buka bersama kimia ajja 2010 tahun 1434H

by - 9:39 AM

alhamdulillaah puasa sudah mencapai malam lailatul qadr, subhanallaah belum bolong belum haid terimakasih ya Rabb ;)

24 JULI 2013 kemarin aku dan teman sekelasku buka bersama *sok imut*, dan alhamdulillaah pesertanya banyak loh lumayan dibandingkan tahun lalu banyakan tahun lalu sih sebenernya eh imbang deh. entah kenapa ngumpulin satu kelas itu susah banget masyaAllah. 

buka bersama ini aja atas kreatifitas aku yang ngajak cemans-cemansku semua. kalo aku ga ngajak by whatsapp sms atau line pasti kejadian buka bersama ini tidak akan terjadi.

mau berapapun yang ikut pokoknya buka bersama ini harus tetep terjadi. dan pilihan tempat buka bersama jatuh di bebek kaleyo rawamangun. pilihannya cuma dua kontrakan apa bebek kaleyo si.

untuk buka di bebek kaleyo kalian jangan sok-sok an langsung dateng di hari H ya mba mba mas mas, pasti kalian disuruh nunggu di depan macem orang ngantri sembako, disuruh nunggu beberapa menit gitu karena tempat full. jadi kalian harus booking dulu ya kalo mau bawa pasukan banyak.

untuk booking kalian harus memesan secara pasti jumlah orangnya, karena bangkunya disediain sesuai jumlah orang waktu nge-booking. nah kalian juga harus memesan makanan yang seragam, aku sih saranin pilih paket hemat aja murah 20rebu/orang udah sekalian ppn. nah kalian harus bayar DP setengah dari harga total makanan yang di booking. begicuuh teman-teman.

padahal yang booking bukan aku tapi dea, tapi karena aku berpengalaman booking cowok eh bebek kaleyo jadi sedikit tauu deh.

alhamdulillah acara buka barengnya sukses, cuma makan doang terus foto-foto. sungguh disayangkan abis makan kebanyakan pada pulang, bukannya move on kita cerita-cerita duyu malah pada pergi :( tapiiiiiiiiih si kompor nina akhirnya ngajak ke monas, jalan-jalan dulu ngegaul.

nunggu buka sambil ngetes kehebatan camera yang setengah sadar (agak rusak)

sok ganteng dan cool di foto

nahan pedesnya bebek cabe ijo

jaman sekarang ga ada cowok yang ga suka di foto

yes rame!


ke monas malem-malem itu pertama kalinya loh, ternyata emang ya usaha jokowi ga gagal. monas bukan lagi tempat mesum walaupun sebagian masih mesum, karena udah banyak cahaya yang menerangi disana. emang merakyat disana, gratis cuma bayar parkir doang duduk duduk santai. 

nah bulan ramadhan ini lagi ada stand-stand pesta rakyat disana. jadi walaupun puasa-puasa tetep banyak dan rame banget disana, ada juga maenan pasar malem kaya halilintar, kora-kora, trampolin, terus lagi ada korean lamp park apa apa gitu pokoknya lampion lah. jadi rame banget tapi tetep masih mahal semua permainan 15rebuuuu -______-

jadi yah udah cuma foto-foto doang di monas, dan cuma ngiterin doang. banyak ondel-ondel juga disana mau foto padahal tapi gara-gara si iis lari mulu karna takut ama ondel ondel, kita jadi ngejar si iis mulu yang udah lari jauh.

monas hasil foto lumayan bagus

foto depan bianglala sambil ngeliat orang-orang yang lagi naek kora-kora, hasil foto sangat tidak bagus


walaupun kita belum sempet ngobrol dan saling maaf-maafan karna bentar lagi lebaran mudah-mudahan kita semua udah salaing maafin ya teman-teman. selamaat liburan menyiapkan proposal penelitian, selamat berlibur yang bohong, selamat lebaraan ;)

photo taken by
farhati mardhiyah
saul panjaitan
erry
camera timer

at
bebek kaleyo n'
Monumen Nasional

love,
farha

You May Also Like

2 comment

  1. aku nya mana aku nyaa... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. heemmm cian ga ikutan pas lagi rame :P
      salam yaa buat bakteri bakteri kamuuuuuh pukpuk

      Delete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM