soon 2014-

by - 11:03 PM

warming up sebelum ngetik SPS- (ceritanya biar gak suntuk)


SOON 2014

kalo di buku catetan kuliah di bagian kalendernya saya menulis di tahun 2014, SOON wisuda, enter, Menikah. hahahaha 

ngasal sebenernya menikah itu di taun 2014, yang nyatanya masih jauh sepertinya takdir menikah saya hiks.

kemudian gak saya apus sih menikah itu, tetep aja ya kali aja taun depan ada yang niat nikah sama saya terus ngelamar saya, abis itu langsung nentuin tanggal kali taun depan udah resmi jadi Mrs.X -.- gak ada salahnya kan.

selain dua itu kemudian saya punya list lain:

-penelitian lancar selesai paling lama 4 bulan, dan..... WISUDAAAAAAAA
-PKM lolos didanain, bismillah biar penelitian gratis tis tis ga ngebebanin emak walaupun emak dengan tangan terbuka ngasih berapapun keperluan buat penelitian
-may be buka les di yayasan, ini ga pernah kesampean dari kapan tau karna saya sibuk syekali dan belum pas nyocokin jadwal, karna taun depan kesibukannya cuma penelitian may bih saya bisa ngeluangin waktu
-tabungan di rekening melonjak tinggi, beli kamera bagus biar bisa motret sekarepe dewek atau buat penelitian nanti

udah itu dulu, dikit aja biar bisa mencapai target. pengennya sih banyak tapi tau diri aja. beli ini beli itu tapi masih ada keperluan yang lebih penting. 

kalo kata ibu udah harus mikirin masa depan jangan mau senengnya doang walaupun jiwa masih muda masih pengen banyak hal. ibu cukup rewel mengingatkan hal ini karna saya selalu ngomong pengen ini itu.

dari dulu saya selalu menunggu taun 2014, ga tau kenapa taun 2014 berasa spesial aja gitu. ga kerasa tinggal 2 bulan lagi menuju 2014. maunya ga muluk-muluk saya cuma mau lulus taun depan amiiin. fokusnya sekarang kuliah sama cari duit *tetep*. 


You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM