my first karikatur with colouring

by - 9:02 AM

selamat malam jumaaaaaaaaaaaaaaat :D ye ye yee praktikum minggu depan udah mulai *girang kepaksa*

minggu depan ituu, udah mulai sibuk, gak bisa tidur-tiduran atau belanja kesana mari lagi, soalnya udah mulai*praktikum daaaaan UTS mendekat COOOOOY *pasang mata melotot*

turut berbangga dan senang sekaliiii, akhirnya gue bisa mengendalikan PHOTOSHOP CS5, *prok prok prok jedyar jedyer* (disambut tepuk tangan dan kembang api), akhirnyaa saudara saudaraaaaaaaaaaa :D

biasanya setelah gambar sketch gak gue apa-apain abisnya males sii, pernah pake pensil warna dan itu bikin pegel tangan, mau diwarnain pake photoshop kala itu aku tidak tauuuuuuuuuuu dan masih males untuk BELAJAR :D muehehheee


akhirnya dengan segala keingin-tahuan dan biar tambah KECE dan GAUUUULLL gue pun mulai mencoba dengan alih-alih menerima pesanan dari seorang sahabat yang ribet banget sama pacarnya dan lebay banget ngerayain anniversarynya *hahaha*. namanya RAISA bukan penyanyii cantik ini si lemak lumayan cantik *muntah*.

jadi si icha ini *begitu panggilannya* mau anniversary-an yang ke 1 sama pacarnya (lebay kelebayan, gue aja biasa-biasa aja *padahal mupeng). naah dia akhirnya memesan sebuah sketsa, gue bingung mau dibuat apaan, yah berkat keasalan otak gue yaudah bikin aja karikatur. naah setelah sketsanya jadi mulailah tangan gue dan mata gue pegel setengah sadar dan ngantuk mantengin laptop.

berkat kecanggihan di era penggalauan ini, lo nyaari apaaaaa aja di google pasti keluar hahha. gue nyari tutorial photoshop di google dengan versi video youtube dan itu tuh buanyaaak bangeetsss dan berguna buangeeettts, makasih loh yaa :)

ah gak usah kepanjangan deh, kita tarik kesimpulan aja mau gak? mau yaah? yaah pasti mau lah :)


jadi, keterpakasaan untuk menjadi lebih tahu itu bermanfaat, dan kalo kita tidak mau belajar kapan kita bisa melakukan hal yang belum kita kuasai? dimana ada kemauan pasti ada ilmu, jalan, rejeki, jodoh #eh? intinya BELAJAR lah hal lain yang absurd selagi SEHAT, MUDA , dan JOMBLO :) 


cekidot gambar acuuuuuuuuuuh :)


                                                

hasil sketsa di-scan adi-icha
 abadi (pacarnya icha)



raisa annisa bella si lemak  haha :D


ini yang salah, beda bangeet ini -___-

You May Also Like

4 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM