IPku MALANG!

by - 6:16 AM

ÆAuaaah cim huaah ciim, setelah penggalauan menunggu SI_AKAD *red siakad, akhirnya jam 05.30 hari minggu kemarin siakad bisa dibuka dengan keadaan tidak lemot lancar tapiiiih membuat saya linglung, kenapaaaaah? *garuk bulu idung*

Tau gak sii? Buka SI_AKAD itu penuuuh kesabaran, keharuan, ketragisan. SI_AKAD UNJ ituuuh pilih kasih banget!! Norak!! Gak cerdas!!! Sombong!!! Tidak dermawan!! Tidak terpuji!!! Menyebalkan sekaliiih!!!!!!.

Sistem pembukaan SI_AKAD buat tau nilai gue kemaren itu sangat amat mencekam. Jadi kan dijadwalin yah perangkatan, nah gue angkatan 2010 kebagian buka di jam emm berapa ya? Gue juga lupa, kalo gak salah itu pagi jam 08.00-10.00 terus jam 04.00-09.00 malem. Itu tuuh *errr bener deh udah dijatah jamnya juga gak bisa kebuka, eror terus!!! gue ampe stres mikirin nilai gue gak keluar juga


Akhirnya gue nyerah buka dijam jam jadwal angkatan gue, berhubung juga bapak gue tiba-tiba masuk rumah sakit jadi pikiran gue fokus ke bapak gue.

Naah pas bangun pagi tuh gue langsung buka hape cerdas sebut sajah BEBEH, langsung buka SI_AKAD, LOG IN, MASUK, yAAA LOAADIIING, buka MAHASISWA, terus LOAADIING diiringi jantung berdetak kencang, pikiran melayang ke hati pak imam, kemudian klik HASIL KHS, kemudian LOAAAADIIING muter muter muter hati gue melingker kusut muka gue pucet. Kemudiaaan klik semester 095 tahun 2011-2012, LOAAADIIING lagi gue komat kamit dukun pun mati, kemudiaaaan kemudiaaaan guee stres dan buta mendadak!


Tau tau tau tau?

Gue langsung liat nilai D , dengan huruf kapital besar di barisan ke *emmm 4 kalo gak salah, mata lirik dikit kekiri dan ternyataaaaaaah saudara saudara seiman sebangsa sejenis seeeseeesetresss nilai D itu adalah ANALITIK I


Gue termenung


Nangis enggak

merah enggak

Aku gak punya mataaaaaa


*sutrisnooo *abaikan yah

Gue linglung jadinya, arrrghhh mending banyak CEE nya dari pada satu DEEE, nyesekk seeek sueeekkk. DEEEE ituuu emmm apa yah? Gak apah apah siiih, gue harus mengulang demi harga diri gue di depan temen temen gue, demi kecerdasan otak gue, demi bertambahnya ilmu dan pahala gue, akhirnya gue menciptakan keiklasan di hati gue, *gak papah kooohkk*

IP gue naik walaupun cuman 0,---- sekian sekian doang, tapiiih sekaliih lagi *gak papah*, gue cukup bangga sama diri gue sendiri.

Gue gak nyangka analitik dapet DEE gue kira BEEE atau CEEE eh ternyataaa huaah -̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ malahan yang gue sangka DEE itu organik looh, gue suudzon banget *astaghfirullah maaf ya اَللّهُ, suudzon nilai gue CEEEEEEEEEE semuah dengan 1 DEEE, tapiih الْحَمْدُ لِلَّهِ ada AAA nya dan BEEE nyah, makasih ya اَللّهُ (ˇʃƪˇ) 


Perlu ditingkatkan lagi semangat kuliahnya, bukan semangat kuliah deng, tapi semangat belajarnya, dan emmm mungkin lebih peduli sama nilai, soalnya gue selalu gak peduli sama nilai hahahaha

Selamat yaah buat cemen-cemen gue yang galau sekaliih sama nilai IP nya, dan selamat buat kalian yang dapet IP baguuus diatas 3, waaw keyeeen gue aja gak pernah dapet 3 *na'as nasib salah jurusan (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) 

Cukup sekian dan terimakasih


SALAM PERJUANGAN MAHASISWA MELAWAN KEGALAUAN

You May Also Like

2 comment

  1. saya juga ada 1 nilai DEEEEE..
    yg ini nggak ngerti gimana ceritanya..
    padahal saya bisa banget di mata kuliah itu T.T

    sudahlah , tetap ucapkan ALHAMDULILLAH..

    ahahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. huahahaha

    itu mata kuliah yang dapet D emang absurd jugaa jeng, ternyata dinilai dari pilihan ganda doang padahal dikira essay nya yg diliat *gubrak*

    syukuri sajaaa :D mahasiswa haha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM