Senja, Nama Blog dari farhatimardhiyah.com

6:44 AM

Baca Juga

Alasan memilih Nama Blog

Hari ketiga 30 Days challenge dari blogger perempuan, sayangnya kemarin saya terlewatkan karena harus nulis deadline job, maafkan tidak konsisten sahabat.

Kali ini saya akan sharing terlebih dahulu tema di day 2 "kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan?"

Baik, akan saya dongengkan sahabat. Blog ini punya sejarah yang cukup alay, sudah baca tulisan sebelumnya kan? 

Nama blog sebelumnya sebenarnya saya lupa, saya hanya ingat nama "beauntage blog" itu kepanjangan dari beauty vintage. Jadi, dulu itu saya sangat suka sekali yang berbau vintage, sebelum kegandrungan vintage merebak dikalangan nitijeen mulai dari pakaian sampai dekor rumah vintage.

Akhirnya merasa kurang pas dengan isi blog karena terlalu banyak cerita traveling kala itu, lalu akhirnya putar otak dan hati.

Pilihlah nama sendiri "Farhati Mardhiyah" ini karena males aja mikir akhirnya mampir di blog kak Puput Utami, banner blognya simpel cuma namanya sebagai nama blognya.

Lagi-lagi kayaknya kurang pas, akhirnya memutuskan memberikan nama "Cerita Senja".

Kenapa Cerita Senja?

Senja adalah hal-hal yang membuat saya rindu, sedih, bahagia, teringat dengan seseorang, teringat dengan waktu-waktu menikmati senja bersamanya. Buat saya senja adalah kata yang paling indah, rindu yang paling indah, cinta yang paling dirindukan. Lah, jadi puitis?

Saya selalu suka dengan garis matahari di fajar maupun senja, indah tapi senja memberikan nuansa yang lebih indah terekam di hati.

Blog ini telah merekam perjalanan saya, dari sedih, bahagia, rindu, kesal, semuanya adalah proses kehidupan saya. Walaupun akhirnya saat ini jadi ladang etalase toko, gapapa kan? 

Lalu beberapa bulan ini akhirnya saya memangkas kata cerita di depannya dan hanya menggunakan " Senja " kedepannya sih mau ganti domain juga.

Begitulah kiranya sahabat, memberikan nama yang akhirnya bisa menjadi personal branding kamu itu susah loh, saya aja tidak tau dengan pasti nama "Cerita Senja" sudah membranding saya sebagai blogger atau belum.

Nah, kalau kalian alasannya apa kira-kira? Sama gak sering ganti nama blog sebelumnya? Sharing yuk di kolom komentar.

Salam,

You Might Also Like

2 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar dibawah ini ya

Friends

Google+ Followers