4 Tips Beli Baju Branded Murah di Jakarta

By Farhati Mardhiyah - 9:41 AM

Baca Juga

Baju branded adalah baju dengan merk terkenal seperti Zara, HnM, Balenciaga, Mango, dan lain-lain. Percaya atau tidak, perempuan lebih punya kecenderungan mudah terpengaruhi oleh apa yang dia lihat, rasakan, dan se-frekuensi, itulah mengapa tampilan kece dari selebgram mudah sekali mempengaruhi kecenderungan perempuan untuk cari baju branded layaknya Outfit Of The Day (OOTD) selebgram.

Kalau memaksa diri beli baju branded tapi gak sesuai sama kantong, bukannya tampil nyaman malah bisa bikin beban, iya kan?. Gak perlu khawatir, mau cari baju branded murah sekarang mudah sekali ditemukan, eits tapi perlu hati-hati ya memilih baju branded murah. Nah, supaya kamu terhindar dari baju kw atau baju bekas dengan embel-embel baju branded murah, simak yuk 4 tips beli baju branded murah dari aku.

factory outlet Mangga Dua square

Lokasi Toko Baju Branded 


Tips pertama adalah lokasi beli baju branded murah yang terjangkau diakses oleh transportasi publik. Sebelumnya kita sudah familiar dengan Bandung dan Bogor sebagai pusat Factory Outlet yang menjual barang branded murah sisa ekspor. Jangkauannya lebih ribet karena harus transit dan mencari transportasi lain dari Bandara ataupun stasiun kalau dari Jakarta.

Gak perlu jauh-jauh lagi, karena di Jakarta sudah ada pusat Factory Outlet terbesar dan terlengkap yaitu Mangga Dua Square. Akses transportasinya sangat mudah dijangkau, dekat dari Bandara International Soekarno Hatta, dekat dari stasiun KRL Jayakarta dan stasiun besar Gambir. Selain itu Mangga Dua Square juga dikelilingi oleh Hotel berbintang dengan ketersediaan 1000 kamar, diantaranya Hotel Iblis, Novotel, Amaris dan Neo.

Kualitas Baju Branded Murah


Kalau ini penting untuk diperhatikan, walaupun baju branded murah biasanya merupakan hasil sisa barang ekspor atau reject, pastikan ketika pilih baju di toko kualitasnya masing bagus, dan memang terlihat baju baru bukan bekas.

Factory Outlet di Mangga Dua Square menjadi rekomendasi yang paling tepat, karena seluruh barang yang masuk sudah lolos dari tim quality control, artinya jika barang itu tidak layak gak bakal dipajang apalagi dijual.

Harga baju branded murah di Mangga Dua Square super terjangkau, ditambah ada banyak promo diskon tiap harinya. Contohnya beberapa waktu lalu aku sempat ambil jaket gunung jack wolfskin yang harga aslinya hampir 2 juta, tapi beli di DSE FO dengan harga 600ribuan ditambah diskon 30% dapat harga 400ribuan, murah kan? ini asli loh!.

Jaket Gunung murah, Jaket Gunung jack wolfskin murah
Jaket Gunung Jack Wolfskin Asli Super Murah di DSE FO


Model Baju Kekinian


Suka liat kan baju branded bekas yang dijual murah di pusat perbelanjaan? tapi modelnya terkesan terlalu vintage dan warnanya memudar, belum lagi kalau ditemukan ada kancing yang hilang. Itulah karena tidak ada proses quality control.

Kalau aku lebih memberikan rekomendasi langsung saja berburu belanja baju branded di FO Mangga Dua Square, karena FYI aja nih, seluruh barang disana itu tiap bulan pasti ganti modelnya dan tiap model baju sangat terbatas, maklum barang sisa gak semua ukuran dan warnanya ada kan?.


Sesuaikan Gaya OOTD 


Setiap individu pasti punya gaya berpakaian sendiri, ada yang casual, elegan, polos, meriah dengan banyak motif di bajunya, ada juga yang berpakaian syar'i kesehariannya. Nah, tampil fashionable tidak lagi terhambat karena seluruh pakaian dengan berbagai model tersedia di FO Mangga Dua Square.

FO Mangga Dua Square memiliki 8 tenant beken yang menyediakan pakaian branded terlengkap, baju branded untuk anak, fashion muslim syar'i, perlengkapan naik gunung, aneka jaket gunung dan jaket bulu angsa, berbagai sweater branded, coat untuk musim dingin fashionable, baju casual untuk laki-laki dan perempuan. Lebih lengkapnya supaya kalian mudah ketika belanja baju branded, ini aku informasikan masing-masing tenant dan pakaian apa saja yang tersedia.

Beli Baju Branded Murah di Jakarta, Harga Baju branded murah
Kebutuhan Traveling Super Lengkap di FO Mangga Dua Square


DSE dan Premier FO


Cocok buat kamu yang lagi cari fashion musim dingin seperti jaket gunung branded Jack Wolfskin, jaket bulu angsa, jaket bomber, jaket parka, coat musim dingin dan semi, sweater rajutan woll yang lembut. Dua FO ini juga menyediakan ukuran big size, pakaian casual untuk pria dan wanita, kebutuhan traveling seperti koper, waist bag, bucket hat, lengkap kan?.


Fifth Avenue dan Super Bazaar


Cari baju branded murah untuk anak di Fifth Avenue tempatnya, selain itu ada juga baju untuk wanita yang stylish dan feminim di Super Bazaar.

Publicity FO


Tenant ini baru saja dibuka pada awal Januari 2019 lalu, lengkap menyediakan baju branded untuk wanita dan anak-anak.

Raja FO


Tenant ini sudah tidak asing lagi karena memiliki banyak cabang di berbagai daerah, cocok sekali untuk kamu yang cari baju branded casual, jaket musim dingin, dan kebutuhan keluarga seperti mainan anak, gadget, dan lain-lain.

Amira FO


Baju branded untuk anak juga dapat ditemukan di tenant ini, selain itu ada juga baju branded kekinian untuk millenial dan pakaian casual.

Jaket Bulu Angsa, Jaket musim dingin
Contoh Jaket Bulu Angsa di FO Mangga Dua Square

Kenapa Harus Beli Baju Branded di Mangga Dua Square?


Ah, sudah jelas kan dengan ulasan aku yang super lengkap?. Kualitas pakaiannya dijamin bagus karena lolos quality control, harganya juga murah, selain itu FO Mangga Dua Square juga rajin memberikan kejutan khusus untuk pengunjungnya melalui program Grebek FO.

Jangan kaget ya, kalau pas belanja baju di Mangga Dua Square tiba-tiba ketika di kasir akan ada kejutan diskon tambahan. Tiap harinya, FO Mangga Dua Square juga memberikan voucher diskon secara random mulai dari 10% hingga 50%, cuan sekali ini!.

Kaos Supreme Murah
Diskon 20% Untuk Kaos Supreme Murah


Eh, kamu juga mau buka tenant FO di Mangga Dua Square? Bisa banget loh, harganya sangat terjangkau. Kalau beli tunai mulai dari 400jt dengan luas standar 2x3 atau dengan DP 10jt cicilan 1,8jt per-hari, kamu bisa mendapatkan kios sendiri dan sertifikat hak miliki. Cicilannya akan menyesuaikan setelah 3 tahun, pengelola juga akan bantu meneruskan cicilan melalui KRR bank. Berminat? Informasi lebih lanjut langsung saja hubungi pihak pengelola.

Website

Instagram
@mangga2square

Twitter 
@TM_M2S_APG

Fanpage Facebook
@mangga2square

Youtube
Mangga Dua Square APG


Salam,

  • Share:

You Might Also Like

18 comment

  1. Ya ampun murah banget, tempat yang harus dikunjungi nih kalau ke jakarta. Barang branded harga wow! Makasih infonya mbak, ijin share ya

    ReplyDelete
  2. Wah selain jaket gunung, adakah peralatan naik gunung lainnya? Atau jaket dan celana gunung buat anak, apakah tersedia? Kalau barang asli tapi murah mau banget dong ya

    ReplyDelete
  3. Cus lah ke mangga dua tinggal naik transjakarta aja. Kalau bisa dapet barang asli harga jatoh mah rezeki banget kak. Semoga hasrat belanja tetap terkontrol ya saat disana. Hehe

    ReplyDelete
  4. Berapaan itu harga jaket JackWolfskin? Jarang-jarang ada baju branded dengan harga yang terjangkau. Ditambah lokasinya juga gampang aksesnya.

    ReplyDelete
  5. Duh, udah lama deh gak ke Mangga Dua Square. Terakhir waktu zaman kuliah. Udah banyak yang berubah. Makin keren dan lengkap. Duh, nanti kudu nyengajain deh kalo ke Jakarta mampir ke Mangga Dua Square

    ReplyDelete
  6. Belanja di Mangga Dua emang bikin khilaf ya neng, Amira FO paling sering nih aku mampirin karena ada baju anak dan dewasa

    ReplyDelete
  7. Seriussan itu diskon...?
    Kok bikin mulutku menganga saking gak percayanya?
    Potongan di Mangga Dua Square banyak banget...bisa beli online gak ini?

    ReplyDelete
  8. Duhh seneng liat baju2 bagus dengan harga murahh jadi pengen ksanaa deh cari diskonan baju2 bagus nan kecehh

    ReplyDelete
  9. Wah senang banget dapat rekomendasi tempat beli baju bagus dan murah mbak. Apalagi dalam waktu dekat mau main ke Jakarta.

    ReplyDelete
  10. Aih kece kece banget pakaiannya mbaa. Aku mau ah main ke sana. PAs banget lagi nyari baju branded tapi kualitas yang terbaik. Makasih referensinya ya mbaa

    ReplyDelete
  11. Info menarik nih, jadi tahu tempat belanja baju branded murmer tapi berkualitas. Terima kasih infonya...

    ReplyDelete
  12. Iyaa biasanya FO banyaknya di Bandung yaa. Ternyata Di Jakarta pun Ada pusatnya Di Mangga Dua .jadi gampang deh Kalo Cari baju branded harga murah hehe

    ReplyDelete
  13. Setelah baca tulisan ini jadi pengen ke mangga dua. Kirain harga baju2nya sama dengan di mall2. Ternyata lebuh murah tapi tetap branded ya. Duh, naksir jaketnya mbak 😊

    ReplyDelete
  14. Dulu aku taunya FO itu menjamur banget di kota Bandung, dan sekarang di Jakarta sudah mulai banyak FO nya, aku jadi penasaran pengin beli baju di FO yang ada di Mangga Dua

    ReplyDelete
  15. Wahh mupeng mau beli bajun di mangga dua. Beberapa kali ke jakarta ga sempat mulu jajan baju hehehr

    ReplyDelete
  16. Pengen banget beli baju murah tapi nggak murahan disini. Modelnya pun bagus2, mau beli online kira2 bisa nggak ya...

    ReplyDelete
  17. Mangga dua emang surganya belanja..

    Dulu wkt msh di jkt, klo belanja baju ya disini

    ReplyDelete
  18. Jadi one stop shopping branded stuff gitu ya? Lengjap banget segala ada.

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)