Review Shampoo Rejoice Hijab Untuk Rambut Berketombe

By Farhati Mardhiyah - 12:29 AM

Baca Juga

Selain masalah kulit wajah berminyak dan sensitif, ternyata ngaruh juga dengan kondisi kulit rambutku. Kondisi kulit rambut berminyak dan sensitif membuat rambut mudah berketombe, lepek, dan rontok, apalagi rambutku selalu dibungkus hijab kesehariannya. Itulah yang membuatku susah sekali menemukan shampoo untuk rambut berketombe dan rontok khususnya shampoo hijab yang mengatasi 3 permasalahan sekaligus, rontok, ketombe dan lepek.

Tidak terhitung lagi beberapa produk aku pernah coba untuk menuntaskan permasalahan rambutku, masalahnya kondisi kulit rambutku diperparah dengan kulit sensitif jadi sering kali menggunakan shampoo untuk rambut berketombe tapi ada kandungan tertentu yang bikin kulit rambutku jadi gatal, dan berkerak lebih dari ketombe, paham gak ya? Ada yang pernah merasakan juga?.

Sedih rasanya kalau melihat rambut yang terus rontok dan lebih parah rontoknya kalau menggunakan produk shampoo yang tidak cocok, semakin menipis bahkan di bagian depan rambut sudah mulai botak, duh sedih jadinya.

Rambutku juga sangat lepek karena kulit kepala yang sangat berminyak, biasanya orang lain betah gak keramas 3 hari, aku dua hari aja gak betah apalagi kalau 2 hari full di luar dan kulit rambut cuma punya kesempatan bernafas menjelang tidur.

Biasanya kalau aku menggunakan shampoo berketombe memang bisa bantu menghilangkan ketombe, tapi sayangnya kadang shampoo itu tidak bisa membantu menyegarkan kulit rambut dan menjaga kelembutan rambutku yang asli, hasilnya tuh seringnya bikin rambutku jadi kaya singa dan rambut jadi apek baunya.

Ketombe adalah kulit mati berlebihan di kulit kepala, penyebab ketombe akibat dari pertumbuhan dan kerontokan sel kulit kepala terlalu cepat. Maka itu, perempuan berhijab seringkali mengalami kerontokan sekaligus berketombe. Cara mengatasi ketombe menjadi PR buatku, bingung ganti shampo anti ketombe berkali-kali tapi gak ada yang cocok.

Akhirnya aku penasaran untuk mencoba Shampoo Rejoice Hijab Perfection Series yang punya 3 produk perawatan rambut dengan 2 pilihan shampoo yaitu 3in1 Shampoo Perfect Cool dan 3in1 Shampoo Perfect Perfume, dilengkapi dengan 3in1 Perfect Conditioner.


Shampoo Rejoice Hijab Perfection Series

Sebagai hijabers, aku paham betul keluhan yang selalu aku rasakan adalah rambut lepek karena kulit rambut sulit bernafas ketika menggunakan hijab dari pagi hingga sore bahkan malam. Kalau mudah lepek, dan kulitnya sensitif sepertiku pasti selalu rewel dengan masalah ketombe, ya itu kalau sudah sembuh ketombenya malah muncul masalah rambut seperti singa, rambut kaku dan kusut.

Menjawab keluhan hijabers di Indonesia, Rejoice mengeluarkan produk shampoo hijab dengan membuat formula khusus untuk mengatasi permasalahan rambut sekaligus yaitu rambut lepek, kasar dan berketombe.

shampoo berketombe, shampoo untuk ketombe, shampoo untuk hijabers


Dari kedua varian sampo yang dikeluarkan, 3in1 Shampoo Perfect Perfume diperuntukkan bagi kamu yang menginginkan keharuman bunga kasturi dan kesegaran menawan parfum mawar sepanjang hari, lalu 3in1 Shampoo Perfect Cool untuk kamu yang menginginkan aroma kesegaran mentol, sensasi sejuk dingin dengan keharuman bunga kasturi membuat rambut terasa kesejukan dari subuh hingga isya.

Kalau aku memilih 3in1 Shampoo Perfect Cool karena sensasi dingin saat keramas membuat rambutku lebih segar, rasanya ketombe hilang seketika. Jangan lupa, kalau menginginkan rambut tidak lepek dan selalu segar ditambah perawatannya dengan 3in1 Perfect Conditioner-nya!.

Review Shampoo Rejoice Hijab


Setelah seminggu aku mencoba 3 kali keramas menggunakan 3in1 Perfect Cool Shampoo Rejoice Hijab. Kali ini aku mau berbagi pengalaman. Kondisi rambutku sebelum menggunakan shampoo ini sebenarnya sudah tidak lagi berketombe namun kaku dan sedikit lepek. Kali ini, aku ingin membuktikan apakan shampoo rejoice hijab bisa membuat rambutku lebih lembut dan tidak lepek.

shampoo berketombe, shampoo untuk ketombe, shampoo untuk hijabers


Awalnya aku tidak mengetahui harum shampoo ini berasal dari mana, karena series perfect cool ini memang kuat aroma mentolnya namun ada harum lain yang benar-benar bikin betah, setelah membaca detail dibagian belakang kemasan, ternyata harum itu berasal dari bunga kasturi. Saat keramas menggunakan shampoo ini memang benar sensasi dinginnya sangat terasa, setelah dibilaspun kulit rambut masih terasa sensasi dingin aroma mentolnya.

Aroma mentol sangat lekat dengan shampoo berketombe, harum bunga kasturi dari shampoo rejoice hijab berhasil membuat aromanya tidak hanya kental dengan mentol, wanginya berbeda dari shampoo mentol lain.


Shampoo Rejoice Hijab Untuk Rambut Berketombe dan Lepek

Setelah 3 kali keramas menggunakan 3in1 perfect cool shampoo rejoice hijab, ketombe tidak muncul. Efek sejuknya juga bertahan lama hingga isya. Kulit rambut menjadi tidak mudah lepek, inilah yang membantu kulit rambutku tidak mudah berketombe.

Rambut Lebih Lembut 

Shampoo yang punya klaim anti ketombe tapi juga menuntaskan permasalahan rambut kusut juga, seperti yang aku ceritakan sebelumnya, kalau shampoo anti ketombe biasanya membuat rambut seperti singa, berbeda dengan Shampoo Rejoice Hijab yang membuat rambut lebih lembut, ketombe juga lenyap.

Shampoo Rejoice Hijab Untuk Rambut Rontok

Terkejut, ternyata shampoo rejoice hijab ini juga membantu mengurangi rambut rontok, iya karena sensasi dingin dan sejuk ini membantu mengurangi kadar minyak di kulit rambut jadi menghindari pertumbuhan jamur. 

shampoo berketombe, shampoo untuk ketombe, shampoo untuk hijabers

Beli Shampoo Rejoice Hijab Dimana?

Shampoo Rejoice Hijab ini mudah banget ditemukan, aku aja beli di retail deket rumah. Selain itu shampoo ini juga bisa kalian beli di drugstore dan e-commerce Lazada // Blibli //  Shopee // Tokopedia dengan pilihan size 170 mL, 340 mL, dan 600 mL, sedangkan conditioner pilihan size-nya 170 mL dan 320 mL. Untuk harganya mulai dari 23.000-an untuk size 170 mL, terjangkau kan?.

Over all, aku senang sekali dengan shampoo Rejoice Hijab Perfection Series ini, karena hasil klaimnya sesuai dengan yang aku rasakan, rambut lebih segar, lembut dan anti ketombe, sepanjang hari tidak lepek. Shampoo ini wajib kalian coba bagi yang merasakan keluhan sama sepertiku kulit berketombe dan lepek, khususnya hijabers.

Rating 8/10
Repurchase Yes

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

17 comment

  1. Kebetulan lagi punya masalah yang sama nih sama rambut. Terutama lepek, rontok n ketombean. Mau ah cobain Rejoice Hijab yang ini.. Siapa tau persoalan yg mendera rambut ini bisa teratasi

    ReplyDelete
  2. Waw...nilainya mbak kasih 8 dari 10 nih berarti oke banget shampo Rejoice penghilang ketombenya. Aku dan kita yang berhijab maupun ga, tentu kepengen punya rambut sehat bebas dari ketombe ya. Segar tanpa lepek itu penting. Yang perfect cool kayaknya enak juga jadi kepala dan rambut terasa sejuk dingin kayak di puncak hehehe :) TFS.

    ReplyDelete
  3. Aku tak sabar nih untuk menggunakan shampoo ini. Udah banyak yang rekomendasikan ini bagus dan emang bisa usir ketombe :) Apalagi buat hijaber itu kan sering merasa gerah

    ReplyDelete
  4. Wah, emang ketombe jadi masalah banget ya untuk rambut berhijab. Pengen nyobain jugaa nih

    ReplyDelete
  5. Sepertinya ini shampoo yang kucari deh. Pasalnya rambut saya mudah banget rontok, udah mencoba berbagai macam shampoo tapi belum ketemu yang cocok. Kali aja cocoknya dengan shampoo rejoice hijab ini.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah ketombean dan rasanya tersiksa banget,disepelein banget ama masalah ketombe dan alhamdulillah nih sejak shampoan ama rejoice hijab, ketombenya makin hari makin berkurang dan rambutku bebas dari yang namanya rontok akibat ketombe

    ReplyDelete
  7. Aku suka wanginya sampo rejoice varian terbaru ini.
    Bikin rambut sehat terbebas dari ketombe ya

    ReplyDelete
  8. Saya memang suka dari dulu sama brand Rejoice, apalagi tampilan untuk hijab ini bagus banget lebih dingin ya mbak.

    ReplyDelete
  9. Dari dulu pake rejoice, meski pake yg anti ketombe nggak bikin rambut kering.

    Mgkn skrg harus beralih ke rejoice hijab ya, biar lebih pas

    ReplyDelete
  10. Rejoice ini andalan banget deh. AKu suka sensasi dingin seketikanya. Langsung nyesss dikepala

    ReplyDelete
  11. Saya pakai rejoice yg anti ketombe dan menjadi andalan di rumah mbak. Lagian bisa bikin rambut yg berhijab gak kering

    ReplyDelete
  12. Seingetku aku pernah nyoba shampoo ini, emang adem dan nyegerin di kulit kepala ya. Next mungkin aku mau nyobain lagi, meski udah jarang ketombean.

    ReplyDelete
  13. Wah hasilnya oke yaaaa, ketombe bisa menghilang gtu, jd pengen coba deh, soalnya kdng kalau sisiran rambutku kyknya suka ada sisik2 putih gtu entah dr kulit kepala atau apa. Ntr aku coba pakai ini ah kali cucok :D

    ReplyDelete
  14. Aku masih belum nemu nih sampo yang bisa mengatasi rambut rontok karena menyusui. Kira-kira rejoice ini efektif nggak ya?

    ReplyDelete
  15. aku juga pake ini ceu, kata suami aku wanginya enak dan emang klaim tahan dari subuh sampe isya itu bener yak

    ReplyDelete
  16. eh baca rejoice shampoo auto nyanyi kayak fatin, rejoice hijab bisa,.. hehe
    dari dulu rejoice ini emang dah dikenal banget ya shampoonya bagus
    tambah keren lagi karena sekarang ada khsusus buat yang berhijab
    bye bye deh ketombe

    ReplyDelete
  17. Ngurus rambut ini gampang gampang susah ya. Jangankan yang pake hijab, aku yang rambutnya kebuka begini aja masih kesulitan nemu perawatan rambut yang paling pas. Salah salah milih, urusannya rontok, lepek, atau ketombe.

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)