mie ayam termahal!!

by - 11:03 AM

aaaaa senangnyaa praktikum besok libur gara-gara laboratoriumnya mau ada perbaikan gara-gara laboratoriumnya ada yang bocor wastafelnya, haha senangnyaa tapi sedih juga bakalan lebih lama lagi selesainya #keburu-stres-laporan


mau berbagi cerita nih gueee, mudah-mudahan menginspirasi *eh

hari jumat kemaren tanggal merah noooh, gue ke suatu daerah cilandak yang gak jauh dari rumah gue tapi memerlukan 2 jam lebih untuk mencapai rumah seorang temen guee, kenapaaah? padahal libur kan? jalanan lancar bangeeetss, orang gue nyampe fatmawati itu gak kurang dari stengah jam!!!!


ini akibat dari temen gue gak ngasih alamat, ngasih sih tapi itu alur jalan busway!!! *masih-kesel. bukan kaya jl.raden saleh no. bla bla bla. aah kesel banget waktu itu gue udah panas nyasar kesana kemari, tapi yasudaahlaaaaah :P

ngapain yaah gue di cilandak??

nyari makan siang, nyokap gue seminggu gak di jakarta gue jarang makan enak *setali-tiga-koin

haha gak deeh, gue RAKER (RAPAT KERJA) BEMJ KIMIA. dengeriiiin doang, pas waktu dhuhur tibaa bau opor ayaam, hemmmmmmh hemmmh hemmmh akhirnya yang gue nanti tibaaaa....

zzzz, gue mulai ngambil makan dengan tampang manusia gembel gak pernah makan opor ayam *lebay yang ini*

udah yang ini skip ceritanya, kepanjangan males nulisnya gue ngantuk banget langsung ke inti deh, GUE MAKAN MIE AYAM TERMAHAL!!!

mau tau dimanaaah?

jadi iseng-iseng setelah RAKER gue, NINA,dan NINDA sahabat tersetia nyium kaos kaki gue ini *hahaha kita betiga ngegaul jadi anak METROPOLITAN jakarta ngeGAUL eh apa ngeALAY ya? gue cukup tidak bisa membedakan kedua sifat tersebut..

lanjut

akhirnya kita ke CITOS, mau ngapain?

bingung! gue seperti biasa bingung, maen ajak aja itu bocah bedua buahhaa.

sampe cilandak, nina berak, gue ninda ribet ngebenerin jilbab gaul - lanjut ke CITOS...

muter-muter-muter-tengok kanan- kiri-depan - belakang- intip harga menu makanan - gak jadi - muter lagi - yaak muter ampe goblok gak ada makanan dibawah 15ribu! hahaha

akhirnya dengan menimbang isi dompet kita.

mata melingker ke kiri "disini paling murah 38.000 belum pajak"

mata melingker ke kanan "disini paling murah 28.000 belum pajak"

bingung. mata terus melingker.

akhirnya memutuskan ke suatu tempat resto mie ayam gitu gue lupa namanya gak tau dan gak mau inget juga sih eh pikun aslinya.

kita betiga pesen makanan dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tidak melebihi 30.000 yang harganya belum sama pajak!

gue = mie ayam special warna ijo (28.000)
nina = mie sapi lada hitam (24.000)
ninda = mie nurumen (asli rasanya aneh!) (28.000)
minuman ----> ALL ICE TEA (@8.000)

itu semua belum sama pajak guys, hemmm pajaknya itu wawww banget, eh ngomong-ngomong BBM dinaikkin gue gak setujuhh looooochhhhh looccchhhh loooocchh!!! BBM kebutuhan tersier kok disubsidi????? tapi yaa its okay selama gue masih mampu beli BBM dan belum GILA harganya gpp lah! bikin BENSIN itu gak gampang looochhh!! destilasinya ituu mahal loooh!!! *anak kimia*

kembali ke topik..

kalo semuanya di total gue dan ninda seorang itu 40.000 kalo nina karna dia bungkus 1 makanan buat emaknya jadi 66000.

ih waaaw!!! amazing.

padahal sama mie ayam yunus tebet enakan disitu, banyakan disitu,mantapan disitu, tapiiiiiih??? yasudahlaaaah

kalo yang mau kesitu silahkan ke CITOS cari aja di lantai 2 deh pokoknya. enak kok masakannya. eh iya ice tea nya itu pake madu gulanya gak pake gula, gue dan sahabat gue norak banget saking sering makan di warteg kantin kampus gak tau itu madu kirain cuka cobaaa! gobloknya si nina bilang itu cuka padahal baunya bukan cuka, begonya lagi gue percaya!! hahaha

nih cekidot fotonya, gue yang cantik dengan sahabat gue yang rada nornla *piss


mie sapi lada hitam, mie ayam ijo special, mie nurumen


di-imit imit makannya -___-


sama NINA


ninda sama ice tea mahal :P

You May Also Like

2 comment

  1. mnt opor n mie ayamnya sob, hha. Kunjung balik sob + follow

    ReplyDelete
  2. opor? gak ada opor cuy :D okaaay :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM