Kota Batu, Malang

by - 6:55 AM

Pertama kali ke kota Batu, Malang- Jawa timur bersama keluarga kimia 2010 acara KKL kuliah kerja lapangan akhir April lalu. Saya dan teman-teman ke Malang by kereta matarmaja seharga 50.000, perjalanan yang panjang karena dari ujung ke ujung ditambah naik kereta ekonomi.

sunrise dibalik jendela kereta yang berdebu lebat

Pagi hari ketika sampai mendekati stasiun tujuan Malang, sudah diberikan pemandangan sunrise yang sangat indah, dibalik jendela kereta api, matahari yang perlahan naik dibalik pegunungan dan bukit-bukit. Indaaah, damai, sejuk, menghangatkan.

stasiun Malang kota

sampainya di stasiun lanjut menggunakan bus menuju rangkaian acara KKL. disini saya hanya menceritakan keindahan kota batu Malang, tentunya menjadi high recommend buat kalian liburan. Tempatnya adem, biaya hidup murah, dan harga makan sehari-haripun akan sangat murah dibandingkan tempat lain.

kunjungan saya ke malang ini cuma 2 destinasi wisata aja, karena terikat sama rangkaian acara dari kampus. kunjungan saya ini cuma ke air terjun coban rondo, batu night spectacular, dan petik apel. walaupun cuma kesitu aja tapi saya sangat menikmati pemandangan di Malang.

saya berjanji ke diri saya sendiri akan kembali ke Malang, karena apa? karna banyak destinasi lain yang belum saya singgahi, ada yang museum transportasi, jatim park, alun-alun batu malang, dll. tunggu aku ya Malang..


pemandangan dibalik tembok di salah satu pom bensin kota batu

air terjun Coban Rondo


Pemandangan dari homestay di batu

Pagi hari di batu Malang, lihat awan tipisnya 

aku pilih satu, kamu? 

masih di kota Batu

Perjalanan menuju homeindustri keripik jamur

Petik apel

Batu night spectacular

salah satu yang harus disinggahi, taman lampion

oke fix wanita single menunggu jodoh

paris






sampai jumpa lagi Malang,
will miss you so much

Love,
Farhati



You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM