2014....

by - 8:49 AM

Hujan berturut-turut selama 3 hari dipenghujung tahun ini seakan memperjelas kesedihan di tahun ini.


banyak hal yang dilewatkan, banyak cerita yang rasa-rasanya terlewati begitu jauh, perjalanan yang terpotong, cuma kesedihan rasanya bisa menggambarkan semuanya.

ketika kita harus saling melepaskan, ketika kita harus saling diam untuk tidak saling menyakiti, ketika kita harus saling mengejar cita-cita masing-masing, ketika kita harus saling melunturkan perasaan rindu, cinta, dan kasih sayang.

mungkin aku bukan pendampingmu di tahun ini, atau sebaliknya. entah apa yang merasuki satu sama lain, entah apa yang merusak hati satu sama lain, entah apa yang merobek kepercayaan satu sama lain.

mungkin juga ini sebuah takdir, sebuah perjalanan yang memang menyakitkan, tapi akan lebih menyakitkan jika aku disampingmu. akan lebih membuat hidupmu tidak bahagia.

sudahkah merasa hidupmu lebih bahagia setelah aku pergi?

mau aku datang atau tidak ketempatmu, tidak akan merubah masing-masing dari kita. tidak akan merubahmu. karena aku tau kebahagiaanmu letaknya adalah didirmu sendiri.


semoga kita kembali dipertemukan di keadaan yang tepat, entah masih memiliki perasaan yang sama atau tidak, entah masih dalam keadaan menunggu atau tidak.

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM