hey ho proposal pfft

by - 7:09 AM

Assalamualaikum,
salam bingung pusying 

"udah semester berapa?"
"semester 7"
"oalaaah ndak kerasa ya kayaknya baru kemaren masuk kuliah"
"iya budhe gak kerasa, kerasanya diakhir budhe puyeng"

zzzzz

semester ini penentuan dimana saya atau mungkin mahasiswa yang lain untuk memutuskan mau lulus tahun depan atau depannya lagi? itu bergantung pada kerajinan dan ketangguhan kamuwh *iket kepala*

karena penyusunan proposal ini bersifat mandiri tanpa ngikut penelitian dosen, FYI saya anak kimia skripsinya adalah melakukan penelitian di laboratorium nah banyak tuh anak kimia yang ngikut penelitian dosen buat skripsinya. kalo saya ini bersifat mandiri, karena ada 3 alasan. 1.ga ada dosen yg ngajak 2.ga pinter deketin dosen yg punya banyak proyek 3.males ikut proyek dosen 

Fyi kalo kalian anak kimia ngikut penelitian dosen kamu akan terlihat keren, beeewwwwwh kewl abis mbooo. bayangkan kalian belajar materi S2 bahkan ESTELER eh S3, gak juga sih saya lebay. ya pokoknya terlihat keren aja kalian akan terlihat dan terbukti mahasiswa pintar cerdas di kelas hahaha

berarti saya biasa aja? iya emang -.-

untuk menentukan saya kearah mana penelitiannya emang sangat bingung, loncat kesana kemari. bingung mau minta solusi ke siapa, ke mbah google? dia ga bisa mengerti mata hati gue. kemudian akhrinya tiba mas mas pahlawan entah dari mana datangnya saya banyak minta solusi ke pria setengah dewasa setengah om om setengah bocah SMA -.-

oh iya kearah mananya itu kaya mau anorganik, organik, polimer dan bla bla blanya. dan setelah saya cari jurnal-jurnal kemudian saya tertarik dengan satu arah polimer feat organik. yak yak *yeaay berhasil* sangat bingung loh untuk milih, coba aja kamu suruh milih calon suami bingung pasti

2 minggu telah berlalu

baru selesai latar belakang, padahaal di target dinding kamar saya 2 minggu itu saya sudah selesai bab 2. jangan fikir nulis proposal semudah nulis blog jauuuuh amat bedanya mbaa :P

canggih seminggu kalo langsung jadi proposalnya- mau dong tipsnyaa kasih tau dong tutorialnya :P

yaak sama kaya saya BAB 3 mentok stuck -.-



karena saya ini bersifat mandiri dan belum sama sekali PEDEKATE sama dosen akhirnya saya dapat dosen pembimbing bukan sesuai keinginan saya, hemmm tapi saya bersyukur soalnya dosen pembimbing saya ini mukanya mirip bapak saya, gak ada nyambungnya sebenernya. yaa seenggaknya menghibur diri-


doakan saya 2 minggu lagi udah kelar dan akhir oktober udah maju amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ;)

gambaran mahasiswa lagi ngetik skripsi bener gaa? terus ada dinding targetan kaya gitu kalau saya "cepat wisuda-nikah-kerja-" :D


sukses ya buat mahasiswa S1 seluruh dunia yang lagi nyusun proposal, mudah-mudahan dimudahkan dan kita semua bisa lulus sesuai target tahuuuun depaaaan amiiin :D


semangat buat sahabatku semua kimia ajja 2010 muuach rinduuuuuu kebersamaan kita :(((

wassalamualaikum-
salam 4 tahun :D

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM