Promo Dufan Annual Pass Hanya 299ribu Untuk Setahun Sepuasnya Nikmati Wahana Dufan Terbaru

By Farhati Mardhiyah - 3:11 AM

Baca Juga

Cara menghilangkan stress paling ampuh katanya dengan cara berteriak sekerasnya, gak mungkin dong teriak gak jelas di rumah atau di jalan, nanti disangka gak waras. Nah, kalau di Jakarta langsung aja pergi ke Dufan, main wahana dufan sepuasnya melepaskan penat dan stress. Kadang bingung mau ajak siapa ya ke Dufan selain teman sepergilaan, tentu pilihannya keluarga tapi bingung juga kalau punya ponakan yang masih TK atau SD bisa naik wahana apa ya di Dufan?.

Kenangan manis di Dufan ketika kecil sangat melekat melihat keindahan Indonesia di Istana Boneka, rasanya tuh ketika dulu waktu SD kalau sudah ke Dufan lalu masuk Istana Boneka sebuah prestasi. Lalu, kembali ke Dufan tahun 2014 bersama teman kuliah mulai upgrade naik wahana extreme seperti Tornado, Kora-Kora, Halilintar, dan Hysteria. Kenangannya juga upgrade, berulang kali cerita pengalaman naik wahana dufan yang bener-bener bikin suara abis.

Lama gak ke Dufan, karena teman sudah berkurang, kala itu belum ramai annual pass. Eh, baru tau ternyata ada Promo Dufan Bulan September 2019, yaitu Promo Dufan Annual Pass hanya 299ribu sampai 30 September 2019 ini. Gak mau ketinggalan, weekend kemarin aku ajak adik sekaligus 2 ponakan untuk seru-seruan di Dufan.

Dua Keponakan tidak sabar naik new ontang-anting Dufan

Cara Beli Promo Dufan Annual Pass


Ada dua pilihan cara beli promo Dufan Annual Pass, yaitu melalui pembelian langsung di Loket Dufan, tentunya kalian bisa terjebak antri panjang apalagi ketika weekend, atau beli annual pass dalam bentuk e-card di website resmi Ancol. Untuk promo dengan harga 299ribu hanya sampai 30 September 2019, jangan sampai ketinggalan yah!. Lalu, apa keuntungan beli Dufan Annual Pass?


  • Bisa gratis ke Dufan selama 1 tahun
  • Bisa menikmati 9 wahana baru Dufan
  • Tidak perlu mengantri di loket Dufan
  • Diskon 20 % di Segarra dan 10% di Bandar Djakarta
  • Diskon 20% ke Pulau Bidadari Resort
  • Diskon 20% di F&B Dufan (Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, Potato Day).
  • Diskon 10% Resto Talaga Sampireun dan Rumah Kayu 

7 Wahana Terbaru Dunia Kartun, Banyak Wahana Baru Untuk Anak


Dufan selalu ada yang baru tiap tahunnya, tentunya sebagai bentuk memberikan yang terbaik untuk pengunjung. Ternyata, tahun ini Dufan memperluas area 3 hektare menyusung tema Dunia Kartun. Paham dong, tiap spot wahana Dufan itu selalu bertema, nah tahun ini ada tema terbaru dari Dufan dengan menyajikan 7 wahana, tentunya bisa dinikmati semua umur, anak kecil minimal 125cm bisa loh ikutan main.

Akhirnya masuk ke Dunia Kartun, seru dan gemes banget tema desainnya


Tidak sabar main, aku dan rombongan mencoba gerbang terbaru dari Dufan yang lebih luas dan lebih banyak loketnya, bikin nyaman pengunjung tidak perlu antri panjang asalkan tertib. Memasuki area Dufan terbaru langsung disuguhi ontang-anting terbaru dan Dunia Kartun, penasaran dengan wahana apa saja, kami langsung menyusuri satu-persatu.

Gemes dengan desain tema Dunia Kartun yang penuh warna-warni pastel, sangat terkesan banget kalau ini ramah anak. Fasilitasnya juga sudah lengkap, ada game zone, musholla, toilet, juga kafe dan stand minuman di dalamnya. 7 Wahana di dalam Dunia Kartun semuanya bisa dinikmati, menurutku kecuali baling-baling sepertinya harus minimal anak SMP karena paling extreme. Sebelum main ke Dunia Kartun, yuk simak lebih detail 7 Wahana Dunia Kartun, dan wahana mana saja yang ramah anak.

Fasilitas di Dunia Kartun ada game zone dilengkapi dengan kafe, dijamin gak kelaperan


Baling-Baling


Wahana ini paling extreme di Dunia Kartun, permainan ini akan membawa kalian setinggi 30 meter dengan diputar 360 derajat, diguncangkan, diayunkan, dibolak-balikkan. Aku pernah naik tornado yang permainannya juga dibolak-balikkan berkali-kali, nah melihan Baling-Baling ini mengingatkanku dengan tornado, cuma sedikit lebih ramah saja menurutku karena hanya setinggi 30 meter (hanya, tapi saya tidak berani naik kala itu, haha).

Wahana Baling-Baling saat diputar sampai atas ketinggian 30 meter


Para Layang


Wahana ini sangat ramah untuk anak-anak minimal 125cm dan remaja, permainannya seperti ontang-anting, dengan 14 kursi sekali main. Permainan ini bisa dinikmati bersama anak, pasangan atau teman tanpa rasa takut sendirian, karena duduknya berdampingan, ayunan 360 derajat saat ke atas ataupun kebawah juga tidak terlalu kencang. 2 Ponakanku kelas 1 dan 5 SD main bareng permainan ini, dan katanya rasanya nagih.

Para layang, seperti ontang-anting cocok untuk anak-anak, remaja dan dewasa


Zig Zag


Kenal dengan Bom-Bom Car kan? Nah, ini permainannya sama seperti bom-bom car yaitu mobil listrik yang dimainkan dengan cara menghindari mobil lain atau lebih seru sengaja menabrakkan mobil lain. Sayangnya, karena weekend kemarin tidak sempat mencoba permainan ini.

Turbo Drop


Kalau ini hysteria mini, bisa dimainkan oleh semua umur dengan syarat berat maksimal 70 kg, maklum yah permainan ini hanya 8 meter tingginya. Hempasannya tidak terlalu kencang, ramah anak banget, dan kemarin banyak anak-anak yang ketagihan antri berulang.

Turbo Drop, mini hysteria yang bikin ketagihan untuk anak kecil

Kolibri 


Seperti Para Layang, permainan ini membawa kita berputar 360 derajat dengan ritme naik dan turun secara perlahan, bedanya wahananya berbentuk burung yang bisa menarik penasaran anak-anak untuk coba permainan ini.

Karavel


Kalau ini seperti naik perahu sensasinya tapi ditambah dengan gerakan putaran 360 derajat. Sensasi melayang seperti terombang-ambing dapat dirasakan oleh anak-anak didampingi orangtua atau kalian ditemani pasangan, karena satu wahananya bisa dimainkan berdua.

New Ontang-Anting


Nah, ini yang paling bikin penasaran ketika masuk Dufan dari gerbang barunya. Seperti ontang-anting lainnya, bedanya satu kursinya bisa dinikmati berdua, buat kamu yang tim ragu-ragu naik wahana extreme bisa coba new ontang-anting ini, jangan kalah loh ponakanku yang kecil sudah mencoba permainan ini loh.

New Ontang-Anting, satu kursi untuk berdua



2 Wahana Terbaru Dufan yang Gak Kalah dari Universal Studio Singapore


Sedikit bocoran, biar kamu buruan ambil promo Dufan Annual Pass, akhir tahun ini ada 2 wahana terbaru Dufan yang salah satunya wahananya tidak kalah dari Universal Studio Singapore. Wahana apakah itu?.

Haunted Coaster


Dufan akan memiliki wahana roller coaster indoor mirip bahkan lebih seru dari Universal Studio Singapore. Wahana ini memiliki 3 kereta yang masing-masing terdiri 20 seat, perjalanan roller coaster akan dimainkan dengan kecepatan 64km/jam dengan memberikan sensasi pengalaman adrenalin diturunkan lalu mundur dari ketinggian 14 meter, gak kebayang serunya bikin penasaran. Tidak hanya itu, wahana ini memberikan kisah menarik nuansa di abad 19 dengan pengalaman lari dari kejaran serigala.

Magical Unicorn


Siapa yang tidak suka dengan karakter Unicorn? apalagi anak kecil jaman sekarang, kayaknya gak ada tuh yang terlewat koleksi Unicorn. Dufan akan menggelar pertunjukkan live show karakter unicorn yang berkisah menyelamatkan diri dari peri jahat, pertunjukkan ini berlangsung 7 Oktober sampai 3 November 2019 nanti. Gak rugi kan daftar Dufan Annual Pass karena di akhir tahun 2019 ini bisa tiap bulan ke Dufan tanpa bayar lagi, eh sampai 2020 mendatang.

Ketemu teman sepergilaan, akhirnya kita memutuskan kembali ke Dufan dalam waktu dekat, sudah punya Annual Pass dong!

Seluruh wahana Dufan telah lulus sertifikat ISO 9001:2015, memiliki teknologi canggih seperti wahana baru Haunted Coaster dibuat langsung oleh ahli fisikawan dari Jerman, seluruhnya sudah berdasarkan perhitungan yang tepat, jadi tidak perlu lagi ragu mengenai keamanannya. Nah, tidak ada alasan lagi kan untuk segera ambil Dufan Annual Pass, segera daftar ya sebelum September ini berakhir.

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar