risau 2 minggu masuk kuliah-

by - 3:39 AM

Assalamualaikum-

lagi galau dan risau resah

udah 2 minggu ini kuliah aktif, dan entah kenapa semua mata kuliah langsung aktif banget, aktif ngasih materi dan ngasih tugas! tadaaaaaa! dan gue yang seminggu sebelumnya ga masuk kuliah jadi bingung, galau, harus beradaptasi, bengong ga tau apa2! dan tadaaaa! gue menjadi orang terakhir yang terbelakang di kelas :(

seminggu yang lalu gue gak masuk kuliah karena gue umroh, sebenernya hari kamis gue udah nyampe jakarta tapi karena badan amat sangat lelah sekali akhirnya gue memutuskan untuk bolos, padahal di hari kamis itu ada 3 mata kuliah dan seminggu setelahya ketemu hari kamis lagi gue ga masuk lagi dan di hari kamis itu ada 4 mata kuliah karena ada 1 mata kuliah yang dipindah di hari kamis, terus kenapa? ga gue cuma curhat dikit.

setelah pulang umroh, gue baru masuk kuliah hari senin dan gue udah dipusingin sama satu hal yaitu bukan lain bukan salah SEMKIM (Seminar Kimia) oh iya buat pengetahuan aja si, SEMKIM itu termasuk syarat, jadi kalo kalian ada seminar proposal nah sebelum seminar proposal di jurusan gue itu wajib SEMKIM, SEMKIM itu menkaji jurnal interanational punya orang lain yang udah terkenal, pokoknya disini kita dituntut untuk keren, cerdas, pinter, disiplin, fokus, konsetrasi dan bla bla bla.



beruntug kalo kalian pinter dikelas, aktif di kelas, dimulai dari SEMKIM ini udah dilirik DOSEN yang punya projek penelitian, dari SEMKIM ini kalo lo pinter lo bakal di rekrut buat anak bimbingan dia dimulai SEMKIM-SPS ( seminar proposal) - PENELITIAN -SKRIPSI- SAMPE NIKAAAAAH! (oh ga ini ga!)


tapi berhubung gue buka termasuk yang pinter dan aktif di kelas da gue ga masuk pas kuliah SEMKIM yang kebetulan langsung suruh milih mau SEMKIM apa sama pak budi (dosen semkim) akhirnya gue dapat SEMKIM dengan materi yang terbelakang yang ga mau diambil atau dipilih orang lain, kasiaaan yaa :( yaaah dia namanya adalah KIMIA FISIK, mau tau dia itu apa? gimana bentuknya? ga usah dibayangin!!! udah cukup gue aja yang puyeng- hikss

yaudah gue dapet KF (begitu singkatannya) dan gue sampe sekarang minggu ketiga kuliah belum dapet dosen pembimbing. nelfon pa ridwan ga diangkat, sms ga dibales, dia ga punyaaa pulsaaaaaaaaaaaaaaa! terus gue move on ke bu yusmaniar dan gue di tolaaaaaaaaaaaaaak!! dan gue move on balik lagi ke pa ridwan besok senin gue mau ketemu beliau minta pertanggung jawaban. bu yusmaniar nyaranin gue ke pa afrizal, temen gue juga nyarani ke beliau katanya projek penelitian dia juga banyak tapiiii aarghhhh apa aku harus berjodoh dengan pa afrizal yang sudah memberiku nilai A 2 kali???? hati kecil ini sih berkata gue berjodoh sama beliau tapi yaaah liat nanti saja, gue masih mau berusaha sama pa ridwan. oke ini curhat abis

gue baru tau jadi angkatan tua mendekati kelulusan seperti ini, galau abisss, bingung dan linglung, apa gue doang yang ngerasain kaya gini? apakah gue harus berguru ke mas ALIT?


mungkin ini ujian dari Allah setelah UMROH, bukannya hambaNya diberi Ujian buat dinaikkan derajatnya, diampuni dosanya, ditampar? yaaa mungkin gue nanti akan dipermudah pas penelitian sampe skripsi, mungkin gue ditegur biar lebih sabar dan pantang menyerah, mungkin Allah sedang mengampuni dosa gue, mungkin Allah mau gue lebih deket, khusnudzon sama Allah biar Allah ngasih yang terbaik buat gue, amiin

besok masuk kuliah lagi dan gue harus beradaptasi keras, tugas, materi, semkim dan lainnya- ga boleeeh males walaupun sebenernya malesnya bener-bener masyaAllah!! aaaaah ayoooooo ini cuma bentaaar cuma bentaaar ga lamaaaaaaa *aura cantik keluar*

doakan ya semuanya, mudah-mudahan dipermudah, ini sekedar curhat aja, mungkin gue akan mengenang masa ini setelah lulus nanti-

makasih yaaa- doain yaaa yaaaah-
wasssalam-

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM