Traveling, Kuliner, Review Skincare, Tema Menulis di Blog yang Paling Mudah

7:57 AM

Baca Juga

Memasuki day 2 challenge dari Blogger Perempuan seperti saya masih semangat sahabat. FYI, saya itu sedang mengikuti 30 Day challenge dari Blogger Perempuan Network. Tujuannya sih supaya konsisten nulis, dan performa blog ini jadi lebih baik, kita liat yaa bagaimana perkembangannya.

Traveling menjadi sebuah perjalanan yang kelak kita akan selalu ceritakan kepada siapapun
Semeru, 2014


Day 2 ini tema dari BPN adalah Tema apa yang paling disukai?

Saya bisa langsung jawab temanya adalah hal-hal yang sudah saya lakukan lalu diceritakan dan tuangkan di blog ini, yaa itu tema itu seputar traveling, kuliner dan review skincare.

Niche blog ketiga tema itu juga termasuk paling populer dikalangan blogger, dan memang mudah ditemukan di search google

Pasti para pembaca akan mencari informasi mengenai tempat wisata apa di suatu daerah, bagaimana caranya sampai tujuan,berapa cost yang dikeluarkan sampai Itenarary dari sebuah perjalanan juga adalah loh.

Kalian bisa baca pengalaman traveling (kebanyakan naik gunung sih) tapi masih dikit juga, seenggaknya ada tulisan, karena dulu itu sibuk sahabat di laboratorium, ngajar, pulang udah lelah. Kalian bisa klik dibawah ini

Baca Juga : Pengalaman Traveling  

Selain traveling, seringnya mampir kulineran pas masih merantau di Solo, karena disana makanan itu murah-murah jadi seneng gitu review kulineran. Ternyata mudah, dan traffic-nya lumayan loh.

Kalian bisa baca beragam kuliner yang udah aku review di link bawah ini ya. Kali aja kalian mau jalan-jalan ke jogja dan solo lalu bingung mau mampir kulineran dimana.

Baca Juga : Review Kuliner 

Terakhir tema review skincare. Yups, Niche Blog dengan tema beauty atau skincare memang punya traffic yang sangat bagus. Sahabat, aku itu punya jenis kulit wajah yang sensitif dan sering berjerawat ditambah lagi susah menemukan produk yang cocok.

Jadilah saya itu seringkali beli produk dari yang murah tingkat supermarket, drugstore sampai level cream dokter. Dari yang murah sampai mahal lalu akhirnya di presale atau jual lagi.

Kalian bisa baca review produk skincare dan haircare di bawah ini 

Baca Juga : Review Skincare dan Haircare

Menulis itu sebenarnya mudah sekali sahabat, asalkan terbantu dengan Niche blog yang sudah kalian pilih. Lalu lebih mudah lagi kalau kalian sudah merasakan sendiri, panca indera kalian sudah merekam otomatis memudahkan cara berfikir kalian dalam menulis.

Gimana? Tambah tertarik mulai nulis blog?

Mulai aja dulu bikin akunnya, lalu coba nulis satu artikel post tentang cara membuat akun blogspot.

Salam,


You Might Also Like

4 comment

  1. Lihat foto naik gunungnya mupeng nih hehe...

    ReplyDelete
  2. Tema blog yang disukai sama nih mbak, makan, jalan-jalan dan dandan yak 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya itu rata-rata blogger deh, karena gampang rasanya tinggal ditumpahkan yg ada di panca indera 😂

      Delete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar dibawah ini ya

Friends

Google+ Followers