Liburan 2014

by - 10:06 AM





akhir tahun 2014 kemarin menjadi ajang hore-hore saya setelah pusing revisi dan riwueh ngurus daftar sidang, tapi asal tau aja sampai berganti tahun saya belum berani daftar sidang dikarenakan masih ada beberapa teman yang pembimbingnya sangat naujubileeh, ga mau dibarengin temen dengan DOSPEM naujubileehnya.


karna jadwal umroh bapak ibu diundur hasilnya, lamaran diundur, tujuan berlibur bubaaar semua. yang tadinya mau berlibur nginep cantik di salah satu villa di puncak bogor akhirnya memutuskan untuk pulang kampung.










Liburan sore hari di taman balekamambang, Purwokerto

ibu, bunda, dan calon dipanggil mamake/mimi/mbo'e/mumu/momo/emak/enyak

dan karna ga mau krik krik cuma mendekam di kampung, akhirnya memutuskan untuk ke pantai terdekat. diantara dua pilihan pantai menganti dan pantai pasir putih pulau nusakambangan. dengan penuh pertimbangan karna mau bocah-bocah krucil dan ibu-ibu rempong akhirnya memutuskan untuk ke pulau nusakambangan.

sebenernya untuk kesini gak recommend banget buat anak kecil tapi kalo saya punya anak nanti mah ajak-ajak aja kalo capek biar bapaknya yang gendong biar anak saya terbiasa dengan aktifitas outdoor dari kecil, *kode*.

apalagi pas dapet cuacanya ujan dan ga dapet terang sama sekali, jadilah kita semua berlibur dengan ujan-ujanan. apalagi pas perjalanan menuju pantai pasir putih dengan trek perjalanannya kaya naik gunung tapi semuanya kuat padahal kedinginan dan kelaperan. simpel sebenernya tapi rasanya bahagia banget.





alhamdulillah masih bisa berkumpul merasakan liburan bareng, kalo lagi liburan bareng gitu jadi sering ngayal sendiri kalo liburan taun depan udah sama calon suami huahahahhaha dan ngebayangin calon suami udah ada ditengah-tengah kebersamaan saya dan keluarga, padahal mah calon suaminya yang mana juga belum tau. 




semoga tahun ini 2015 bisa liburan bareng lagi, ke bromo kedipin big bossnya dulu. hahhaa.


selamat tahun baru teman-teman-

salam,
Farha

You May Also Like

0 comment

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM