Review Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, Bersihkan Make Up Sampai Pori

By Farhati Mardhiyah - 7:06 PM

Baca Juga

Walaupun keseharian tidak menggunakan full make up, wajib banget buatku membersihkan wajah dari kotoran yang menempel seperti polusi, atau sisa-sisa skincare setelah bangun tidur juga harus dibersihkan.

Biasanya untuk membersihkan wajah sebelum facial wash, aku menggunakan Micellar water. Sebelumnya aku pernah menggunakan produk yang cukup berat dan susah banget mengangkat kotoran, jadi harus berkali-kali mengusapnya. Selain itu, aku juga pernah menggunakan Micellar water yang membuat kulitku ini iritasi, karena kulitku sangat sensitif dan mudah berjerawat atau acne prone.

Nah, untuk menemukan produk yang aman dan nyaman di kulit kita memang harus hati-hati. Salah satu caranya sih bisa dikenali dari product information yang tertera di kemasan.

Seneng banget, akhirnya aku menemukan Micellar water Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up yang sangat ringan dan mudah banget angkat kotoran ataupun sisa makeup di wajah. Selain itu Micellar water ini punya 7 extra benefit yang membantu menjaga kulit wajah tetap lembut, halus, tidak iritasi dan bersih secara tuntas.

Micellar water, micellar water murah di Indonesia, Micellar water Biore, review micellar water biore, review Biore Perfect Cleansing Water Soften Up 90 mL,  hasil pemakaian Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, review Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, micellar water biore untuk kulit berjerawat
Biore Perfect Cleansing Water Soften Up 90 mL

Product Information

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water memiliki formula gentle menggunakan Japan Smooth Bright Technology. Tidak perlu mengusap terlalu keras pada kulit wajah, karena produk biore ini mampu membersihkan sisa-sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori.

Formula gentle ini juga memiliki 7 extra benefit yang menjaga kulit tetap halus, cerah dan lembut. Simak 7 extra benefit ini yuk, benefit ini bermanfaat dan bagus banget untuk kulit wajah kita.

Produk ini punya benefit telah 
  • lolos uji
  • Allergy tested
  • mampu mengurangi kemungkinan alergi
  • Opthalmologist tested
  • meminimalisir perih di mata, 
  • non comedogenic tested, 
  • meminimalisir komedo akibat makeup.
Selain itu produk ini juga tanpa 
  • alkohol, 
  • pewarna
  • pewangi, dan
  • pH natural sesuai kulit, 

Benefit tersebut membantu meminimalisir risiko iritasi dan kulit tetap lembab.

Kemasan belakang terdiri dari ingredients dan cara pemakain Micellar water Biore Soften Up

Ingredients

Kandungan lengkap : Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol.

Packaging

Packaging Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water untuk kemasan travel friendly 90 mL memiliki kemasan luar berbentuk mika lengkap dengan keterangan benefit produk, ingredients, cara pemakaian di bagian belakang kemasannya.

Produk ini memili 2 varian yaitu normal to dry skin ( varian soften up) dan normal to oily skin ( varian Oil clear), keduanya memiliki kemasan tube flip top berwarna pink.

How To Use

Cara pemakaian Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water cukup tuangkan Micellar water di atas kapas secukupnya, bersihkan area mata, wajah lalu bibir, bersihkan sampai kapas tidak lagi terlihat nodanya.

Texture and Scent

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water memiliki tekstur watery, cair berwarna bening, aromanya lembut seperti harum ekstrak bunga. Produknya sangat ringan sehingga ketika mengaplikasikan ke kulit wajah begitu terasa lembut tidak  lengket. Untuk bersihkan wajah tidak full makeup cukup satu kali usapan, dan tidak perlu dibilas dengan air lagi.

Micellar water, micellar water murah di Indonesia, Micellar water Biore, review micellar water biore, review Biore Perfect Cleansing Water Soften Up 90 mL,  hasil pemakaian Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, review Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, micellar water biore untuk kulit berjerawat

Impression

Setelah memakai produk ini selama 3 minggu, Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water ini buatku lebih mudah mengangkat make up atau kotoran, biasanya membutuhkan 2-3 kapas bolak-balik sampai kulit wajah benar-benar bersih, nah dengan Micellar water BIORE ini cukup 2 kali kapas sudah dipastikan bersih dari kotoran. Untuk review lebih lengkapnya lagi, simak yuk ulasanku.

  • Setelah rutin membersihkan wajah dengan Micellar water BIORE, tidak ada efek iritasi, kulit memerah, atau muncul jerawat. Padahal kulitku termasuk sensitif dan mudah berjerawat
  • Kulit wajah lebih cerah, biasanya ketika bersihkan wajah akan menimbulkan kulit kusam karena tidak tuntas mengangkat kotoran.
  • Kulit wajah tetap lembut dan segar, setelah bersih dari kotoran tidak perlu lagi mencuci wajah apalagi kalau lagi malas karena kulit terasa sudah lebih enteng
  • Tidak menyebabkan komedo di pori-pori yang besar bagian T-Zone.
  • Untuk mengangkat makeup waterproof perlu lebih basah kapasnya lalu kompres sebentar, usap secara perlahan, pasti terangkat kok! Ketika bersihin mata, Micellar water BIORE tidak perih
  • Tidak menyebabkan kulit wajah lebih berminyak atau lebih kering. Produk ini bisa menyesuaikan pH di kulit wajah.

Before (kiri), After (kanan)


Price and Store

Harga Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water sangat terjangkau, untuk kemasan travel friendly 90 mL Rp 27.800, kemasan 300 mL Rp 68.000,- murah kan?. Produk ini dapat ditemukan di drugstore seperti Guardian dan watsons. Serta KAO Official Store yg ada di online e-commerce seperti Sociolla, Shopee, Tokopedia, JD.id, Blibli, dan lainnya.

Kesimpulan

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water ini jadi list produk favoritku, apalagi Micellar water buatku rangkaian skincare yang paling penting jadi harus pilih-pilih produknya. Hasilnya yang membuat kulit wajahku tetap lembut halus, lebih cerah dan tetap lembab, aku jadi mempertimbangkan untuk repurchase.

Harganya juga sangat terjangkau, jadi buat kalian yang mencari Micellar water dengan budget terjangkau, pas banget langsung pilih produk Biore ya!. Jangan lupa sharing juga di komen kolom bawah postingan ini ya!

Rate

8.5 / 10

Repurchase

Yes

Pros

Ringan , mudah mengangkat kotoran di wajah, tidak menyebabkan alergi atau iritasi, tidak menyebabkan kulit menjadi kusam, Harga terjangkau Kurang mengangkat produk waterproof

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Micellar water pertamaku nih. Beneran ngga perih. Ngangkat make up waterproof jg gampang. Dan baunya netral ga ada fragrance yg nyengat, luvv

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)