untuk berpisah membutuhkan waktu

by - 12:08 PM

karna untuk berpisah membutuhkan waktu. waktu untuk sendiri tanpa mengetahui kabar apapun, tanpa peduli, menormalkan aktivitas yang tidak biasa. iya membutuhkan waktu.

kadang gagal kemudian kembali lagi, karna menyerah begitu saja. kadang juga berfikir ini bukan hal yang terbaik.

manusia selalu senang jika berfikir "coba aja". coba aja adalah kalimat harapan yang sebenernya itu ga akan terjadi, kadang juga adalah kalimat penyesalan. 

terlalu menyesali karna sudah berjalan jauh. nyesel ga sih ketika sedang lari jarak jauh dan hampir mendekati finish tapi kamu berhenti tengah jalan. nyesel ga sih ketika melihat orang lain di depan sana ternyata lebih mendahului garis finish yang seharusnya buat kamu.

dan kata "what if" akan segera muncul dibayangan orang yang mengharapkan kamu.

waktu ini entah sampai kapan, seperti biasa menghilang adalah sikap paling ajaib untuk menerima perpisahan, sampai nanti berjumpa he can find another girl, not like me, better than me. yaaa, setelah menerima perpisahan adalah menerima kenyataan.

tapi semua ini akan berjalan baik, sudah pernah kok. sakitnya disini *tunjuk mata*. iya sikap itu adalah sikap basi dan he is a fucking man atau pengecut. iyaa begitulah. 

senjata yang paling jahat di dunia ini dan di diri kita sendiri adalah keegoisan.




You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM