5 Barang Ini Harus Selalu Ada di Tas Wanita

7:10 AM

Baca Juga

Gak cuma make-up dan cermin, tas cewek selalu dibilang kantong ajaib karena tasnya bisa diisi apa aja, gak percaya?
Isi Tas Cewek, Isi Tas Wanita, Tas Wanita, Isi Tas, Barang Cewek, Barang yang Harus Ada di Tas Cewek, Barang yang Wajib dibawa cewe
Source: Pixabay
Cewek gak bakal bisa pergi tanpa bawa tas, atau cuma ngantongin dompet di saku celana. Rasanya akan banyak rasa yang hilang di pundak cewek, betul tidak ibu-ibu?. Biasanya sih juga dibilang kantong ajaib, soalnya kalau kalian tanya "eh bawa tisu gak? bawa golok gak?" pasti dijawab ada. Gak semua cewek sih, tapi temen-temenku kebanyakan gitu, aku sih cuma bawa dompet, lipstik, sama parfum.

Barang apa aja sih yang selalu dibawa cewek dan dimasukkan dalam tas? Coba intip yuk, kali aja kita sehati.

Dompet Besar Isi Duit Lembaran dan Kartu, Tidak Lupa Dompet Kecil Untuk Uang Recehan

Kalau sekarang saya lebih nyaman bawa dompet kecil yang isinya cuma kartu ATM, KTP, SIM dan NPWP, selebihnya karena saya anak millenial lebih suka bayar cashless. Saya juga anaknya gak suka belanja sih atau nongkrong di cafe mahal.

Dompet jadi barang wajib yang dibawa perempuan. Saya sendiri juga aneh kalau liat cewek bawa dompet besar banget, duh kayaknya bikin tas tambah berat. 

Gincu, Bedak dan Pensil Alis Gak Boleh Tertinggal

Saya sendiri lebih suka bawa gincu aja, kecuali kalau lagi kondangan yaa pasti bawa 3 alat perang itu, bahaya kalau sampai tempat bedak luntur semua. Jangan lupa 3 alat perang ini ditempatkan jadi satu wadah supaya tidak tercecer dalam tas, dan mempermudah kita ambil itu barang.

Gincu, lipstik, make up, bedak, barang cewek, barang yang ada di tas cewek
Source: Pixabay

Tissu Kering dan Basah, atau Cukup Bawa Hand Sanitizer

Cewek itu cukup ribet, mau makan aja tangan harus steril dulu setelah makan biasanya nyariin tisu. Saya sendiri gak pernah bawa Hand Sanitizer seumur hidup, ingetkan jamannya Hand Sanitizer Hitz sampe ada tempat yang lucu-lucu tapi saya gak latah gak pernah bawa itu benda. Beda dengan teman-teman saya yang cewek banget, itu barang gak pernah tertinggal. Saya sih senang aja kalau punya temen yang selalu bawa tisu kering, basah atau Hand Sanitizer.

Saya itu cukup simpel, jarang bawa barang macem-macem, cukup dompet sama gincu sudah lengkap rasanya. Kalau kamu gimana?

Charger atau Powerbank Wajib Ada di Tas

Kalau perjalanan jauh, charger atau powerbank wajib banget ada di tas. Apalagi kalau beraktivitas dari pagi sampai sore, kalau handphone tiba-tiba baterai lowbatt akhirnya gak bisa pesen transportasi online untuk pulang, jadi ribet kan?

Saya lebih memilih bawa powerbank yang kecil tapi punya kapasitas besar, jadi bisa mengisi lebih banyak handphone yang lowbatt.

Mukena Kecil Harus Ada, Dimana Aja Jadi Lebih Mudah Sholatnya

Mukena buat saya wajib banget dibawa kalau saya perjalanan jauh, aktivitas dari pagi hingga malam, atau sekedar nge-mall. Ribet banget kalau kita ke mall lalu harus antri sholat kalau mukenanya terbatas. Kalau bawa mukena sendiri jadi simpel, efisien dan efektif waktunya.

Jangan lupa ya bawa mukena, kalau mepet waktu solatnya terus tiba-tiba harus antri, eh waktu solatnya abis, yang rugi kita sendiri ibu-ibu, ya kan?

Gimana? Sama gak bebih-bebih ibu-ibu barang bawaan yang ada di Tas? Yuk sharing bebku,

Salam,

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar dibawah ini ya

Friends

Google+ Followers