priamu adalah gambaran impianmu-

by - 11:04 AM

yakin pasti setiap perempuan punya gambaran pria impiannya sendiri-sendiri. selalu ngebayangi prianya akan seperti yang dia impikan. walaupun sudah punya pacar istilahnya belum menikah, pasti pria impiannya selalu dipikiri.

aku wanita berkacamata, selalu senang dengan kacamatanya jarang dilepas. entah kenapa aku selalu tertarik dengan pria berkacamata.

aku suka warna hitam, abu-abu, coklat, pastel, dan entah kenapa akupun suka dengan pria yang suka dengan warna tersebut.

aku suka menggambar, walaupun aku menggambar tergantung moodyku. dan entah kenapa juga aku selalu tertarik dengan pria yang suka menggambar entah itu dengan pensil atau photoshop.

aku wanita yang simpel, simpel dalam artian diriku sendiri, entah kenapa aku bisa menilai pria dia simpel atau tidak (apa sih)

tapi gambaran pria itu hanya masalah fisik, bonus untukku jika aku memang memiliki pria impianku.

tak lebih tak kurang aku hanya menyukai pria yang mencintai ibunya sepenuh hati, berfikir untuk membahagiakan ibunya seperti aku yg selalu berfikir bagaimana cara membahagiakan ibuku, pria yang selalu ingat dengan Allah mengajakku dengan merangkul hatiku untuk dekat denganNya, pria yang bisa berperan sebagai imamku kelak yang kini sedang selalu belajar.

pria impianku hanya gambaran imajinasiku saja, biarkan aku terus mengimajinasikannya tanpa perlu berharap. dan aku hanya menunggu priaku.

selamat malam-


You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM