10 Akun Instagram Travel Blogger Indonesia yang Wajib Kalian Follow

By Farhati Mardhiyah - 10:31 AM

Baca Juga

Ketertarikan kamu akan sesuatu akan menggiring kamu untuk menyukai hal-hal yang memang kamu tertarik. Contohnya, kalau kamu suka Traveling maka kamu akan cenderung mengikuti terus dan mau tau terus tentang dunia traveling. Otomatis Instagram kamu isinya travel blogger mungkin, atau selebgram  atau artis yang suka traveling.

Menurut saya sih, lebih enak mengikuti travel blogger dari pada artis yang hobi traveling karena bikin irinya itu lebih besar ketimbang artis. Travel blogger juga bukan hanya sekedar traveling, tapi dia juga memperkenalkan kekayaan dan budaya dari Indonesia sendiri maupun Negara lain.

Nah, akun Instagram Travel Blogger mana aja nih yang wajib kalian follow? Yuk simak dulu, terus jangan lupa intip Instagramnya ya.

@her_journeys

Feed Instagram dari Anggey atau yang lebih dikenal dengan akun instagramnya @her_journeys ini memang tidak bisa dipermainkan lagi. Berkat instagram boyfriend-nya yang jago foto, bikin dan editing video si @kevinenda, feed Instagram Anggey memang cantik banget, super bikin cuci ini mata yang sepet lihat tulisan dan angka di depan laptop.

Travel Blogger Indonesia, Travel Blogger, Travel Blogger 2018, Travel Blogger yang wajib diketahui, Travel Blogger yang wajib di follow, travel blogger hits, travel blogger keren, instagram travel blogger indonesia, @her_journeys
Source : herjourney.com
Dari Instagram Anggey ini terlihat dia sudah sering mengunjungi New Zealand dengan foto-fotonya yang selalu bikin iri. Jordan, Dubai, Jepang, Oman, Manila, Filipina, Maldives, Myanmar, Negara- negara tersebut yang pernah Anggi kunjungi selain New Zealand.

@Kadekarini

Kalau kalian follow @her_Journeys pasti udah gak asing lagi dengan @kadekarini, gitu juga sebaliknya. Gak jauh beda dari @her_Journeys. Kadek ini juga punya feed instagram yang selalu bikin iri beribu kali. Karena hasil edit fotonya ciamik banget.

Source : Instagram @kadekarini
Kadek ini juga sering terlibat kerjasama dan traveling bareng @her_journeys. Gak heran isi feed atau instastory-nya kerap bersama di momen travelingnya. Baru-baru ini Kadek dan Anggi traveling bareng ke New Zealand.

@satyawinnie

Mantan anggota Mapala UI ini sukses jadi Travel Blogger. Kerap kerja sama bareng Pemerintah untuk memajukan pariwisata daerah, terlihat dari feed instagramnya dengan tagar #FestivalPesonaLokal. Satya ini travel blogger yang lengkap, nanjak gunung, diving, paradigling, explore budaya daerah di Indonesia, semua ada di Satya.

Source : Instagram @satyawinnie
Dari postingan Instagramnya, Satya masih berada di India tepatnya di Kerala setelah banyak mengunjungi daerah dari timur ke barat India, mulai dari Delhi, Jaipur, Agra (termasuk Taj Mahal, Varanasi, Nepal, Trekking Annapura, Kathmandu, semuanya bikin melek bahwa India itu begitu indah dan wajib jadi list traveling kesana.

@catatanbackpacker

Travel blogger dari catatan backpacker ini mulai dikenal sejak dia mulai aksi keliling Indonesia dengan hanya membawa uang sekitar 15 Juta. Yudha, begitu nama aslinya, saat ini makin sukses terlihat sih dari feed instagramnya sekarang dia banyak melakukan traveling kerja sama.

Source : catatanbackpacker.com

@takdos

Para blogger pasti udah gak asing lagi dengan si Adis atau Takdos yang punya blog whateverbackpacker(dot)com. Adis ini sering memberikan tips traveling hemat, gaya penulisannya kekinian dan mudah dipahami anak milenial.
source : Instagram @takdos
Dulu Adis ini Cuma traveling di sekitar Indonesia, tapi sekarang sudah makin keren dong dia mulai traveling ke luar negeri dan kayaknya sih gratis karena kerja sama dengan brand. Keren kan?

@travelerien

Kalu ini pasti di kalangan blogger gak asing lagi, mba Katerina ini sering menuliskan kekayaan indonesia dari hobi travelingnya. Selain itu, mba Katerina dikenal sebagai Tim Blus, salah satu brand smartphone dan laptop yang kerap memberikan giveaway produk brand tersebut.
source: travelerien.com

@_febrian

Travel blogger ini mengawali karir sebagai penyanyi, tapi ketertarikan dunia traveling sejak kecil, pria asal Kuningan Cirebon ini akhirnya terjun sebagai travel blogger dengan mengawali karirnya dari menulis perjalanannya di ceritafebrian.com
source : ceritafebrian.com
Febrian juga pernah berbagi cerita bahwa travel blogger itu tidak terlihat selalu happy ketika traveling, apalagi kalau itu kerja sama dengan brand. Pasti ada suatu tekanan, kerana ada permintaan feed instagram yang oke, atau cara bercerita yang oke.

@marischkaprue

Sebelum menjadi travel blogger, mariscka ini adalah reporter di salah satu stasiun tv.Mulai tahun 2012, Marischka akhirnya resign dari pekerjaannya sebagai karyawan dan memutuskan untuk serius terjun menekuni profesi baru sebagai travel blogger.
Source : Instagram @marischkaprue
Marischka juga terkenal lebih banyak mengunjugi lautan, karena selain traveling hobinya adalah diving. Keindahan bawah laut selalu ditunjukkan Marischa lewat akun Instagramnya, bikin ngilier dan iri buat yang gak bisa renang apalagi diving.

@pergidulu

Siapa yang belum kenal pemilik akun Instagram dari @pergidulu?. Yups, mereka adalah Adam dan Susan, pasangan suami istri yang kerap berbagi saat traveling kemanapun. Terakhir pasangan ini berbagi tentang perjalanannya ke Negara Austria, jarang rasanya orang lain traveling ke Negara ini ya.
Source : pergidulu.com

@trinity

Kalu ini pasti sudah tidak asing lagi. Penulis dari buku Naked Traveler mengawali karir memang dari menulis perjalanan travelingnya di blog Naked Traveler. Kalian sudah mengikuti trinity dari awal pasti sudah sejak mba Trinity menulis di blog pribadinya.
Source : Instagram @trinitytraveler
Mba Trinity ini memang sudah banyak mengunjungi berbagai negara di belahan Dunia. Terakhir kali dia sempat berbagi kisah perjalanannya ke India daerah Narkanda, Bhopall, yang daerah tersebut jarang sekali diketahui orang banyak.


Dari 10 Travel Blogger itu ada yang kalian follow gak akun Instagramnya? Kalau saya kebetulan Cuma follow @her_journeys @kadekarini dan @satyawinnie.

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar