Cara Hemat Nonton Netflix Per-Bulan Hanya 100ribuan

By Farhati Mardhiyah - 5:10 AM

Baca Juga

Tulisan pertama di tahun 2020 setelah libur yang sangat panjang, liburan isinya rebahan aja di kasur sambil streaming netflix menghabiskan rekomendasi film netflix, iya bela-belain download Netflix lagi demi nonton lanjutan episode terbaru dari serial YOU, Ngikutin juga gak kalian?.



Btw, senang rasanya netflix sudah menyediakan paket berlangganan hemat dan murah untuk handphone. Sebelumnya sih nyobain streaming film di netflix itu nikmatin fasilitas trial Netflix selama 1 bulan, terus gak dilanjutin karena mahal banget cuy, kalau gak lupa sih sekitar diatas 150ribuan itu untuk 1 PC, TV, TABLET dan Handphone, berasa juga kalau berlangganan sebulan.

Dan, akhirnya liburan akhir tahun lalu menikmati film-film yang ada di Netflix lagi dengan biaya yang super murah, terjangkau, gak nguras kantong. Oh ya, selain karena langganan Netflix yang mahal kala itu, alasan gak dilanjutin karena indihome blokir Netflix, begitu juga anakan perusahan yang lain Telkomsel blokir Netflix. Bahagia banget pas tau Netflix punya paket langganan handphone yang murah banget.

Berikut ini aku share untuk kalian jiwa rebahan dan hemat kantong alias jiwa misqueeen yang mau juga menikmati streaming film Netflix tanpa menguras kantong bulanan. Simak yuk ah!, semoga bermanfaat ya sobiku.

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit


Tips dari aku untuk langganan Netflix tanpa kartu kredit dengan cara memanfaatkan Debit card dari Jenius. Sistem pembayarannya gampang banget, gak perlu punya kartu kredit cukup daftar registrasi aja di Jenius nanti bakal dapat Debit dan e-card. Nah, untuk berlangganan Netflix (aplikasi lainnya juga) cukup input nomor kartu Debitnya saja, gampang kan?.

Cara lainnya yang lebih gampang, ikutan nebeng patungan bareng temen. Hitungan berlangganannya juga murah kok, apalagi kalau berlangganan paket handphone dari Netflix. Kalau gak salah untuk paket handphone itu tersedia 3 jenis langganan.

Harga paket langganan netflix handphone
  1. Standar definition 1 ponsel atau tablet, Rp 49.000/bulan
  2. Dasar dengan fasilitas tonton di 1 layar untuk 1 ponsel atau tablet, Rp 109.000/bulan
  3. Standar HD, dengan 2 layar per pemutaran di 2 ponsel atau tablet, Rp 139.000/bulan
  4. Premium Ultra HD di 4 layar per permutaran untuk 4 ponsel atau tablet, Rp 169.000/bulan

Rekomendasi dari aku biar langganan netflix murah, pilih premium ultrah HD dan patungan bareng temen kalian, jatuhnya lebih murah jadi 42.500/orang. Keuntungannya selain lebih murah dapet layar Ultra HD, yaah makin suka rebahan dan di kamar terus deh dijamin.


Paket Internet Murah Untuk Netflix


Untuk menikmati streaming Netflix dengan lancar tanpa hambatan memang dibutuhkan internet yang kecepatannya mendukung, gak loading lama atau ngadat. Banyak yang mempertimbangkan kalau langganan Netflix harus mikirin kuota internetnya juga, yaa jelas aku juga mempertimbangkan itu. Dan, sebelum berlangganan aku sudah menjelajahi cari tau terlebih dahulu paket internet mana yang murah dan lancar untuk streaming Netflix.

Dan, pilihannya jatuh pada Smartfren Unlimited. Ini sih rekomendasi dari aku, karena internet Smartfren jauh lebih lancar di lokasi rumah dibandingkan dengan provider lain. Smartfren juga jauh lebih muraah cuuuy, cukup 75.000 untuk beli perdana smartfren unlimited sudah bisa menikmati layanan streaming netflix dengan lancar. 


Walaupun unlimited dengan batasan kecepatan maksimal pemakaian wajar harian 1GB/hari, aman sih untuk nonton streaming serial Netflix sampai 4 episode (kurleb 4 jam ya/hari). Sebenarnya smartfren juga punya layanan paket kuota Netflix 3,5GB/Minggu dengan harga 10.000, tapi dengan unlimited itu udah oke kok.

Jadi, untuk bisa streaming Netflix dengan lancar per-bulan aku hanya mengeluarkan uang 117.500 saja. Paket internetnya gak cuma nonton streaming Netflix aja itu ya, bisa dipakai untuk sosial media, chat whatsapp, youtube, dan lain-lain. Super murah meriah!.

  • Share:

You Might Also Like

3 comment

  1. Kalo ngomong kecepatan inet seluler, nyerah deh. 4G di tempat saya gak ada artinya :(

    ReplyDelete
  2. wah kalo buat anak milenial ini penting banget sih :D

    ReplyDelete
  3. team Netflix hip hip hura huraaaaaa, udah tamatin film apa aja nih di bulan Feb ceu?

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar