bye 2013-

by - 4:45 AM

tahun baru udah lewat ya? iya udah far -.-

ga ngerasa punya tahun berasa ngerasanya tahunnya berubah jadi 2014

kalo tahun baru pasti deh banyak yang bikin resolusi baru, atau nerusin resolusi 2013? setelah ngeliat resolusi 2013 yang dibikin ternyata yang kesampean dikit banget. dan tahun ini 2014 ga mau pamer resolusi karena terlalu mainstream.

2013 itu tahun ababil, ababilnya cukup sangat tingkat highclass. umur 20 tahun tapi ya gitu ababilnya kaya anak SMA. 2013 tahun yang cukup sulit buat dilewatin tapi cukup disyukuri karna banyak hal yang terlewati dengan banyak kemudahan. susah senang pedih perih na'as semua ada di 2013.

2013 alhamdulillah umroh bareng bapak ibu terlaksana, bisa langsung dididik ibu bapak di tanah haram dan bisa langsung melihat ka'bah. ini adalah sebuah perjalanan yang mungkin akan tertanam sampai punya anak nanti. 
jabal rahmah, momen umroh februari 2013


2013 semester 6 kemarin alhamdulillah IP tetap di angka 3. ga nyangka kalo IP bakal tetep di angka 3 walaupun turun tapi alhamdulillah yaaah ngebantu nilai IPK. semoga semester 7 bakal di angka 3 juga, amiin.

2013 ini banyak meninggalkan kenangan di beberapa tempat, bareng keluarga dan travelsoulmate. naik ke gunung pertama kalinya di dieng tertiup angin badai yang super dingin, lanjut ke gunung beneran 2895 mdpl gede-pangrango, trip sawarna, liburan bareng keluarga ke guci. sebenernya mau banget ke tempat yang lebih banyak tapi apa daya sibuknya kuliah dan dana yang ga mendukung -_-

moment trip dieng januari 2013


surya kencana juni 2013 

puncak gede 2895 mdpl mt gede-pangrango

favourite picture, puncak januari 2013

best sunset at sawarna beach, november 2013

best holiday with big familly, desember 2013


2013 ini melewati masa-masa kuliah terSOswit, terSOsusah, terSOmisterius. dimulai dari seminar kimia sampai seminar pra skripsi. alhamdulillah walaupun banyak halangan rintangan tapi allah selalu menemani di setiap langkah. ga nyangka tahun 2013 temen-temen sekelas kimia 2010 mampu melewati semkim dan sps (begitu singkatnya) secara bersama-sama, semua anak maju di semester ini ;) semoga kita bisa lulus bareng juga amiiiin amiiin di tahun 2014 tentunya.

Seminar Pra Skripsi, desember on fire! 2013 :D

2013 ini ada yang datang dan pergi, makannya bilang ababil. yang datang memberi harapan palsu kemudian pergi tanpa pamit. entah harus menggambarkan seperti apa. yang jelas 2013 ini sangat menyedihkan. aaaa sulit menggambarkan. cukup aku dan allah yang tau *apasih*

dan di 2014 ini entah kenapa menjadi tahun yang sangat dinanti, gak tau menanti apa dan mau menggapai apa cuma satu yang jelas 2014 ini menggapai cita-cita jadi sarjana, doanya tahun ini penelitian lancar sampai sidang lulus kemudian lulus dan wisuda!

satu harapan 2014 ini yang sebenernya harapan dari udah lama, mudah-mudahan allah mempertemukan jodoh di tahun ini, hemm harapannya si ada yang mengikat di tahun 2014 amiiin.

semoga menjadi pribadi yang lebih baik, sabaaaar, rajin, solat tepat waktu, rajin tahajud, rajin sedekah, rajin nyamperin rejeki, rajin belajar, rajin menabung, amiiin.

bye 2013 yang amat menyedihkan, semoga 2014 menjadi tahun yang mendidik diri menjadi lebih baik dan penuh kebahagiaan :)

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM