move on itu baik dan perlu!

by - 8:26 AM

Assalamualaikum-

selamat malam semoga kita semua selalu sehat ceria dan penuh syukur :)

move on? biasanya move on apa hayo? move on putus? udah biasa kalo saya, hehe keseringan putus jadi sering move on astagaa gagal berarti ya bukan gagal buat saya, salah mencintai aja eh itu gagal juga ya? sama aja, yaudah deh terserah.

move on saya ini berbeda. bukan move on wanita galau muda seperti pada umumnya. terus move on apa dong?

saya move on dari celana ke rok!! yeyeyeyeeye, tapi belum sepenuhnya, mungkin bukan rok ya karena saya masih suka pake celana yang gombrong-gombrong tapi bukan kaya elvis ya modelnya, modelnya yang jaman sekarang lah, maklum saya ini ga bisa ketinggalan jaman karena saking gahowlnyaaa.

tepatnya saya sudah melakukan move on ini selama 2 bulan terakhir setelah saya umroh. ya memang saya berniat dari tahun lalu, tahun 2013 ini saya mau move on ke rok maklum lama kelamaan saya malu memperlihatkan paha saya yang sangat cantik ini, selain itu kalo pake celana saya paling males nyuci celana jeans saya soalnya kalo dicuci terus celananya jadi rusak dan ga enak dipake, ooh itu bukan alesan yang tepat sepertinya.

kenapa baru sekarang faar?

saya selalu menjawab di hati saya, inilah jalan saya cara saya melalui melalang lintang sangat panjang sampai saya move on seperti ini niat bener niat dari hati terdalam sama seperti kalian move on dari mantan kalian harus dari hati terdalam dan niat,

lebih baik mantan celana ketat dari pada mantan gamis gombrong bukan?


kelebihan make rok apa sih? kan susah match-in baju, ribet kaan pasti bingung!

ulalalaa anda salaah! malahan saya merasakan make rok itu fleksibel bisa saya padu-padankan, mau casual, nyantai, sampe kece-pun bisa. tapi saya hanya suka satu model saja yaitu setelan rok dengan kemeja ini yang sering saya pakai ke kampus, kecuali kalo mau praktikum saya selalu make kaos (kadang) sih soalnya puanaas di laboratorium, hemm. jadi saya selalu suka dengan kemeja entah kenapa suka aja jadi keliatan rapih kalo make dibanding baju yang model sekarang ada rombe-rombe atau gede gombrong saya gak terlalu suka asliii.

gak bingung kok, koleksi rok saya baru sedikit tapi warnanya masuk semua karena warna dasar sih. saya juga selalu asal kalo mau make baju liat ini terus ada rok yang match-in yaudah make asal saya nyaman dan diliat saya enak.

kelebihan dari rok itu, bokong kamu ga terlalu keliat semok (maap blak-blakan), paha kamu ga keliatan bentuknya, betis besar kamu tertutupi, semriwiiing kalo jalan, sirkulasi udara lebih bagus, insyaAllah pahala menutupi auratnya lebih besar. muehehhee

saya juga bukan tipe wanita yang model pakaiannya lebar-lebar, jadi saya tetap bergaya seperti diri saya sendiri cuma saya move on dari celana ke rok aja.

karena saya udah make rok kalo saya liat yang make celana saya jadi sering bilang ketat bangeet keliatan padahal saya dulu begitu yaa yaampuun ternyata saya dulu begitu sekseehnya yaa. tapi saya perlahan mengganti "ketat banget" dengan kalimat "mudah-mudahn bisa move on" sepertinya kaya gitu lebih simple daripada menghujat yaa.

cantik kan -,-


godaan pasti ada yaa? apa tuh?

kadang saya masih suka terkesima melihat model celana yang begitu menggiurkan modelnya, maklum mata model cantik begini, tapi itu cuma sesaat. karena kayaknya rok udah di otak dan hati saya jadi semua itu lewat gitu aja masuk otak kiri keluar kuping kanan kiri. 

saya suka miris gitu, sekarang banyak model baju yang terlalu maksa, tapi ga cuma baju sih dari jilbab sampe celana kayaknya model sekarang banyak maksa deh menurut saya sih. terlalu kreatif mungkin ya orang jaman sekarang jadi begini lebay jadi modern. 

dan inilah salah satu sejarah dalam hidup saya. mudah-mudahan keistiqomahan saya tetap terjaga selalu. yang belum move on saya doakan move on yaaa,jadikan rok trends 2013 dan sampai kiamat datang. mungkin ga ya? hemmm. 


foto di kamar saya, berantakan -,-


my outfit :
jilbab : paris no branded
blazer : lupa merknya
rok : jahit sendiri, bahan produk tanah abang


wassalamualaikum-

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM