hello september

by - 7:41 PM

mood boster!


September ini dimulai dengan berpuasa,

tirakat, ceritanya dengan maksud dan tujuan tertentu dan tentunya lillahi ta'ala

dimulai juga dengan menyelesaikan gambar pesenan yang diulang, ini karena keteledoran tapi juga karna ga mood juga hffft





gambar pesenan wuri buat pacarnya, yg mau boleh LINE -> ID : Farhati


September ini juga sahabat terbaik akan wisuda. gimana rasanya? entahlah, rasanya hati enggan untuk bersedih, bukannya harusnya bahagia karena teman terbaik sudah mampu menyelesaikan selama 4 tahun ini? bersedih karena diri ini tidak mampu seperti kalian teman terbaik, bersedih karena akan berpisah dengan kalian, bersedih karena hari-hariku tidak lagi selalu bersama kalian. aaah ini sebuah perjalanan, harus direlakan demi perjalanan selanjutnya yang harus ditempuh teman terbaikku, sedangkan aku masih harus menyelesaikan dengan teman yang lain yang sedang berjuang.

terasa berat, sangaat berat rasanya. apalagi kehilangan separuh. seharusnya separuh itu mengisi agar semangat untuk berjalan di perjalanan ini, seperti awal kuliah dulu 4 tahun yang lalu. ah sudahlah lagi-lagi ini sebuah perjalanan.

yang pasti september ini harus dimulai dengaaan mengingat skripsi, tidak diduakan. bertemu pak zul dosen pembimbing yang males ditemuin *senyum setan*. september ini harus selesai, kalau selesai bulan selanjutnya bisa dilanjutkan dengan beberapa pekerjaan yang lain.

September ini banyak yang harus dijanjikan untuk diri sendiri, sebenarnya sulit janji untuk diri sendiri daripada untuk oranglain bukan? tapi ini hanya masalah waktu, mudah-mudahan janji itu selalu diingat.

bismillaaah, 

selamat wisuda teman-teman, semoga kalian sukses selanjutnya, sukses dan bahagia dunia akhirat,
amin.

salam,
farha

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM