hello JUNE!

by - 9:26 AM

Assalamualaikum~



akhirnya sempet juga berbagi cerita di blog tercinta berdebu berkarang berbau ampek ini. saking sibuknya jadwal padahal si banyak kosong juga tapi dipake buat istirahat jadi ya hasilnya jadi jarang banget cerita, cerita di blog atau di buku diary sama aja kosong blong gak ada cerita!

hem bulan MEI berlalu, dateng bulan JUNI. legaaaa banget akhirnya juni dateng. selain karena juni itu tandanya  liburan panjang dateng, juni itu tanda dari kesibukan gue sebagai PJ PELIT (PELATIHAN IT) selesai :) alhamdulillah.

gue akan berbagi sedikit tentang bulan MEI yah, ada apa aja dibulan MEI itu sampe gue sibuk-buk-buk.

pertama, kesibukan inti gue di bulan MEI adalah ngurusin acara PELATIHAN IT yang diadain oleh infokom bemj kimia. sibuknya sih mondar-mandir nemuin pak budi, mikirin software, mikirin siapa pembicaranya, mikirin dimana tempatnya, mikirin dana. so far sambil berjalannya waktu Allah ngelancarin semuanya :)

dimulai dari pembicara, yang masyaAllah dipikirinnya itu mbultek (rumit). mau gue sebagai PJ adalah manggil pembicara dari luar UNJ, contohnya kemaren recomend dari pak budi itu manggil dosen IPB. tadinya gue sebagai PJ juga kepengen pake software GAUSSIAN sodaranya HYPERCHEM, gue tau gaussian dari UGM yang selalu ngadain acara pelatihan it semacem sama kaya acaranya infokom ini. sambil berjalannya waktu dengan kekusutan gue berfikir jenuh, akhirnya rekan-rekan infokom lainnya memutuskan pake pembicara pak budi dengan software hyperchem. dan gue menerima legowo karena emang dananya kurang dan waktuny mepet.

abis kekusutan itu, mulai kusut lagi mikirin tempatnya. oke tempat di UNJ yang layak dan bagus itu cuma beberapa. FYI UNJ itu khususnya jurusan kimia gak punya laboratorium yang layak pakai, ada juga kecil sempiit pit pit. yaaah akhirnya Allah menemukan jalan juga, lab PUSKOM kampus A UNJ jadi tempat pelabuhan kita--- uuuu---

bener emang kalimat ini "Allah selalu disamping orang-orang yang sabar". dana pelatihan it juga dimudahin banget, aaa pokoknya makin cinta sama ALLAH yang selalu melancarkan segala urusan gue, makasih ya yaRabb :) dana untuk pelatihan it itu melebihi dari cukup, berlebihan malah, insyaAllah gak boros deh lebihnya buat bemj juga kok buat TEKIM :)

dan satu lagi, peluk cium buat INFOKOM 2012-2013 yang bener-bener tanggung jawab sama amanahnya, semangat kalian di pelatihan it tanpa ada ngeluh, seneng banget ngeliat kalian di acara pelatihan it. semoga kalian selalu kompak yaa, peluk ciuuuuuuuum, makasih lo yaa kerja keras kalian buat pelatihan it, cring cring inget LPJ infokomers. jangan ada yang pergi yaa sampai amanah kita ini berakhir :) senyum terus di infokom :D

sampe akhirnya di hari acara, bener-bener gak ada satupun rintangan, terimakasih yaAllah :) semua berjalan lancar, mungkin kekurangannya karena pak budi harus memenuhi undangan jadi di sesi 2 itu mulainya agak ngaret tapi mah so far acaranya lancaaar :)

dari acara pelatihan it ini banyak yang bisa gue ambil pelajaran deh. sabar, usaha keras, pengorbanan ada semua di pelatihan it. sampe akhirnya gue drop, demam gitu deh mungkin kecapean ngurusin pelatihan it dan nifa scarf, hehe

selain disibukiin pelatihan it, alhamdulillah bisnis pribadi yang gue dan NINDA jalanin berjalan dengan amat lancar juga, banyak yang mesen alhamdulillah banyak juga yang percaya jadi konsumen yang udah pernah beli ada juga sering mesen lagi :) thanks ya cutes (panggilan buat konsumen) hehe. mudah-mudahan rejeki di nifa scarf gak berenti, dilancarin sama Allah terus :)

di bulan MEI juga, gue dan beberapa teman kelas gue di kimia ajja ngasih kejutan ke NINA, KA MEI dan SAUL yang ulangtahun di MEI. acara kejutan gini jadi kaya acara kelas gitu. semuanya ngerayain, sampe hampir sekelas ditraktir mereka bertiga.

kejutannya dari gue dan beberapa temen gue adalah KEJUTAN GLAMOUR. kenapa kejutan glamour? soalnya kita ngasih kue yang mahalnya pake banget!. kuenya itu langsung gue pesen dengan dihadirkan adanya RYN CHIBI, ABUL, DAN KI MIN HNYUK (gue gak tau orang korea ini tulisannya kaya begimana). mau tau mau tau kue glamournya itu kaya gimana?


ryn chibi - ki min hyuk (apa lah dia pokoknya itu - abul (eee---)

dan di bulan MEI juga selain ada kesenangan, kelelahan, kesedihan juga ada gak mau ketinggalan, mungkin kalo gak ada kesedihan gue bakal merasa sempurna :)

mungkin cuma gue yang bisa tarik kesimpulan, kenapa gue mengambil keputusan seperti ini, kenapa gue harus seperti ini, just follow this feel, gimana hati berbicara gue ikut, lagi mencoba setia sama hati dulu ;) dan terserah apa yg ada dibenak dia ataupun siapapun menganggapnya apa tapi hati ini yang ngerti, dan tentu Allah yang tau bagaimana ;)

lelahnya bulan MEI itu terbayar abis, sama senyuman dari orang-orang sekitar, kasih sayang orang sekitar, perhatian orang sekitar, walaupun ada sedikit kisah sakitnya, tapi alhamdulillah dibayar dengan lebih. mudah-mudahan jadi makin tegar, ikhlas, dan jadi pribadi yang lebih baik.

semangat yang UAS :D DREAM PRAY ACTION!!!


~terimakasih Allah, bapak ibu, keluarga, kimia ajja, infokom, bemj kimia, and you ♥ 

You May Also Like

2 comment

  1. akhirnya nge-blog lagi, hhaa, welcome back :D.
    ~Aamiin, terharu gue :p

    ReplyDelete
  2. hahhaha izzaaah :D tau gak gue kalo mau komen blog lu mikir2 abisnya bahasa inggris semua tulisannya huakaka :P

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM