Wisata Kuliner di Bogor 2019 Paling Kekinian

By Farhati Mardhiyah - 6:55 PM

Baca Juga

Berbicara tentang kegiatan travelling pastinya tidak terlepas dari yag namanya mencicipi kuliner khas yang ada di daerah tersebut. Teruntuk kalian nih guys yang sedang ada di Bogor kalian bisa mencicipi beberapa wisata kuliner di Bogor 2019 yang enak dan tentunya sangat murah meriah. Sebagai salah satu kota yang dekat dengan Jakarta membuat Bogor menjadi kota yang ramai di kunjungi oleh orang setiap harinya.

kuliner bogor 2019, kuliner bogor, wisata kuliner, kuliner bogor kekinian 2019, Pizza Kayu Bakar Kedai Kita, Soto Mie Bogor, Mie Janda, Resto Cimory, Foresthree, Cibogy

 Wisata Kuliner di Bogor 2019 Paling Hits
Tak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia guys, Bogor juga memiliki beberapa kuliner andalan yang sangat cocok untuk kalian para kaum milenial jaman sekarang. Tentunya nggak bakalan nyesel deh kalau kalian berburu beberapa macam kuliner Bogor dengan inovasi terbaru sesuai dengan konsep kekinian jaman sekarang. Langsung saja biar kalian nggak penasaran, dibawah ini akan saya rekomendasikan beberapa kuliner khas Bogor kekinian 2019.

1.      Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Untuk kalian yang suka mencari makanan di malam hari, pizza kayu bakar kedai kita ini bisa menjadi salah satu rekomendasi kuliner kalian nih guys jika ada di Bogor. Kuliner yang satu ini memang selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang setiap harinya, jadi kalian udah nggak perlu lagi meragukan soal rasa karena banyak orang yang sangat menggemari jenis makanan kekinian yang satu ini. Cukup dengan uang 60 ribu saja kalian sudah bisa memesan beberapa jenis pizza dengan toping yang bervariatif seperti tuna, beef, pepperoni dan lainnya.

2.      Soto Mie Bogor

Selain memiliki soto kuning, Bogor juga memiliki kuliner soto yang tak kalah enaknya nih guys namanya soto mie Bogor. Soto mie Bogor ini sangat cocok kalian santap di suasana kota Bogor yang dingin dengan isian daging, seledri, tomat dan mie kuning. Soto mie Bogor ini dapat kalian jumpai di sekitaran stasiun Bogor guys, jadi jika kalian transit ke Bogor dengan menggunakan kereta api jangan lupa ya mencicipi kuliner khas Bogor yang satu ini.

3.      Mie Janda

Jenis kuliner yang memiliki nama yang cukup unik ini sebenarnya hampir mirip dengan mie ayam yang biasanya kalian makan guys. Bedanya kalau mie janda ini di sajikan dengan menggunakan bihun sebagai bahan dasarnya. Jenis kuliner ini sangat cocok untuk kalian santap di hawa kota Bogor yang dingin di malam hari, jadi kalian bakalan rugi deh jika pergi ke Bogor tanpa mencicipi menu lezat nan murah meriah yang satu ini.

4.      Resto Cimory

Resto yang satu ini cocok banget nih guys untuk tempat nge date bareng pasangan kalian. Pasalnya reso yang satu ini memiliki konsep resto yang romantis dengan beberapa macam menu andalan yang siap memanjakan lidah kalian tentunya. Nah kalau kalian hendak pergi ke puncak, jangan lupa mampir ke resto yang menyajikan pemandangan alam ini. Pokoknya nggak bakalan nyesel deh guys jika pergi ke resto cimory ini. Resto ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam ya.

5.      Foresthree

Tempat yang satu ini bisa di jadikan tempat nongkrong kalian bersama teman-teman kalian nih guys. Pasalnya di foresthree menyajikan destinasi wisata kuliner dengan konsep hutan yang mendominasi tempat ini. Menu makanan yang di tawarkan juga menu makanan yang sehat guys, jadi soal rasanya pun memiliki rasa yang juara dengan harga yang cukup terjangkau pastinya. Kalau kalian pergi ke pandu raya jangan lupa mampir ke foresthree ya guys karena tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang paling asik di Bogor.

6.      Cibogy

Wisata kuliner di Bogor 2019 yang terakhir adalah cibogy. Cibogy ini bisa banget menjadi tempat kuliner kekinian andalan kalian nih guys jika kalian ada di Bogor. Di cibogy ini memiliki salah satu menu andalan yaitu richard spicy katsu yang sangat terkenal di kalangan anak muda di Bogor. Nah tempat ini juga paling recomended sebagai tempat nongkrong atau tempat kumpul acara keluarga guys, harga yang di tawarkan cukup murah kok sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan oleh resto ini tentunya.

Nah itu tadi guys beberapa wisata kuliner di Bogor 2019 paling kekinian yang patut untuk kalian coba dan artikel ini https://www.cekaja.com/info/daftar-tempat-wisata-kuliner-enak-di-bogor-dengan-harga-murah/ juga bisa menjadi referensi kamu berwisata kuliner Bogor lainnya. Pastinya beberapa tempat makan tersebut sangat instagramable untuk kalian yang hobi selfie. Semoga bermanfaat ya.

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Kalo gk salah sempat rame tuh mie janda karena namanya :)

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)