I think :)

by - 9:23 AM

tulisan ini gue buat pas otw (on the way) ke rumah budhe gue, dengan perjalanan macet ngeliat lampu-lampu motor dan mobil seliweran lewat gue menikmati perjalanan dengan memandang keluar kaca mobil http://www.emocutez.com

Akan cerita apa gue?

cerita gajian lo turuuuun?

Ooh bukaaan,

ini cerita terusannya postingan gue kemaren, yaa postingan tentang putusnya gue yg cuman beberapa hari itu..

Putus cuman berapa hari far?

kalo di itung pake hari, itu ada 4 hari kalo jam yaa itung aja sendiri..

Kok bentar?

haa? Bentar? gila gue ngerasainnya kaya bertahun-tahun loooh (oke yg ini lebay)

berati lo lemah? Gk tegar? Rapuh? Dan kawan2nya..

Yaa gue akuin itu semua, bodohnya tololnya gue yg mutusin tapi masyaAllah sakitnya gak karuaaan meeen, tiap malem gue gak berenti nangis meeeeen http://www.emocutez.com


diiiih cewek apaan lu?

Eh normal yaaa, cewek normal yg berperasaan itu..

Nangis http://www.emocutez.com adalah bentuk dari pengeluaran kenyesekan di hati gue, gue berusaha tersenyum tegar melewati itu semua di depan orang-orang, yaaa gue mengeluarkan jagonya akting gue mengalahkan nazarudin maupun gayus (eh?)

bayangin 4 hari itu bahkan hari sebelum 4 hari gue selalu nangis dan gak berenti, berentinya tiba2 gue ketiduran http://www.emocutez.com haha kebiasaan gue kalo udah kelamaan nangis di'iringi angin yang mengayun-ayun akhirnya gue tertidur tanpa sadar

nangis gue tumpahin semuanya, rasa kesakitan kenyesekan dan semua lah pokoknya, betapa gue gak bisanya tanpa dia, betapa gue hampa kosong tanpa dia, seakan nih yaa jiwa gue terbagi dua dan satu jiwa gue kasih ke cowok gue, naaah disaat tiada cowok gue satu jiwa yg ada di gue gak ada apa2nya karna gk ada yg ngelengkapin.. Bayangkaaaan saudara-saudaraaaaaaaaa gimana sakitnyaaa http://www.emocutez.com

awalnya gue mau ngebiarin bahkan dengan sangat jahat gue ganti nomer, gue blokir fb diahttp://www.emocutez.com gue menghilang dr kehidupan dia tanpa pamit, tapiiii gue ngerasa gak gak gak kuaaaaat ;( gak kuat gue gak kuat


akhirnya pas kemaren malam pun datang, itu nyesek banget sek sek, pas hafid ngechat dan ngobrol bla bla gue nangis kejer, kejer baru kali itu gue nangis kejer lagi setelah kejadian 2 tahun lalu 3 hari 3 malem berturut gue nangis tanpa hentinya.. Gue sampe terisak, gue pun ngerti dan paham ada yg salah di diri gue, salah besar bahkan bencana buat gue


gue cuman kurang bersabar, tepatnya gk bisa bersabar.. Gue menuntut semua jadi sempurna padahal gue tau gak ada yg bisa sempurna.. Gue salah, gue yg salah, tp cowok gue juga salah nooh http://www.emocutez.com


4 hari tanpa sms kaya biasanya gue seakan bertanya dalam hati dia lagi ngapain, udah makan belom, haaa stres tingkat akut.. Dan si dea apriyani yg gue curhatin malah menularkan mata keranjangnya http://www.emocutez.com tambah lah gue stres, dalam sekejap gue membuka mata gue lebar-lebar menyadari di depan mata gue terlihat orang ganteng, sehari pas kepanitian MPA gue ngeliat 3 orang ganteng saudara saudagar  hahaha dea guee streees

selama ini gue tidak menggubris mau dia ganteng atau gak gue gak peduli tapi gara2 si dea apriyani seakan sehari sekejap itu mata gue terbelalak, streeeees
 ampe bingung yang mana milihnya kaan ababil bangeeet http://www.emocutez.com

aaah tapi semua cuma sekejap, pas udah ngeliat tiada yg membekas, haha itung2 hiburan buat gue tersenyum. http://www.emocutez.com Terimakasih dea telah membantuku menghibur hatiku

tapi kalo udah pulang ke rumah kembali ke kamar gue, gue gak bakal keluar sebelum tangisan gue berenti, yaaa ini fakta, gue pulang nyampe kamar itu magrib naaah itu lah magrib ampe gue tertidur gue meluapkan semuanya, semuanya keluar di kamar gue http://www.emocutez.com

Dari kejadian kemaren ngasih tau ke gue kalo kehilangan dia adalah hal terburuk bahkan paling terburuk dari nilai IP gue yang amat jelek, itu kenyataan, gak tau kenapa itu orang membelah jiwa gue dan ngambil separo jiwa gue --'' zzzz' entah itu adalah pencurian atau jambretan


heran dan gak logis kalo mikir hampir setahun sama2 dia dengan intesitas pertemuan yg sangat banget jarang tapi rasa sayang maupun cinta gue kaya sepasang kasih yg tiap hari bahkan 12jam atau lebih perhari ketemu.. Hebat kaan woooow http://www.emocutez.com

terimakasih ya Allah yg udah memepertemukan kita walaupun dengan jalan kaya gini yg bener-bener susah, tapi ini adalah cobaan yg akan kita rasain bahagianya di ujung masa depan sana yg masih jauh kita lewatin


makasih ya sayaaang :* maaf maaf maaaf seribu beribu berjuta bertriliyun aku minta maaf :) love you sayang http://www.emocutez.com

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM