Serunya Jadi Nasabah FWD Life, Kejar Passion Dapat Asuransi

By Farhati Mardhiyah - 11:18 PM

Baca Juga

Segala aktifitas keseharian kita memang punya risiko besar, entah itu tiba-tiba sakit dan harus  opname meninggalkan pekerjaan atau bisa jadi kecelakaan tiba-tiba, kita gak pernah tau apa yang akan terjadi. Sadar tentang risiko, pastinya juga sadar pentingnya asuransi, yups! walaupun tergolong millenial harus dong punya asuransi.


Tapi, terkadang mau punya asuransi malas dengan keribetan agen asuransi atau pusing dengan perhitungan premi dan kawannya. Jangan pusing lagi deh, sejak kenal dengan Asuransi FWD Life Indonesia, dijamin kita ga dibikin ribet, bahkan bisa pilih asuransi sesuai dengan kebutuhan.

Contohnya, ketika aku mau pergi traveling selama seminggu dengan mudahnya bisa beli premi seharga Rp 30.000-, melalui website ifwd.co.id , manfaat yang diterima sebagai nasabah FWD Life gak tanggung-tanggung senilai Rp 52.500.000-, semudah itu beli asuransi dan passion tetap bisa dijalankan.

Keuntungan menjadi nasabah FWD Life lainnya yang lebih seru lagi nih, bisa nonton konser Kahitna di Hard Rock Cafe Jakarta pada puncak acara FWD Unstoppable Music, Senin 20 Januari 2020 lalu. Siapa sih yang gak mau ketemu band hits terkenal sejak 30 tahun lalu? nonton sekelas Kahitna dari jarak dekat dengan rasa campur aduk, galau enggak tapi bahagia, gimana tuh?.


FWD Unstoppable Music, Rayakan Hidup Untuk Musik


Jadi, gimana caranya bisa nonton Kahitna di Hard Rock Cafe Jakarta?.

Sejak November 2019 FWD Life Indonesia sudah mengadakan kampanye FWD Unstoppable Music, tujuanya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya asuransi, dan menjadi salah satu dukungan untuk nasabahnya mengejar passion serta celebrate living melalui musik.

Siapa yang gak suka nonton konser?. Itulah kenapa FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle dengan memaksimalkan passion, tujuannya ya biar cara pandang mengenai asuransi itu berubah. Dengan mendukung passion nasabahnya, FWD Life juga mengajak mereka bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena sudah ter-proteksi diri melalui asuransi.

Loh, kok bisa?

Iya sebagai nasabah kalau ingin menjadi  yang terpilih menikmati FWD Unstoppable Music bersama Kahitna, harus menjadi nasabah aktif yang memiliki asuransi FWD Life masih aktif, dan harus memiliki aplikasi FWD MAX. 




Selain Kahitna, FWD Unstoppable Music juga menghibur nasabahnya yang memiliki passion terhadap musik di Medan dan Bali. Sebelumnya juga bergantian para musisi hits dan terkenal, seperti Gleen Fredly dan Padi Reborn di Jakarta, KLa Project di Medan dan Band Gigi di Bali. 

Sebagai penutup acara FWD Unstoppable Music, Kahitna membawa perasaan penonton seperti halilintar. Gimana gak campur aduk, tiba-tiba diterjun bebas dengan lagu galau penuh kebucinan, tiba-tiba dibawa terbang ke atas dengan lagu penuh cintanya, gitu terus sampai Kahitna selesai nyanyi sekitar jam 11.00 malam.

Kahitna nampak bersemangat membawa lagu-lagu yang tidak biasa ditampilkan ketika tampil, karena momen ini sangat spesial mengingat Hard Rock Cafe menjadi tempat bersejarah bagi perjalanan Kahita selama lebih dari 30 tahun.

Gak kalah semangat juga, melihat penonton yang juga nasabah aktif FWD Life tanpa khawatir jingkrak, loncat, goyang, mengikuti irama dari Band. Kalau kata Hedi Yunus, Carlo, dan Mario ini pertama kalinya menghibur passionate people yang punya kesadaran pentingnya asuransi untuk proteksi diri dalam menjalani passion.



Pengalaman Menjadi Nasabah FWD Life


Serunya datang ke acara FWD Unstoppable Music, bisa bertemu langsung dengan nasabah lain dengan pengalaman uniknya, serasa menjadi satu keluaga FWD Life. Salah satunya nih pengalaman unik dari Mario Iroth, biker Manado yang turut hadir  punya kisah menarik bersama FWD Life selama menjalankan passion keliling dunia dengan motor kesayangannya.

Berbeda dengan asuransi lain, FWD Life menawarkan pengalaman berasuransi dengan mudah, menarik, dan nyaman melalui inovasi teknologi yang dapat menjangkau masyarakat Indonesia. Melalui pendekatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD Life ingin mendorong setiap orang untuk tetap menikmati hidup dan mengejar passion tanpa perlu khawatir risiko keuangan di masa depan.

Cara mendapatkan asuransi sangat mudah, melalui aplikasi FWD MAX atau langsung berkunjung ke website FWD Life. Asuransi yang ditawarkan mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi umum, employee benefits, produk syariah, dan takaful di beberapa negara.

Tidak perlu khawatir, karena FWD Life sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tertarik?, langsung saja cari informasi lebih lanjut melalui website atau sosial media FWD Life.



  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)