10 Lagu Barat 2018 Wajib Ada di Playlist Kamu

By Farhati Mardhiyah - 12:46 AM

Baca Juga

Tahun 2018 akan segera berakhir dalam beberapa minggu ini, tentunya ada Lagu Hits di Tahun 2018 yang selalu ramah di telinga kalian. Entah itu lagu selalu diputar di Mall, aplikasi pemutar musik, atau radio.

Musik, musik hits, lagu hits Indonesia, lagu barat hits, lagu hits 2018
Source : Pixabay
10 lagu Hits 2018 ini sepertinya akan bertahan cukup lama didengerkan oleh penikmat musik, apalagi kalau musik itu salah satu soundtrack dari sebuah Film yang punya makna begitu dalam. Simak satu-persatu 10 lagu hits 2018 ini, cocokkan dengan playlist kalian.

1.Calum Scott – You Are The Reason

Lagu ini seperti jadi lagu wajib didengar kalau lagi patah hati. Petikan piano dan lirik yang mengandung makna begitu dalam menciptakan suasana hati jadi lebih tenang, terkadang malah jadi keluar air matanya

2. Michael Buble – Love You Anymore

Suaranya yang renyah dan lembut, lagu-lagu dari Michael Buble ini memang selalu enak didengar. Single barunya yang berjudul Love you Anymore, lagu yang sangat ringan dibawakan dengan petikan gitar. Nuansanya sih bikin teduh hati, mendukung hati kalau lagi rindu.

3. Lady Gaga dan Bradley Cooper – I’ll Never Love Again

Soundtrack dari film A Star is Born ini memang patut diacungi jempol. Kisahnya yang digambarkan dalam film A Star is Born juga dituangkan dalam lirik di lagu ini. Lagu ini cocok buat kamu yang gagal movel, ditinggalkan yang terkasih, atau kamu yang sulit melupakan mantan.

4. Anne Marie dan James Arthur – Rewrite The Stars

Siapa yang kelewat nonton film yang super apik The greatest Showman?. Lagu ini salah satau soundtracknya, cocok banget buat jadi penyemangat memulai aktivitas kembali di pagi hari.

5. John Mayer – New Light

Penyanyi yang akan konser di awal tahu 2019 ini cukup memikat di hati banyak perempuan. Tahun 2018, John Mayer mengeluarkan lagu berjudul New Light. Beat yang slow tapi bikin tubuh sulit menahan untuk tidak bergoyang. Siapa yang sudah berburu tiket konser John Mayer?.

6. Selena Gomez – Back To You

Lagu Back To You dari Selena Gomez ini seakan menceritakan kisah percintaannya dengan sang mantan Justin Bieber yang kerap putus nyambung. Back to You mengartikan bahwa sehebat apapun permasalahan, pertengkaran mereka, Selena selalu kembali ke Justin. Sayangnya, sekarang pupus sudah untuk kembali dengan Justin Bieber, kaerena Justin sudah bertunangan.

Lagu Back To You cocok banget didengarkan oleh kalian yang kerap putus nyambung dengan pacar kalian.

7. Lady Gaga, Bradley Cooper – shallow

Soundtrack dari film A Star is Born memang tidak ada yang gak enak didengar. Shallow ini termasuk lagu soundtracknya yang paling enak di dengar setelah I’ll Never Love Again. Arti dari lagu Shallow yang dibawakan oleh Lady Gaga dengan Bradley Cooper menceritakan bahwa mereka akhirnya bertem dan saling jatuh cinta disaat mereka sedang mengalami kehidupan yang sulit. 

Apa yang terlihat mungkin dangkal tapi sebenarnya begitu dalam. Lagu ini cocok untuk kalian yang tiba-tiba merasakan “klik” saat pertama kali bertemu dengan seseorang.

8. Anne Marie – 2002

Lagu 2002 dari Anne Marrie tentu gak asing lagi. Lagu 2002 ini ternyata menceritakan tentang bagaiaman rasa jatuh cinta di masa remaja, seperti yang ditampilkan dalam klip video ”2002” Anne Marie menunjukkan beberapa lrik lagu tahun 90-an sampai 2000-an. Lirik lagu tersebut byye-bye’ dari NSYNC, Baby One More Time dan Oops, I Did it Again dari Britney Spears, 99 problems dari Jay-Z.

Cocok lagunya untuk kalian yang mau sekedar nostalgia mengenang kisah cinta monyet kalian dengan cinta pertama.

9. Perfect – Ed Sheeran


Lagu Perfect dari Ed Sheeran ini sempat lama bertahan di tangga lagu, berkali-kali diputar di radio maupun aplikasi pemutar musik, dan lagu wajib yang diputar di acara wedding, betul gak?. Makna dari Lagu Perfect memang manis banget, karena memang lagu ini ditujukan untuk pacarnya Cherry Seaborn. Liriknya yang pernuh dengan kata manis cocok menggambarkan betapa kagum dan cintanya Ed Sheraan dengan pacarnya. Manis banget kan?

10. Day 1 – Honne

Lagu Day 1 ini musik yang ear catchy dan mudah buat nyaman pendengarnya. Honne sendiri sudah banyak penggemarnya di Indonesia, memang lagu-lagunya itu mudah banget diterima oleh penikmat musik. Lirik Day 1 ini juga punya makna gombalan, Honne menunjukkan rasa jatuh cinta pada pandangan pertamanya. Dalam lagu Day 1 ini Honne menunjukkan kalau bertemu dengan seseorang yang punya hobi dan sifat alias copy dari dirinya itu membuat dia jadi jatuh cinta. Kamu pernah ngerasain kaya gitu ga?
Musik, musik hits, lagu hits Indonesia, lagu barat hits, lagu hits 2018
Source : Pixabay
10 Lagu barat yang nge-hits di tahun 2018 ini ada yang asing gak buat kalian? Sharing yuk, lagu apa aja yang ada di playlist kalian.

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

6 comment

  1. Lagunya Coldplay yang judulnya Paradise ngga masuk yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan lagu coldplay bukan tahun 2018 hahaha

      Kl Coldplay masuk playlist wajib pas nanjak atau traveling ya kan?

      Delete
  2. Duh saya roaming. Beda generasi kayaknya nih hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka yang Calum Scott - You're the Reason, Perfect - Ed Sheeran sama Michael Buble - Love You Anymore. Tapi jadi penasaran sama lagu lady gaga - Bradley Cooper. Kudet banget akutu

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar