Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence , Kulit Lebih Lembab dan Cerah dalam Semalam

By Farhati Mardhiyah - 2:06 AM

Baca Juga


Cuaca kering memberikan efek buruk untuk kulitku yang sebenarnya jenis kulit berminyak, tapi belakangan ini di daerah T menjadi kering bahkan mengelupas, terutama di bagian hidung. Cara merawat wajah berminyak memang PR banget buatku, ditambah kulitku ini super sensitif, kalau salah produk skincare bisa tiba-tiba jerawat datang atau wajah jadi lebih kusam.

Mulanya aku menilai skincare untuk kulit berminyak tidak lagi membutuhkan pelembab wajah, ternyata salah besar. Untuk kulit berminyak, kalau tidak menggunakan pelembab dapat membuat kulit jadi semakin berminyak. Inilah jawabannya, kenapa setiap pakai make-up walaupun itu matte dan waterproof tetap tidak bisa stay di kulit wajahku.

Ketika belum sadar pentingnya pelembab wajah untuk kulit berminyak, beberapa bulan lalu ketika mudik, kulit wajahku breakout dan kering parah, selain karena cuaca yang dingin dan kering, saat itu aku sedang menggunakan exfoliator single use tanpa diseimbangkan oleh toner, pelembab, bahkan produk essence tidak terpikirkan untuk digunakan.

Ternyata hanya menggunakan pelembab saja tidak cukup, hasilnya tidak memuaskan karena spot daerah T tetap mengelupas. Akhirnya aku mencoba mencari produk pelembab lain yang kerjanya bisa menyerap sampai kulit terdalam, awet melembabkan kulit wajah, hasilnya bisa menyeimbangkan produksi minyak dan buat kulit wajahku sebening kristal.

Hmmm. setelah searching dan research, terpilihlah produk L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Essence ini sudah aku coba dalam seminggu, excited sekali ketika pertama kali pakai kulitku langsung terasa kenyal dan lembab, bahkan dalam semalam kulit kering di wajahku sudah menghilang.

Loreal crystal micro essence
Packaging L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence dibungkus oleh kardus yang berisi informasi produk, packaging essence dari bahan kaca dan tidak mudah tumpah

Hasil yang cukup bagus dalam semalam membuatku tertarik untuk menulis review Essence ini lebih lengkap lagi, penasaran tidak hasilnya seperti apa? Simak yuk, ulasan berikut ini.


L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, Menyerap Hingga ke Dalam Lapisan Kulit


Micronized Technology dari Essence ini yang membantu melembabkan kulit wajahku dalam semalam, pagi hari yang aku rasakan tidak ada lagi kulit mengelupas di hidup dan pelipis. FYI, Micronized atau mikronisasi merupakan partikel mikro yang membantu lebih mudah menyerap sampai ke dalam 10 lapisan, lebih tepatnya ke lapisan epidermis pada lapisan stratum korneum, kerjanya akan lebih optimal tentunya.

Tekstur L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini sangat cair bahkan mendekati seperti air, ketika ditepuk pada kulit wajah sangat mudah menyerap, tanpa rasa lengket juga, teksturnya terbukti ringan. Nah, ukuran partikel mikro dan tekstur ringan inilah yang meningkatkan kelembaban kulitku dalam semalam.

cara mencerahkan kulit dengan cepat
Kulit tampak lebih cerah dan lembut



Centella Asiatica, Kulit Tampak Sebening Kristal


Formulasi ini bekerja dari lapisan dalam kulit wajah, dengan teknologi mikro mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Centella juga dikenal dapat menyembuhkan luka, membantu meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan kerutan dan garis halus.

Dari klaimnya, manfaat yang sudah aku rasakan adalah luka bekas jerawat yang aku paksa keluar menjadi lebih kering dan tertutup, garis halus di bagian kening mulai halus, dan kulit wajah tampak lebih cerah dan bening.

membuat wajah lebih cerah
Kulit tampak sebening kristal setelah mengguankan L'oreal Pars Revitalift Crystal Micro Essence

Salycilic Acid, Skin Brightening Actives



Siapa yang tidak kenal bahan Salycilic Acid? Bahan ini sangat digemari karena dapat membantu menyamarkan pori dan menjaga kehalusan kulit. Kandungan aktif pencerah kulit lain dalam essence ini adalah Mild Exfoliating Hepes yang membantu mengangkat sel kulit mati.


Selama menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini, kulitku yang berpori besar bagian pipi kanan-kiri nampak bersih dan mengecil. Walaupun bagian pipi kanan terlihat merah-merah dan banyak bekas jerawat, itu tidak disebabkan oleh produk ini. L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini malah membantu luka dan jerawatku lebih cepat kering. 




Cara Pakai L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence


Aku selalu menggunakan produk ini dua kali sehari, selepas mandi pagi dan hendak tidur saat malam hari. Urutan pemakaiannya setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembab atau sunscreen pada pagi hari. Pada pertama kali tap, kulit wajah akan merasakan sensasi segar dan dingin.



Cara menggunakan L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essece cukup mudah.


  1. Tuangkan 3-4 tetes di telapak tangan
  2. Usap pelan-pelan
  3. Tepuk perlahan pada kulit wajah hingga optimal
  4. Jika waktu lebih senggah, aku tambahkan pijatan ringan sampai essence dipastikan teresap dengan baik di kulit wajah aku




Cara menggunakan essence
Cara menggunakan L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

Hasil Pemakaian L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

Dalam 1 minggu pemakaian, terlihat kan hasilnya lewat foto-foto di atas? Kulit wajahku memang menjadi lebih cerah, bening, dan bebas dari garis halus. Kalian juga bisa lihat dibawah perbandingan foto before dan after menggunakan produk L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini selama seminggu. Senang rasanya menemukan essence yang dapat digunakan pada kulit berminyak yang manfaatnya sekaligus bikin wajah cerah. Nah, buat kalian yang lagi cari skincare untuk membuat wajah tampak lebih cerah, jangan lupakan essence dari L’Oreal Paris ini ya, karena formulanya punya keajaiban buat wajah kalian, percaya deh!.



Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini untuk ukuran 130ml senilai 199,000 , sedangkan untuk ukuran 65mL hanya 115.000-. Produk ini juga mudah ditemukan di berbagai Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian dan Watson’s. Kalau untuk Online bisa ditemukan di e-commerce kesukaan kalian, silahkan dicek ya!.





untuk informasi lebih lanjut cek link dibawah ini
http://bit.ly/LOREAL-WEBSITE 


Salam,

  • Share:

You Might Also Like

16 comment

  1. Cepet juga ya langsung berasa hasilnya dalam semalam. Tetapi, L'Oreal memang bagus.

    ReplyDelete
  2. nah gue demen dah nih kalau bahas soal skincare hehehe... ini beneran ngaruh bikin cerah dalam waktu semalam?

    ReplyDelete
  3. Kira-kira ukuran 65 ml bias dipakai berapa lama ya, Mbak? Menarik ni produknya. Tapi aku masih banyak hutang nyobain skincare :))

    ReplyDelete
  4. Mau banget kulit wajah jadi lebih cerah dan lembut, secara turun gunung terbakar matahari, kulit wajah gosong semua ini. Semoga cocok pakai L'oreal nya

    ReplyDelete
  5. Loreal Crystal Essence ini cocok untuk semua jenis kulit ya mbak? Aku penasaran sih sebenarnya pengen ikutan nyobain juga, karena kulitku agak sensitif makanya agak susah gampang milih skincare.

    ReplyDelete
  6. kalau pakai L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence udah bagus gitu hasilnya aku mau beralih kesini. karena essence yang aku pakai harganya bikin jebol. lumayan kan ngurangin pengeluaran.

    ReplyDelete
  7. Wah, hasilnya oke banget. Btw, aku belum prnah cobain sih buat skincare malam kayak gini. Kayaknya oke deh

    ReplyDelete
  8. aku biasanya hanya pakai Loreal yang make up aja belum pernah cobain range skincarenya jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  9. Akutuh selalu lemah kalo lihat essence Dan serum. Makanya lihat ini jadi mupeng. Mana di rumah juga pake cream malam dan siang L'oreal Revitaliftnya. Kalo ditambah ini pasti maksimal. Beli ah, harganya terjangkau ya 😍

    ReplyDelete
  10. Melihat hasilnya auto pengen nyoba juga..
    Apalagi loreal kan sudah terkenal kualitasnya

    ReplyDelete
  11. Loreal ini Brand yang saya suka dari dulu mbak, apalagi Revitalit buat kulit cerah dan bercahaya.

    ReplyDelete
  12. efek perubahannya kelihatan yak, Pantesan kalau ketemu Farha wajahnya bersinar kinclong gitu ⭐

    ReplyDelete
  13. Hay nak gadis, setelah pakai Loreal revitalit ini kulitmu nambah glowing deh, seriusaaaaan. Karena ak pun pakai dan mau review juga ah sama hasil ke glowing-annya ini

    ReplyDelete
  14. Aduh neng pengen deh punya kulit cerah dan lembab pasti bikin segar diliatnya secara kulit wajah aku kering bngt nih...pengen coba ah

    ReplyDelete
  15. wahh ini yang baru saya cari mb, sejak pindahan mungkin karena air & udara yang baru, kulit saya alamakkk keringg banget. skincare yang sekarang dipake jadi gak nendang, sepertinya produk yang mb review ini bisa nih bikin kulit saya lembab lagi

    ReplyDelete
  16. cuma 3-4 tetez lalu diratakan dan tepuk2 di wajah, waaah hasilnya benar2 cetar. produk no tipu2 nih

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar