happy wedding mba otis

by - 6:51 PM

~Assalamualaikum



                           
lama tak bercerita yaah, subhanallah masih ada kesempatan nulis blog ini. banyak banget ya yang mau diceritain tapiii waktu luang gue itu buat nulis laporan yang seabrek-abrek,*kuatkan hamba ya Allah*

oke kali ini gue akan cerita tentang ''happy wedding mba otis''. beberapa 3 minggu yang lalu wanita yang kusayangi akhirnya telah merelakan keperawanannya, maksudnya nikah. wanita itu adalah mba otis atau kepanjangannya nurul amarotis zahra, dia itu temen sekaligus kakak buat gue. kenapa? mba otis dulu kakak kelas yang deket banget sama gue, kemana-mana sama dia sampe kabur sama dia juga, bolos tidur dikamar sama dia juga, pokoknya banyak yang dilakuin sama dia.

mulai deket sama dia itu kelas 2 SMA, nah itu gara-gara gue sering tidur dikamarnya, gara-gara sering dikamarnya jadi deh kemana-mana bareng.sampe pas mba otis lulus dari SMA gue cukup sedih sekali, kangen juga gak ada dia disisikuuuh,kangen nyium pipinyaa, kangen jailin dia, kangen genitnya dia, tapi seiring jalannya waktu akhirnya gue terbiasa tanpa mba otis *apa sih* haha.

karena keterikatan dekat sama mba otis, jadi gue merelakan jauh-jauh dari jakarta kondangan ke salatiga, kalo bukan mba otis yang nikahan mungkin gue tidak akan merelakan diri gue capek-capek sampe ke salatiga. nah berhubung gue transit dulu di jogja terus ke salatiganya dianteri pacaarkuuu, hihi

ada satu hikmah *halah* dari perjalanan jogja ke salatiga, jadi waktu itu kan naik motor nah sampe salatiga nyari rumahnya mba otis tuh bener-bener ribeet bangeet,padahal deket banget tapi pacar gue yang amat sangat berpasrah malah lewat mendaki gunung lewat lembah, gue yang ketar-ketir ketakutan salah jalan dan nyasar jadi bingung dan emosiiih sedikit, tapi pacar gue dengan tenangnya ngikutin arah yang dikasih tau bapak-bapak di tengah jalan. tapi satu yang gue dapet dari perjalanan yang sangat amat jauh ini, jangan menyerah ditengah jalan kalo itu udah yakin jalannya menuju tujuan kita terusin aja sesuai keyakinan kita, jangan nyerah pokoknya (ehem iya kan yaa?). makasih banget lo ya mas pacar yang udah sabar nganterin akuuuh :) muihihi.

sampailah dirumah mba otis yang digunung itu, akhirnya ketemu mba otis cantik banget kaya boneka yah, disana juga ketemu mba rara (huhu kangen bangeeet), ketemu lina, azy, dan banyak lagi. sebenernya pengen ketemu lebih lama lagi tapi gue harus buru-buru balik, jadinya cuman sebentar deh ketemu mereka, aa masih kangen rasanya.

mba rara, otis, gue, lina, azy


sama mba rara :)



mudah-mudahan cepet nyusul yang lainnya biar bisa kangen-kangenan lagi :) hihi buat mba otis jangan melupakan aku yaa, kalo punya anak ngabarin ya mba biar aku bisa jengukin biar bisa gendong anak mba :) miss you all :*

terimakasih yaa yang sudah mau membaca :)

wassalamualaikum
pray for kimia organik, looh?






You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM