umur 20 tahun semester akhir yang penuh kegalauan

by - 11:43 PM

hai aku baru aja genap 20 tahun bulan februari kemarin. kadang sering lupa umur aku berapa ya? sering kebalik lebih tua atau muda, kadang mikir dulu dengan menghitung jumlah tahun ini dikurangi tahun lahir. yah begitu lah nasib anak 93 yang seangkatan dengan 92 *apa deh*


penghujung bulan juni ini, penghujung semester 6. sudah banyak yang nanya "sudah selesai belum skripsinya?" atauuu "sampai bab mana skripsinya" atauuuuu "udah selesai ya kuliahnya?" kemudian langsung kicep tersenyum sumringah *pura-pura*

beberapa bulan lagi menginjak ke jenjang yang lebih tinggi, yaps seminar proposal penelitian dan akan disibukkan menjadi anak yang hebat pintar cerdas disiplin mau ga mau harus gentar mencari penelitian kemudian menyelesaikannya dengan baik *iyuwh*

tapi aku pun galauuuuu....

semenjak melihat cowok sketsa berkacamata yang sering duduk di lobby di depan ruang kelas di kantin di hatikuuu. pertama kali melihat dia di ruang kelas dengan kertas gambarnya dan pensil ditangannya, semenjak itu aku sering melihatnya memerhatikannya awawawawawa

tapiii aku tambah galau dan nyesek....

pas ngepoin twitternya, ternyata sudah punya pacar. mereka udah pacaran selama 10 bulan, aaaaaaaaaaaaa rasanya mau tereaaaak aaaaaa ga adiil, gue merasa lebih cantik dari ceweknya *iyuwh*

ditambah belakangan ini temen-temenku sering manggil manggil namaku kalo ada dia, daan dia ngeh daaan belakangan ini dia selalu ngeliatin gue, daan akupun maluuuuu tersipu tak berdaya.

sekarang kalo ada dia gak berani lagi liat mukanya yang ada itu orang yang ngeliatin gue yang amat cantik ini -,-

aaaaa tutup muka lama lama pake cadar ke kampus.

tapi ini mungkin cuma perasaanku aja yang berlebihan, padahal dia gak pernah liatin gue mungkin kebetulan aja pas gue ngeliat dia dia lagi ngadep ke gue, zzzzzzzzzzz

kejadian ini adalah rekor pada saat kejombloan mengujat diriku ini. laki-laki lalu lalang dihidupku sebentar ilang sebentar nemplok mungkin ga kuat hantaman badai dari diriku yang amat sangat aneh tapi cantik *maksa* ada yang ngerayu pake ngirimin lagu (untung suaranya bagus), ada yang sok sok diskusi (ngebosenin), ada yang ngajak ngetrip (ga punya duit, bayarin dong), ada yang sok sok curhat (sok sok nasehatin akunya deh),

tapi aku tetap penasaran dengan cowok sketsa ituuuu, aku maunya diaa ibuuuu mau dia mauu diaaa emmmwwwwh *sinting*


dan aku pun galauuu
belum maju semkim


terimakasih kegalauan di akhir semester 6 ini dan di umur 20 tahun

You May Also Like

4 comment

  1. Hahahahhaaa, kayaknya gue tau siapa yang dimaksud, lebih muda mbake dia, ingeeet, hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, good luck buat semkimnya ntar sis ;)

      Delete
    2. koooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook izzah tau aaaa *ngumpet* iyaa izzah dan lo tau gaa seh? udah punya cewek :( hiks
      makasih izzah doakan yaa :*

      Delete
  2. gue baru sadar posting yang ini tulisannya kaya anak SMP ceritain cinta monyetnya astagaaaa istighfar gue -,-

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM