iseng iseng 4jAH 9eTo00h

by - 9:35 AM


~~Assalamu'alaikum
~~iseng di malam hari http://www.emocutez.com 


oke ini adalah postingan yang sangat amat tidak penting yaaaw. ada satu benda yang gue sangat imit-imit buat ngebuangnya, benda itu sebuah kenangan dari tahun baru 2010, dengan dibeli seharga 10.000 rupiah itu barang amat gue eman-eman untuk membuangnya begitu sajaaaa.

apa ituuuu?

terompet? BUKAN http://www.emocutez.com gue gak pernah ngerayain tahun baru dengan membeli terompet.


BANDO CENAT CENUT

sebuah bando yang banyak banget di jual di pinggiran malioboro di kala perayaan tahun baru dua tahun lalu, tahun baru 2010 gue dan temen-temen SMA gue dengan kenekatan tekad yang kuat kabur tanpa ijin dari pondok pergi ke jogja, hmmm gue lupa siapa yang mengusulkan itu semua, tapi karena gue seorang petualang yang sangat senang mencari pengalaman yang beresiko tinggi akhirnya gue dan temen-temen gue bermodalkan duit pas-pasan pergi sore-sore dari solo menuju JOGJA dengan kereta pramex (bukan obat pusing ini adalah sebuah kereta). penuh sesak sangat sangat penuh bayangin KRLnya jakarta aja, yaa setidaknya hampir seperti itu bedanya gak ada yang ampe naek ke atap keretanya.

lanjut cerita dan singkatnya, malampun tiba jogja tepatnya di pusat pertigaan deket monumen serangan satu maret penuh bener udah kaya apaan tau itu penuhnya,nah pas jalan menuju kesana karna kita ababil banget gak tau harus kemana akhirnya memutuskan kesan cuma mau melihat kembang api di jam 12 teng (norak sebenernya, harap maklum), pas lagi jalan kesana dari ujung stasiun tugu malem-malem gue bisik-bisik sama SRIYANI (temen gue) dengan menunjuk bando nyala-nyala lampu merah ijo kuning silih berganti, merengek-rengek gue minta temenin kesana buat beli itu barang, soalnya unyuuu bangeeet udah gitu biar ketauan abis ngerayain taun baru (ababil, stoop ketauan alaynya)http://www.emocutez.com

ini diaaaa, jeng jeeeng bando 10.000 dengan harga awal 25.000 (sakit ati ngeluarin duitnya)





 ini aku dan bando cenat cenutku 



naah iseng-iseng deh gue foto-foto sama si dia, hebat loo masih bisa nyala, hebat kan tahan lama ini benda, tapi bandonya kan dari plastik ya terus kecil bener lagi beeeh gak muat ama kepala gue yang gede, mesti pake trik biar bisa ngepas di pala gue yang super gede



saran gue buat ELO ELO anak 94h0el hmmm lebih baik ngerayain tahun baru di rumah bakar-bakaran ayam kek ikan kek, jangan di pusat kota demi melihat kembang api, di puncak (gaya-gayaan), karna BIKIN MACET CET CET CET, sensasi KEMBANG API membuat semua jalanan MACET dipenuhi sekelompok sejuta setriliyun MANUSIA demi melihat kembang api atau seru-seruan. yaah tapi selagi lo muda nikmati aja hidup lo, nikmatin kemacetan gahul lo di tahun baru http://www.emocutez.com


gak penting postingannya hanya mencurahkan setetes curhatan gue,oke cukup sekian dan terimakasih, see yaa di tahun baru 2012


berikut hasil jepretan dengan webcame netbook gue


adegan berbahaya menimbulkan efek ke-ALAYan anda kambuh dan akan timbul lagi jika mencoba-coba melakukannya seperti gambar di atas 




gelang saya di atas merupakan aksesoris saya tepatnya the last aksesoris yang ada di lemari saya, efek dari transgender (?) maaf jika foto di atas membuat anda yang melihatnya berbunga-bunga 



nah segitu aja dari gue yang kurang kerjaan selama liburan yang membosankan ini, doakan semoga hati gue ini terhibur jiwa raganya dari kegalauan kebosanan dan kawannya

~~Wassalam
http://www.emocutez.com

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM