[REVIEW] Corine De Farme Purity Micellar Water

11:11 PM

Baca Juga

Review Purity Micellar Water Corine de Farme
Micellar water saat ini menjadi skincare wajib  yang harus dimiliki para wanita. Kenapa sih wajib punya sahabat?. Micellar water ini digunakan sebagai double cleasing , kalau kalian kesehariannya pakai loose powder atau compact powder yang basicnya sudah diberikan BB cream, foundation atau hanya sunblock, rasanya wajib loh double cleasing, biar tuntas sisa make-up semua terangkat, kulit kitapun jadi bernafas.

Kali ini saya akan review product Purity Micellar Water Corine De Farme, kebetulan saya berkesempatan hadir dalam event Dream Day x Corine de Farme di Summarecon Mall Bekasi. Event tersebut menghadirkan selebgram Inka Marischa dan Product Management Corine De Farme, Nurhayatini.

Dalam event tersebut, Mba Nurhayatini menjelaskan manfaat kandungan dari Purity Micellar Water Corine de Farme. Inka Marischa juga menyampaikan pengalamannya selama ini memakai Purity Micellar Water Corine De Farme, dia mengatakan kalau kulitnya itu sangat sensitif dan micellar water Corine De Farme ini aman buat kulit sensitif tanpa menyebabkan breakout.

Corine De Farme Purity Micellar Water, Bersihkan Make-Up Tanpa Bilas

Kalian pasti sering merasa malas beranjak dari kasur untuk membersihkan wajah kalian dengan facial foam. Sama seperti saya kalau lagi malas rasanya cukup bersihkan wajah dengan micellar water, eits tapi pastikan dulu micellar water yang digunakan memang bisa diapilkasikan tanpa bilas ya!.

Wajah bersih tanpa bilas hanya menggunakan micellar water Corine de Farme
Corine de Farme Purity Micellar Water ini memiliki teknologi partikel kecil tensioactive atau misel yang mampu mengangkat kotoran pada kulit kita. Misel ini jadi point utama yang harus ada di micellar water, karena fungsinya bisa mengankat semua kotoran baik dari make-up maupun debu, mulai dari mata, bibir, dan wajah kalian semua aman.

Karena kecanggihan dari misel yang bisa mengangkat seluruh jenis kotoran di kulit wajah, bersihkan make-up kalau lagi malas cukup dengan Corine de Farme Purity Micellar Water. Tapi perlu diingat jangan terlalu sering ya, karena kulit wajah kotor itu tidak hanya di permukaan kulit saja sahabat!

Packaging Travel Size

Senang sekali saya diberikan produk Travel Size Corine de Farme Purity Micellar Water. Ukuran travel size ini dikemas dengan botol flip-top, memudahkan untuk dituang isinya ke kapas. Selain ukuran travel size 50 mL, produk ini juga ada ukuran 500 mL dengan botol pump, ukuran 100 dan 250 mL dengan botol flip-top. 

Ukuran travel size Micellar Water mudah dibawa kemana aja

Formula dan Ingredient

Formula yang diunggulkan dari micellar water ini adalah ekstrak bunga Paeonia. Ektrak bunga Peaonia ini membantu melembabkan kulit dan menyegarkan kulit karena sifa toningnya. Formula dari ektrak bunga ini sangat lembut jadi hasil di kulit wajah tidak kering, gatal maupun iritasi.

Formula utama ekstrak bunga Peaonia yang membuat kulit halus dan lembab
Selain itu ada kandungan gliserin dalam micellar water ini, katanya sih kandungan ini juga membantu melembabkan kulit wajah kita. Jadi tidak perlu khawatir setelah bersihkan make-up dan tidak dibilas wajah tidak akan terasa kering.

Cara Pakai

  • Tuangkan 4-5 tetes secara menyebar di kapas
  • Bersihkan area seluruh area alis, mata dan bibir terlebih dahulu
  • Balik kapas, lalu bersihkan area full wajah
  • Tuangkan kembali 4-5 tetes di kapas yang baru
  • Bersihkan area full wajah secara tuntas
Biasanya kalau lagi full make-up saya selalu menggunakan 3-4 kapas untuk membersihkannya, kalau lagi hanya pakai sunblock biasanya cuma 1 kapas saja, karena kotorannya hanya debu.
Setelah membersihkan wajah dengan 1 kapas, bedak dan lipmatte langsung terangkat

Suitable For

Produk ini bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit, kulit berminyak, kulit normal, kulit kering, bahkan kulit sensitif

Result

Klaim dari produk ini adalah Purity Micellar Water dengan fungsi 3in1, menjadikan kulit lebih bersih, sehat, halus, dan terlembabkan. Untuk kulit wajah berminyak seperti saya tidak masalah sih setelah menggunakan produk ini tidak menyebabkan over minyaknya, namun memang betul kulit jadi lebih kenyal tidak keset gitu, tandanya tidak menunjukkan kekeringan kulitnya.

  • Seluruh make-up terangkat, bahkan yang waterproof. Butuh 2 kali membersihkan sebenarnya tapi cukup tuntas bersihnya, like it too much sahabatku.
  • Karena kulit wajah saya sensitif, setelah membersihkan wajah ini memang kulit jadi agak merah, tapi tidak perlu khawatir cuma sebentar merahnya. Maklum kulit saya tipis dan putih jadi kaya udang rebus.
  • Kulit tidak terasa kering dan ketarik, nah biasanya kalau setelah pakai micellar water kulit memang jadi sedikit kesat. Produk ini memang sesuai klaim "fungsi 3in1" melembabkan sekali, suka sekali.
  • Wangi yang menenangkan, jarang sih menemukan micellar water ada bau wanginya. Wangi dari micellar water ini dari ektrak bunga Peania, jadi tenang aja bukan dari parfum, aman buat kulit kalian yang sensitif.
  • Tidak perih di mata, ini juga yang saya suka. Kan sering tuh ya lagi bersihin maskara kadang micellar water masuk ke mata, tenang Purity Micellar Water Corine de Farme sudah teruji secara klinis tidak akan membuat perih di mata, bahkan yang suka lupa lepas softlense tidak perlu khawatir, produk ini aman sekali.
Setelah memakai micellar water Corine de Farme, sedikit memerah tapi tetap aman gak iritasi

Harga

Harga Micellar Water Corine de Farme yang saya tahu hanya ukuran 500 mL, maafkan ya sahabat karena memang saya hanya pernah membeli ukuran 500mL, selebihnya dikasih sponsor. Ukuran 500 mL Micellar Water Corine de Farme harganya 190.000, murah banget sahabat sebanyak itu bisa dipakai berbulan-bulan, cukup menghemat sekali.

Dimana beli Produk Purity Micellar Water Corine de Farme?. Produknya sudah ada di Watson dan Guardian sahabat. Beli di E-commerce member official Corine de Farme juga sudah ada, atau beli di Sociolla dan online shop lain yang sudah terpercaya ya sahabat.

Selamat mencoba ya!

Salam,

You Might Also Like

21 comment

  1. Recommended banget yaaa kembaran, ini tuh solusi banget untuk kulit sensitif kayak aku. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoih buat kulit sensitif aman kembaran, lanjut pake yaaa

      Delete
  2. Pas banget micellar waterku sudah habis. Kalo ke guardian mau coba ini ah. Semoga cocok di kulitku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cus mumpung akhir taun banyak promo di guardian Watson biasanya

      Delete
  3. Lucu banget, ya, kemasan travel size. Kecil gitu. Kalau udah ada yang ukuran begitu, nggak perlu tuang ke botol lain lagi kalau mau traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ini enak banget kl dibawa pas traveling ga perlu makan tempat wadah make up juga

      Delete
  4. Senang ya Mbak, ketemu produk perawatan yang cocok dengan kita. Perempuan mana yang gak suka kulitnya jadi lebih bersih, lebih sehat, lebih halus, dan terlembabkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaps punya kulit wajah bersih sehat itu idaman semua perempuan, makannya penting banget nemuin produk yg cocok dan sesuai kebutuhan kulit kita

      Delete
  5. Butuh banget pembersih wajah yang imut gini. Praktis, bisa masuk clutch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipe cewek simpel dan gak ribet nih, TOS dulu aaah

      Delete
  6. Pas diusapkan ke wajah, bersihnya langsung terlihat yah. Mudah banget sekarang facial dengan micellar water

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaps tapi gak cukup dibersihkan cuma pake Micellar water, harus sesekali di peeling 😂

      Delete
  7. Kemasanya imut, buat dibawa2 simpel ya siapa tahu istri saya tertarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk pak sayang istri beliin Micellar water biar kulitnya selalu bersih

      Delete
  8. Aku tuh udah lama pengin ini, tapi ya itu gak ku ku sama harganya, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Beberapa kali baca ulasan tentang micellar water ini. Mungkin kapan2 saya coba pakai juga

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran dengan bunga Paeonia. Ini di kita ada gak ya bunga ini?

    ReplyDelete
  11. Ini micaller water terbaru lagi ya mba. Asyik nih makin banyak pilihan. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  12. Wah harga segitu bisa buat berbulan-bulan, praktis, manfaat banyak..3 in 1, tunggu apalagi, bisa dicoba ini. ��

    ReplyDelete
  13. Saya suka bawa micellar kalau pas lagi traveling, lbh praktis, apalagi pas capek banget, bersihin wajah langsung bobo deh :D

    ReplyDelete
  14. Bisa jadi referensi nih. Soalnya saya suka bingung kalau mau membersihkan wajah selesai menggunakan bedak padat.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar dibawah ini ya

Friends

Google+ Followers