


43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? kamera SLR dan kawannya


44. Pekerjaan impian kamu? penulis maybe? guru maybe?


45. Artis favorit kamu? gak ada tuuh, biasa aja semua gak ada yg luar biasa


46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? pacar gue HAFIDZ


47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? lupa deh gue --''


48. Benda kesayangan kamu yang ilang? gak ada tuh, kalo udah ilang ya iklasin lah


49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? beeeeh ngentut sembarngan tahak 
sembarangn hahah becanda diiing, jago gambar loh gue (gambar sketsa)


50. -- bonus question -- isi sendiri-- apa tujuan lo ngisi bulbo ini? menuruti hasrat be gonna famous with my blog (loh?) http://www.emocutez.com


yaah ini semua tidak penting tapi demi keisengan gue, gue turutin ini semua

la la la la la #STAYCOOL http://www.emocutez.com

~~Wassaalam
http://www.emocutez.com selamat menikmati liburaaan

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM