IED MUBARAK 1432 H

by - 5:48 AM

~~Assalamu'alaikum
~~Happy IED MUBARAK 1432 H





akhirnya sholat iedul fitri juga yah, alhamdu...lillah yah kebagian sholat ied juga padahal udah wanti-wanti bersedih hati eh eh ternyata Allah mengizinkan gue menikmati kebahagiaan kemenangan hari raya iedul fitri :)


lebaran taun ini banyak yan berbeda, apa yang berbeda? :

1. liat kan foto keluarga besar gue di atas itu, nah ada tuh di samping abang kerudung abu-abu, yaak keluarga gue tambah satu.namanya mba cici cuit rahmawati.


2.tahun ini sayang disayangkan THR gue turun drastis, hem mungkin akibat BBM naik, sembako naik, harga daging naik, nazarudin ketangkep, mungkin gara-gara itu semua. masa ya cuma dapet 300ribu rupiah ini drastis banget turunnya, bedaaaaa banget yang tahun lalu tuh berjibun ~nangis dipojokan kebon


3.tahun ini lebarannya beda di keluarga gue, kakak gue 2 noh yang udah berkeluarga lebaran duluan ikut lebaran hari selasa soalnya orang muhammadiyah mereka, gueeh? gue orang indonesia yang patuh pada pemerintah dan menghargai pemerintah, minta harga berapa pak?


4.tahun ini mba lia si petua kakak gue kena musibah tsunami eh sakit ulu hati, pas selesai solat ied hari rabu biasanya kita keliling silaturahmi, nah mba lia ini malah masuk ugd dan di opname, sedih banget gak bisa rame-rame silaturahmi.


5.ada bakso ceman ceman di rumah gue, ini made in emak gue, baksonya rasanya kaya warung warung abang jualan bakso looh, hmm enyak banget, tumben emak gue berhasil masak sesuatu yang baru (inovasi)


itu adalah perbedaannya, yang lainnya sih tetep sama. ada opor, sayur paya, semur daging di rumah gue, tentunya ada ketupat. dan alhamdulillah yah masih ada pacar disisi gue tentunya di hati gue, walaupun selalu cekcok selama lebaran, tapi alhamdulillah yah tidak terpisahkan.


hati lagi campur aduk nih, besok kekasih hatiku mau ke rumah silaturahmi, campur aduk ketakutan ciiiiiin, takut emak bapak tidak menerima seperti gue yang menerima dia, naudzubillah mudah-mudahan mereka menerima kekasihku, amiiin.


mudah-mudahan kita masih bertemu di bulan penuh barokah tahun depan dengan pribadi yang lebih baik menimpun pahala yang manfaat barokah dan lebih baik. taqabbalallahuminna wa minkum, minal aidzin yaa :)


~~Wassalam
~~sedih udah mau masuk kuliah ;(


You May Also Like

3 comment

  1. waduh... trus mabk lia nya gimana keadaaanya skg bey?
    seneng ne bisa ngumpul keluarga^^
    alhamdullilah :)

    ReplyDelete
  2. wuah,,,
    saya juga sempet galau mau labaran duluan ato blakangan..
    jadi dari pada saya jaga rumah, jadi saya ikut solat ied duluan deh hari slasa bareng sepupu2
    padahal kami2 bukan muhamadiah hhe

    ReplyDelete
  3. @eius neng geuilis : alhamdulillah ciiin udah sembuh masih lemes2 gitu, hikmah yang bisa diambil jangan berani2 makan sambel banyak2 hehe
    alhamdulillah kumpul semuaaa :)

    @andika : yaaah maunya gitu sih, tapi kegalauan aku terobati jeung waktu tau kenapa lebarannya hari rabu hihi gpp lah nambahin puasa sehari pahalanya lebih alhamdulillah yah~
    keluargaku ada yg muhammadiyah, ahmadiyah, dan islam non organisasi hihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM