new of me!

by - 3:01 AM

new of me atau hey i'm back hahahahaha *ketawasinis*

lagi bengong di kamar kemudian tiba-tiba terbesit di khayalan mau gambar lagi tapi gambar diwarnain, kalo dulu senengnya gambar sketsa udah, ga pernah main arsiran bayangan karna ga bisa. kemudian khayal lagi gimana caranya bikin bayangan di sketsa gambar, daaaan ahaaaa gampang ternyata (padahal susah)

akhirnya pulang kampus nekat ke gramedia padahal duit sudah menipis tapi hasrat menggambar menggebu, merelakan duit 120.000 untuk membeli pensil warna 48 jenis warna, how child you are -.- heee berasa bocah ke gramed nyobain semua merk pensil warna, tapi saya senaaaaang.

pulang beli pensil warna ngajar dulu bentar biar modalnya balik, pulang ngajar langsung nyoba sketsa wajah diri sendiri terus diwarnain. hasilnyaa memuaskaaaaan, yeeeee gampang yang dikira itu ga semudah kenyataannya loh. harus liat bayangan-bayangan biar keliatan gambarnya nyata kaya foto kita gituu.

kalau lagi menggambar berasa saya kembali ke diri saya sendiri, entah kenapa menggambar ini obat mujarab kalau lagi dilanda kesedihan mendalam. ga ngerasa sendiri karna saya punya semua yang ada di diri saya ketika menggambar, trust me itu beneran berasaaa.

jiwa saya ternyata ada ketika menggambar, bukan dimana-mana apalagi di kimia -.- dan bersyukur menggambar ini men-treatment saya untuk lebih bersabar. duluu saya adalah orang yang sangat pemarah, ngamukan, bener deh tapi gak tau kenapa sejak kelas 6 sd mulai nyoba gambar sketsa wajah pemarah saya luntur dikit demi sedikit. ternyata tanpa sadar menggambar ini terapi buat saya. ngerasain hasil efeknya itu pas beranjak kuliah tetiba saya jadi anak yang diam kalau marah lebih suka berdiam di kamar dan kadang menggambar kalo dulu, kalo sekarang sih kadang ngegalau tapiih saya sudah kembaliii. ga mau ngegalau lagi iyuwh anti mainstream galau, kalo galau cepet-cepet saya beraktifitas hal lain -.-

sekarang saya lagi mencoba mengembalikan diri saya yang dulu, diri saya yang punya sekian mimpi yang sudah terhambat, mimpi-mimpi itu mudah-mudahan dapat terealisasikan. amiiin

ini dia hasil sketsa saya

taraaaa, bibirnya merah cetar membabat habis pesona saya :p

berhasil buat bayangannya jadi berhasil keliatan senyum saya garis pipinya kan, lumayan lah

sumpeeh saya suka alisnya, padahal kalo gambar alis saya beneran ga bisa -.-

gagal buat bayangannya jadinya begini tapi not bad lah masih dikit mirip ka Siti
bisa buat bibir itu sesuatu rasanya loooh, susahnya buat bibir ituu hemmm

selamat sore-
semoga menginspirasi

You May Also Like

2 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM