-

by - 11:03 AM

mungkin aku ini hanya sebuah kadar, yang harus diuji kemurniaannya

ibarat memurnikan satu logam dari suatu campuran yang terdiri dari berbagai logam, sulit apalagi untuk uji kemurniannya belum tentu pasti satu logam yang berhasil dimurnikan

perjuanganku bukan suatu ujian yang harus diuji agar tau seberapa besar perjuanganku

yang harus diketahui hubungan bukan sekedar mengenai kadarnya

bisa jadi nanti aku menemukan hubungan yang bahkan aku tidak tau seberapa kadarnya, hanya karna aku nyaman dan serasa saling memiliki satu sama lain, bisa jadi

selama ini selalu salah menafsirkan, karna yang ditafsirkan adalah sebuah kadar, rasa keingintahuan itu malah yang membuat kehilangan.

tidak usah menunggu lagi, karna akupun sudah tidak ingin menunggu lagi. sudah jelas rasanya. tidak usah berusaha kembali lagi karna akupun sudah tidak ingin kau kembali, karna kembalinya kamu hanya membuat kemurnianku mungkin terasa semakin menghilang.

sudah seharusnya aku memaafkan walaupun sulit, bagaimanapun aku harus bisa memaafkan agar nanti aku bisa lebih mudah menerima.

yang perlu diketahui aku bukan sebuah kadar, jika 3 tahun aku dinilai hanya sebuah kadar maka yang terus kau temukan adalah hilangnya kadar itu, karna kadar itu ditentukan oleh dirimu sendiri.

seharusnya banyak penjabaran kalimat menyelesaikan satu permasalahan, tapi rasanya penjabaran itu sudah tidak terlalu penting, yang penting hanya sebuah kadar dan keingintahuan paksaan.

tidak usah masuk ke ruang kehidupanku lagi karna kehidupanmu-aku tidak satu lagi jelas berbeda. menghilanglah agar aku bisa menyusun kembali kehidupanku,

You May Also Like

2 comment

  1. hmm... tetap semangat yaa mba :)
    btw, tadi sempat bingung, suka tulisan ini tapi bingung judulnya yang manaaa.... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada judulnya :) hehe iyaaa makasih

      Delete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM