lelaki pecinta wanita ~~~

by - 1:09 AM

~~Assalamualaikum

~~gue gak puasa loh abis makan mie rebus nih (pamer)



pi el ai wai bi o wai bi o wai


playboy itu sama gak ya sama cowok yang suka ganti-ganti pacar http://www.emocutez.com

menurut gue beda, kalo lo? (abaikan)



tulisan ini gue dedikasikan untuk parampaaaaaaaa ooo tidak bukan untuk si dia  si muka senyum tapi gamenya susah susah gampang

bukan bukan, tapi ini gue dedikasikan untuk kakak firda eh kakak? iya kakak nemu gede masih ada saudara jauuuuuuuh sekali jauh dari yang terjauh.


karna gue mengikuti perkembangan GOHSIP di kalangan temen SMA gue, jadi gue yaa cukup terUPDATE yang paling ketinggalan, loh kok?

iyalah secara gue anak gaul yang idup di jakarta sementara temen-temen gue ada di JAWA semua. hiyeeeeeh alhamdulillah yaah *gaya syahrini, gue masih bisa mendengar gosip gosip yang TERHOT http://www.emocutez.com di kalangan temen gue. heeem


contohnya contohnya guys

pas kakak firda putus sama cowoknya sebut saja namany AW bukan berati AW tersebut adalah nama restoran junk food amerika 



kring kring bunyi sepeda http://www.emocutez.com bukan sepeda tapi hape gue


B : (temen gue yang tukang gosip tepatnya tukang gerusuhin hidup orang)
G : GUEH yang GAHOEL


B : ti kapan rene? (B yg lagi di jogja, translate : kapan kesini?)
G : gak tau *sensor*, emang kenapa?
B : heh koe ngerti rak berita terHOT saiki? (kamu tau gak berita terHOT http://www.emocutez.com      sekarang?)
G : gigit jari, gigit kuku, gigit kutu, hah? heemm gak tau, emangnya kenapa?


bla bla bla ceritalah kronologinya, kakak firda dan AW putus, heem gue cuman dengerin sepihak dari yang bukan menjalani pacaran, belum denger sih dari kakak firda, tapi anyway anywhat gue gak mau gubris juga sih biarkan itu jadi derita kakak firda (melotot http://www.emocutez.com)


tapi denger cerita dari temen gue si B, gue menyimpulkan alasan si AW cukup tidak logis tidak tidak dan amat TOLOL dan amat CUPU se CUPU-CUPUNYA. apalagi dia jadi tambah CUPU malah deketin CEWEK KECEK KRECEK (loh?)


ditambah lagi dengan cerita si M dan E (inisial disamarkan) yang bikin gue ngakak bangeeeeeeeeeeeeeeeet http://www.emocutez.com, hah itu tidak patut diceritakan, takutnya nanti aku seperti mereka yang suka menggonjang ganjingkan dunia


bagaimana bisa ungkapan sayang itu di OBRAL? OBRAL LOH OBRAL MALAH DI SALEE


semudah itukan AW berpaling perasaannya? semudah itukah AW melupakan kenangan-kenangan manis dengan kakak firda? semudah itukah AW mengacuhkan kakak firda? saksikan tayangannya hanya di SILAT (eror)

gampang banget si AW berpaling dan hmmm yang insyaAllah sudah menggombal sayang sama wanita lain (eh? frontal). eh tapi yaa bener sih cowok itu gampang berpaling dibanding cewek, eh ya gak juga sih. dari penelitian gue, cowok yang bener-bener melankolis susah berpaling walaupun dia berusaha menjalin hubungan sama oranglain tapi dia tetep masih dibayang-bayang mantannya, nah pas ketemu sama orang yang bener-bener pas baru deh dia bisa lepas, yaaa vonis gue ini berlaku buat cewek juga.heemm



jadi apa yang dicari AW? yang dicari AW wanita yang pas sepas baju di badannya, nyaman, indah, dan menenangkan. benar? ya insyaAllah benar. hidupmu masih panjang naaaaaaaaaaaak http://www.emocutez.com

dan juga untuk kakak FIRDA, yakinlah diluar sana ada lelaki yang lebih baik karna kau wanita yang baik kakak firda http://www.emocutez.com *minta sogokan


sakit hati, kecewa, itu adalah sensasi masa muda. sensasi orang pacaran, sensasi sebelum menemukan jodoh



okeeeeeeeeeeey buat eloh eloh eloh dan eloh selamat mencari baju yang pas buat kalian, okeee salam buat jodoh kalian di luar sana


#kata baju tersebut terinspirasi dari bapak gue yang selalu ngomong pas sama nyokap gue sepas bajunya di badannya (padahal nyokap gue gede banget, pasti kelonggaran deh ama bokap gue)


~~Wassalam
~~gak jelas, cuma terinspirasi
http://www.emocutez.com

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM