Makanan Paling Recommended di Roaster And Bear Yogyakarta

By Farhati Mardhiyah - 11:39 PM

Baca Juga


Coffeshop bernuansa beruang yang lucu menggemaskan dan bikin pengen swafoto ini tidak asing lagi bagi orang Jogja bahkan wisatawan di Jogja. Yups, Roaster And Bear yang tidak jauh dari kawasan Malioboro ini sering kali dikunjungi untuk sekedar swafoto sama Beruang rakasasanya, atau hunting foto buat update Instagram.

Untuk yang penasaran Makanan apa sih yang paling recommended di Roaster And Bear? Karena kalau kalian sudah pernah berkunjung kesana menu makanan maupun minuman yang ditawarkan Roaster And Bear begitu banyak, mulai dari ala western, seafood, bahkan tradisional Indonesia, bakalan bingung kan mau milih makanan apa yang paling enak?.

Makanan yang aku review ini sesuai yang aku sudah aku coba di Roaster And Bear, walaupun first impression tapi aku langsung kasih recommended buat kalian karena asli enak banget. Next time mungkin aku bakal balik lagi ke Roaster And Bear dan coba menu lain sekaligus review lagi.

Pasta Selection Roaster And Bear, kalian wajib pilih Carbonara

Kalian tau kan kalau Carbonara pasti ada creamy kejunya, kadang rasa kejunya terlalu nyegrak dan bikin enek apalagi untuk lidahku yang kurang suka over cheese. Nah Carbonara Roaster And Bear ini enak banget dan gak bikin enek.

Fetuchini Carbonara 38K
Rating 9/10
Pasta yang aku pilih Fetuchini Carbonara. Pasta ini berwarna hijau, ada slice dagingnya, diatasnya ada garlic bread. Untuk rasanya memang gurih, gak bikin enek, pastanya lembut, slice dagingnya lumayan, garlic breadnya renyah dan gurih, bikin kenyang walaupun porsinya sebenarnya gak begitu sesuai dengan harganya 38K. 

Menu favoritku dan aku kasih recommended buat kalian coba di Roaster And Bear.

Soup Roaster And Bear : Tom Yam Seafood wajib dicoba!

Roaster And Bear tidak hanya menyajikan menu western, walaupun terlihat dari luar feeling kita pasti tertuju pasti makanannya pasta-pasta, coffelatte, pizza. Ternyata ada menu soup seafoodnya, bahkan ada nasi goreng dengan harga murah tapi ada telur dan ayamnya, nah kebayang gak kenyangnya.

Temenku selalu kasih rekomendasi untuk coba Tom Yam di Roaster And Bear, katanya uenaaak poul.

Tom Yam Seafood Roaster And Bear, 42K
Rating 8.5/10
Gak salah lagi, emang Tom Yam Roaster And Bear ini enak banget, isi seafoodnya gak bohong loh. Udangnya gak pelit ukuran, potongan cuminya juga gak pelit, kerangnya pun besar-besar. Untuk kuahnya kental, rasa rempahnya terasa dilidah, pedasnya gak bikin tenggorokan meradang.

Untuk harga 42K dengan isi Seafood beneran, rasanya gak akan rugi kalau dicoba. Wajib nih kalian pesan Tom Yam Seafood di Roaster And Bear.

Lokasi Roaster And Bear Mudah dijangkau dari Arah Manapun

Gak usah bingung, Roaster And Bear ini ada dipusat kota dan dekat sekali dengan Kawasan Malioboro. Kalau kalian sedang berkunjung ke Jogja dan menginap di kawasan Malioboro wajib mampir ke Roaster And Bear.



  • Alamat       : Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa                         Yogyakarta 55233
  • Harga         : IDR12.000 – IDR55.000
  • Jam buka   : 10.00 – 23.00 WIB
  • Instagram  : @roasterandbear

  • Share:

You Might Also Like

19 comment

  1. Lucu namanya 😊
    Yg fetuchini carbonara itu enak banget kayaknya. Gambarnya pas banget sama rating yg dikasih. Tinggal rasanya aja nih yg perlu dicoba 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. next aku review interior dari roaster and bear lebih lucu mba ada beruang gedenya bisa dipeluk, beruntunglah jomblo ke cafe ini bisa meluk beruang haha

      yaap carbonaranya favorit aku wajib dicobaa :)

      Delete
  2. dari namanya udah bikin bingung bacanya, tapi pastinya enak lah :D

    ReplyDelete
  3. saya pilih sop roaster aja mbak. kayaknya indonesia banget dan saya suka dengan makanan berkuah. mantablah di lidah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapss enak tomyamnya mas, pas di lidah wong jowo

      Delete
  4. fetuchini carbonara itu enak banget kayaknya, jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang enak banget mas harus dicobain kl kesana

      Delete
  5. Saya udah 5 tahun di jogja malah belum pernah ke situ mba haha..

    salam kenal mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whatss bukan anak gaul yg hobi nongkrong berarti :-D

      Delete
  6. Issshhh ngeliat udang di tomyamnya aku lgs pengen :D. Tomyam itu memang makanan paling nagih sih. Mungkin krn paduan asam dan oedes nya, trus aneka seafood yg bikin makin enak :D. Tiap kali ke thaipand, aku pastiii puasin kuliner tomyam mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi ga semua tomyam bikin nagih kaya tomyam di kondangan apa di hotel belum tentuk enak menurutku mbak. waah ini nih yang udah nyobain tomyam langsung di thailand bikin ngiler :D

      Delete
  7. Kayaknya saya mau pesan Tomyam Seafoodnya, deh..kayaknya enak banget..

    ReplyDelete
  8. aku juga seneng banger makan di roaster and bear ini, selain lucu harganya juga tidak terlalu mahal ya. kalo makanan tetep lebih suka sandwich-sandwich dan lite bite nya daripada makan besarnya tapi minumannya enak-enak semua kok hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa harganya ramah di kantong padahal makanannya enak-enak, karena aku ga bisa makan roti alias ragi jadi belum nyobain sandwichnya tapi nyicip punya temen sih rotinya gandum dan enaaak kok :) iyaap cocok dilidah cocok di kantong :)

      Delete
  9. yaampun, ngiler tom yam nyaaa. Ya Allah, ku mau :|

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen coba semua menunya. Enak-enak banget pasti:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap makanannya enak semua wajib dicobaa apalagi tomyamnya :)

      Delete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)