kekasih baru

by - 4:51 AM

sore ini nyoba mainin kekasih baru,

bukan-bukan pacar, bukan manusia bukan pria juga.

kekasih barunya adalah kamera baru yang dibeli agak nyesel, iya nyesel karena kemahalan, setan apa yang merasuki gueeeee -.-

niatnya bukan beli nikon tapi canon, tapi yaitulah resiko beli di engkoh-engkoh cina pasti ditawarinnya nikon, baru sadar kenapa pasti kokoh nawarin nikon? karena nikon harganya itu lebih rendah dan bisa dimainin, yaah untungnya banyak dibanding dia jual canon. ya kaaan? ngaku koh ngakuuuuu.

nyesel sih gak, tapi berasa ngeluarin duitnya iyaa padahal bisa hemat sekiaaaan tapi jadinya. aishh yasudahlah kasih rejeki ke kokohnya, mudah-mudahan rejekinya balik ke saya.

sebelumnya main nikon itu main kamera pocket, kamera biasa tapi karena udah biasa ditangan jadi enak banget makenya, dan ngehasilin potonya juga bagus, menurut saya. kali ini mainan barunya adalah nikon D3100, ga niat beli ini barang sih awalnya pengen canon 1200D, tapi kokohnya itu pinter banget merasuki setan ke jiwa gue. yaudahlah yang penting bisa jeprat jepret motret kenangan. hikss

kamera ini murni duit sendiri, subsidi dari bapak 15%. Lumayan gede si subsidinya karena jarang bapak ngasih duit hahaha. Hoby foto ini diturunin dari bapak, waktu bapak muda dulu ngoleksi kamera macem slr kaya sekarang loh bedanya terbuatnya dari logam jadi beraaat banget, pake roll film dan make batre. banyak juga bapak ngoleksi flash internal sama lensa. Tapi sifat bapak yang hobynya kala itu saja emang nurun ke anaknya, iya anaknya atu ini. nanti lama-lama ilang ditelan bumi kalo ada hoby yang baru lagi.

nikmatin ajalah, lumayan punya duit bisa beli barang yang dimauin, tadinya mau beli hape tapi dipikir lagi ngapain hape lagi orang masih bagus dan garansinya masih setahun lagi. 

yasudah dinikmatin aja punya barang ini, walaupun selalu ga iklas ngeluarin duitnya, hiksss. mudah-mudahan jadi berkah, jadi manfaat, amiiin.

bulan agustus ini nikmatnya luaar biasa. rejeki ga putus-putus, emang benar janji allah akan menggantikan yang lebih baik, mungkin ini ganti Allah yaitu rejeki yang terus dateng, alhamdulillaah wa syukurillah, makasih yaallah.


















lokasi : taman tebet honda

salam,
farha

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM