sakit untuk nge-sketsa

by - 12:17 PM

sudah pagi jajm 01.46 tanggal 19 juni 2012 dan gueee gak bisa tidur karna sakit hari pertama, sakitnya luar biasaaa, tumben sesakit ini *hiks



akhirnya karena perut yg nyeri tingkat nasional ini, gue memutuskan untuk bikin sketsa, sebenernya udah ngantuk eh pas nyerinya dateng tiba-tiba mata melek berasa udah tidur 9jam gitu, *hoooooo


model : karina puspita addini, call she dini :D

ini adalah sketch pertama yang gue bikin, sebelumnya udah pernah bikinin sketch buat si-dini yang cantik ini, terus dia minta dibikinin sketch lagi, yaudah kan mumpung gue longgar menahan perihnya nyerinya perut ini akhirnya gambar deh itu anak.

gambarnya itu kurang lebih memerlukan waktu 2 jam-an kalo gak salah, karena galau bikin randering dimana-mana, nge-sketch seluruhnya sih kurang lebih butuh setengah jam, selebihnya menyempurnakan :) hasilnya memuaskan buat gue, *prok-prok. soalnya sebelumnya bikinin sketch juga buat si gendut innalillah ancuuur gendut banget itu orang sii -____-



 b
model : Tyas Rara (she is single meeeen) call she Rara

oke ini model kedua, suka banget sama sketch yg ini, cute banget gambarnya yah *kibas bulu idung*. pengerjaannya si sama cuma ini sejaman doang selesainya, soalnya lebih gampang tapi karena lebih besar gambarnya jadi lama deh sejaman, hasilnya sangat memuaskaaaaan :D

kalo lagi galau, sepi, bosen, obat mujarab adalah bikin sketch. kenapa? karena dengan sketch kita fokus satu hal "gambar" eh apa gue doang yang kaya gini ya? yaa kaleeee -____-. dengan fokusnya itu kita sejenak jadi lupa sama perasaan kita entah itu sedih, kesel, sepi, bosen, jenuh, cinta, dll :)


mulai ngesketch kelas berapa?

mulai beneran gambar kaya begini sii kelas 2 SMP, gambar pertama yg dibuat itu fotonya BCL (bunga citra lestari) pake cat air, gambarnya lumayan tapi sayang waktu itu dicopot sama bapak. waktu itu bapak belum merestui anaknya gambar beginian, tapi alhamdulillah makin kesini bapak meridhoi :D


bapak itu seniman, musik bisa, nglukis bisa, nulis bisa, apa aja dah bisa. sayang gue cuma menurunkan bakat ngegambar, dulu pernah nyoba otodidak bisa maen gitar, tapi genjrengan gue tidak pernah sehati sama mulut gue yg bernyanyi, dan gue susah untuk memindah dari nada 1 ke nada 2, entah mengapaaaa--- padahal gue sangat inginn bisa maen gitar dan biola *hiks

tapi bersyukur masih bisa gambar, gambar itu seru deh :D

ada yang mau ngasih kado anniversary ke pacarnya? ayoook contact me bisa, sebelumnya pernah gue bikinin sketch yang di-colouring pake photoshop, murah kok gak usah mahal-mahal :D



contact me 087888685051, thank you :D *hahhaha


udah ah jadi curcol gini, mau bobo... selamat pagiiiiiiii :D :D 

You May Also Like

5 comment

  1. call her dini , not call she dini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA oh iya -_____-" makasih ya :D

      Delete
  2. bagusnya :3
    bikinin sketsa saya dong kak..
    HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau mau? sini kasih foto kamu dulu nanti aku bikinin sketsanya :D

      Delete
  3. bagus nih sketsanya, aku juga suka gambar sih :)
    nurun juga dari ayah *ehh :D
    jempol dehh buat kamunya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM